CHAPTER 13

1.9K 160 5
                                    

Sebulan kemudian

Hari ini adalah hari pernikahan kakak sepupu Jimin, Park Chanyeol. Chanyeol menikahi kekasihnya Wendy Son yang berprofesi sebagai dokter sama seperti dirinya. Chanyeol memakai tuxedo hitam dengan bunga yang disematkan pada kantongnya

 Chanyeol memakai tuxedo hitam dengan bunga yang disematkan pada kantongnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wendy berjalan menuju altar pernikahan dituntun oleh Ayah dan Ibunya. Melihat kekasihnya yang sebentar lagi menjadi istri sah nya ia terkesima dengan kecantikan sang calon istri mengingatkan dia ketika setahun yang lalu bertemu dengan nya.

Flashback

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flashback

At haesung Hospital

Chanyeol berjalan menyusuri lorong rumah sakit untuk menghadiri rapat bersama dokter spesialis di rumah sakit keluarganya Haesung Hospital. Chanyeol berjalan tergesa-gesa karena ia terlambat sesampainya di depan ruang rapat ia tak sengaja bertabrakan dengan seorang wanita mungil

“Maafkan aku, aku terburu-buru“ Ucap Chanyeol

“Maafkan aku juga yang tak melihat mu” Ucap Wendy membungkukan badan

Ketika Chanyeol melihat wajah sang gadis tersebut ia langsung Cinta pada pandangan pertama.

...

Setelah rapat selesai, Chanyeol mendekati Wendy dan meminta nomor ponselnya dengan alasan pekerjaan. Padahal itu hanya alibi Chanyeol untuk bisa mendapatkan nomor telepon Wendy.

...

Setelah 3 bulan Chanyeol berkenalan dengan wendy ia memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya kepada Wendy.

“Wendy, maukah kau menjadi kekasihku” ucap chanyeol mengumpulkan rasa percaya dirinya untuk menembak wendy

“Yaa aku mau” Ucap Wendy tanpa menunggu lama, Wendy menjawab permintaan Chanyeol dan akhirnya wendy menerima chanyeol sebagai kekasihnya, dan merekapun akhirnya berpacaran.

BISU (END) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang