CHAPTER 24

2.1K 161 11
                                    

Vote sebelum membaca pokonya...!!!!

WAJIB VOTE!!!

Author kehilangan mood banget ayo dong vote biar akunya semangat.... 🤗🤗🤗

Follow akun author juga....

Happy reading 😊

Semoga suka 🤗🤗

~우리 태용 ~



Malam ini Dokyeom menemani Taeyong tidur di kamarnya, Dokyeom terlelap dengan nyenyak. Tengah malam Dokyeom terbangun karena ingin buang air kecil. Setelah buang air kecil, Dokyeom ingin melanjutkan tidurnya. Ia melihat kearah Taeyong kening kakaknya dipenuhi peluh dan dilihatnya kakaknya tidur dengan gelisah. Ia menyentuh kening kakaknya.

"Ah~ panas sekali tubuhmu hyung" ucap Dokyeom

Dokyeom mengambil thermometer untuk mengukur suhu tubuh kakaknya. Betapa terkejutnya ia suhu kakaknya sungguh panas, suhu tubuhnya mencapai 39°C.
Tak lama kemudian tubuh kakaknya mengejang, Dokyeom panik ia langsung berlari menuju kamar orangtuanya.

"Bunda.... Bunda..." teriak Dokyeom

Jimin terbangun karena mendengar suara teriakan Dokyeom, Jaejoong pun ikut terbangun karena teriakan Dokyeom. Jimin berjalan dan membuka pintu kamar.

"Ada apa Dokyeom?"

"Bunda, Bubu hyung badannya sangat panas dan tadi badannya kejang-kejang Bunda"

"Apa!"

Mendengar itu, Nyonya Lee terkejut dan langsung berlari menuju kamar Taeyong dan disusul oleh Tuan Lee. Ketika sampai ke kamar Taeyong, tubuh Taeyong berhenti mengejang. Nyonya Lee langsung duduk disamping Taeyong.

"Bubu dengar Bunda nak? Hiks...." ucap Nyonya Lee menangis

Taeyong mendengar suara Bundanya hanya saja badannya terasa sangat lemas dan kepalanya sangat pusing. Taeyong ingin membuka matanya tetapi kepalanya sangat pusing dan berat rasanya membuka kelopak matanya.
Tuan Lee datang langsung menggendong Taeyong ala bridal style. Tuan Lee mengendong Taeyong bersama selimut karena badan Taeyong sangat panas sekali.

"Jimin, kita bawa Taeyong ke rumah sakit. Aku takut terjadi apa-apa padanya. Kau jangan lupa membawa ponsel, dompetku, dan mantel untukku dan untukmu cuacanya malam ini lumayan dingin" ucap Tuan Lee lalu keluar dari kamar Taeyong dan berjalan menuruni tangga.

Nyonya Lee kembali ke kamarnya, mengambil ponsel, dompet, dan mantel untuknya dan Tuan Lee. Kemudian menyusul suaminya bersama Dokyeom.

"Min ahjussi, tolong siapkan mobil" teriaknya pada satpam yang sedang berjaga dan satpam itu langsung menuju parkiran mengambil kunci dan mengendarai mobil.
Lalu berhenti didepan Tuan Lee.

"Tuan hendak kemana?" Tanya Min ahjussi

"Aku hendak ke rumah sakit. Taeyong demam tinggi aku takut terjadi apa-apa pada Taeyong" ucap Tuan Lee panik

"Jimin kau masuk terlebih dahulu"

Nyonya Lee langsung masuk kedalam mobil dan Tuan Lee memasukan Taeyong ke dalam mobil dalam posisi duduk lalu Jimin menidurkan tubuh Taeyong di paha Jimin.

Kang ahjumma terbangun mendengar suara panik Tuan Lee, lalu ia keluar kamar dan berjalan menuju ke depan mansion. Dilihatnya Tuan Lee sedang panik dengan menggendong Taeyong.
Kang ahjumma baru ingat bahwa Taeyong sedang demam. Ia tak tahu jika demamnya separah ini.

BISU (END) ✔Where stories live. Discover now