CHAPTER 6

2.6K 207 6
                                    

Dua bulan kemudian

Nyonya lee sedang asik bermain bersama taeyong di ruang keluarga, sambil menyuapi taeyong buah-buahan bermain dengan penuh ceria canda tawa.

"bubu makan buah dulu nak aa.." Ucap nyonya lee dan mulut taeyong mangap dan mengunyah buah dengan lahap.

Tiba-tiba nyonya lee merasakan mual dan bergegas ke kamar mandi utama.

Huek huek huek

Йой! Нажаль, це зображення не відповідає нашим правилам. Щоб продовжити публікацію, будь ласка, видаліть його або завантажте інше.


Huek huek huek...

Nyonya lee memuntahkan mualnya di wastafel setelah di rasa mualnya sudah mendingan nyonya lee menyalakan keran air membersihkan mulutnya setelah itu ia merasakan lemas dan pusing setelah keluar kamar mandi ia hampir saja jatuh untung saja jang ahjumma menahannya dan akhirnya nyonya lee dituntun oleh jang ahjumma ke kamarnya kemudian menidurkan nyonya nya di atas kasur king size.

" terimakasih ahjumma atas bantuannya, bubu dimana ahjumma aku meninggalkannya di ruang keluarga" ucap nyonya lee dengan nada lemah.

"Tenang nyonya, tuan muda ada di ruang keluarga bersama kang ahjumma. Nyonya perlu saya panggil kan dokter muka nyonya pucat sekali" ucap jang ahjumma.

" benarkah? Saya lemas sekali ahjumma dan mual. ahjumma panggilkan chanyeol oppa" ucap nyonya lee " baiklah nyonya saya akan menghubungi tuan chanyeol " ucap jang ahjumma

💙🌸

30 menit kemudian dokter muda nan tampan datang kemudian memasuki mansion nyonya lee yang mewah.

"selamat siang tuan" ucap jang ahjumma sambil membungkuk

Йой! Нажаль, це зображення не відповідає нашим правилам. Щоб продовжити публікацію, будь ласка, видаліть його або завантажте інше.

"selamat siang tuan" ucap jang ahjumma sambil membungkuk

"ahjumma, jimin dimana ?" tanya dokter muda tersebut

" nyonya ada dikamarnya tuan" jawab jang ahjumma

"baiklah aku akan ke kamar nya terimakasih ahjumma atas jawabannya" ucap chanyeol kemudian berjalan menuju kamar nyonya lee.

Klek...

Suara pintu kamar terbuka menampilkan nyonya lee yg sedang terlelap kemudian chanyeol berjalan kearahnya dan membangunkannya

BISU (END) ✔Where stories live. Discover now