CHAPTER 9

2.1K 156 6
                                    

Setelah dirawat semalam dan kondisinya makin membaik Taeyong ijinkan pulang dari rumah sakit nanti sore. Nyonya lee sangat senang mendengar penuturan sang dokter raut wajah jimin sangat bahagia akhirnya anaknya diijinkan pulang kerumah setelah dokter meninggalkan ruang rawat taeyong, jimin merapikan baju dan barang-barang taeyong setelah rapih ia menunggu infus taeyong hingga habis dan menunggu perawat datang melepaskan jarum infus taeyong.

Setelah cairan infus taeyong habis kemudian datang perawat dan melepaskan jarum infus ditangan taeyong ketika perawat melepaskan jarum taeyong terkejut dan menangis. Jimin memeluk anaknya guna menenangkan taeyong yang menangis

"cup cup cup, jarumnya sudah dilepas bubu uljima" ucap jimin.

Setelah selesai, jimin menggendong taeyong membawa tas yang berisi pakaian dan barang-barang taeyong lalu keluar meninggalkan ruang rawat lalu berjalan kearah bagian administrasi untuk membayar biaya rawat taeyong dan berjalan menuju apotek untuk menebus obat sesampainya di apotek ia menyerahkan kertas resep obat dari dokter ke penjaga apotek.
Setelah menunggu selama 10 menit nama taeyong dipanggil dan jimin berjalan kearah loket pengambilan obat ia mendengarkan dengan seksama penuturan dari penjaga loket obat dan penjaga loket obat menyerahkan obat tersebut ke nyonya lee. Kemudian ia berjalan kearah lobi dan duduk di kursi tunggu dan menurunkan taeyong dari gendongannya.

" huft

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" huft.... Chanyeol oppa apa sedang tidak sibuk jika aku meneleponnya" gumam jimin

ia sedang bingung menelepon chanyeol atau pulang menggunakan taksi setelah berfikir sejenak kemudian ia memutuskan untuk menelepon chanyeol ia tahu jika kakak sepupunya itu tidak akan ingkar janji kalau ia ada urusan mendadak kakaknya akan menghubunginya terlebih dahulu.

"yeoboseyo oppa, taeyong sudah diijinkan pulang aku sekarang di loby menunggumu jangan lama-lama oppa " ujar jimin

"Ok jimin, tunggu sebentar oppa tampanmu akan segera kesana" ucap chanyeol dan mematikan sambungan telepon

" selalu saja percaya diri" gumam jimin

terkadang jimin merasa heran kenapa ia memiliki kakak sepupu yang memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi. Tapi biar bagaimanapun chanyeol sangat menyanyangi jimin begitupun sebaliknya.

Chanyeol adalah kakak sepupu jimin ia anak tunggal dari kakak ibunya yang bernama Park Bo Gum dan menikah dengan Putri tunggal pemilik rumah sakit terbesar di Korea Selatan, Kim Ji Won. Ayah dan ibu chanyeol merupakan dokter yang terkenal di Korea Selatan ibu chanyeol seorang dokter spesialis bedah dan ayah chanyeol seorang dokter spesialis syaraf sedangkan chanyeol dokter spesialis kanker .

Ibu jimin juga merupakan seorang dokter umum bernama Park Min Young, sama seperti kakaknya ibu jimin juga terkenal dikalangan masyarakat Korea Selatan dan telah pensiun dari kerjaan nya dan sekarang tinggal bersama adiknya di chicago, menemani adik jimin dari SHS. Sekarang adik Jimin sedang kuliah disana. Dan ayahnya bernama Shin Min Ho, seorang pembisnis properti memiliki 5 hotel mewah di Seoul dan beberapa apartemen di Seoul, Daegu, dan busan. Perusahaan ayah jimin bernama SHIN CORPORATION .

BISU (END) ✔Where stories live. Discover now