CHAPTER 17

1.5K 166 8
                                    

Vote sebelum membaca & follow akun author! 😊

Hana

Dul

Set

Udah belom vote sama follownya ?

Udah?

.

.

.
Terimakasih sudah memfollow akun dan memvote karya Author.

Saranghae 💙 neomu neomu saranghae.....

Happy Reading....

Semoga suka😉

.

.
.

💙

Taeyong tumbuh menjadi remaja yang tampan,ceria, murah senyum, baik hati, berbakat dan juga cerdas. Seperti kata pepatah Setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Taeyong memang bisu, dibalik kekurangannya terdapat sebuah bakat yang sangat luar biasa dan memiliki kecerdasan yang sangat tinggi. Tahun ini Taeyong masuk ke Senior High School di salah satu sekolah yang terkenal di Kota Seoul.

"Bubu, Cepat habiskan makananmu nanti kau telat. Bunda yang akan mengantarkanmu" ucap Nyonya Lee dan dijawab anggukan oleh Taeyong.

"Jimin, kau hari ini mengantarkan si kembar aku ada meeting mendadak di Suwon" ucap Tuan Lee

"Tapi oppa, hari ini hari pertama Bubu masuk SHS oppa, aku ingin mengantarnya" jawab Jimin

"Aku tak peduli, dan hari ini juga hari pertama Wonwoo dan Dokyeom masuk ke Junior High School. Ok aturan aku yang mengantar mereka berhubung aku ada meeting mendadak jadi kau yang mengantarkan si kembar dan si bisu itu nanti diantar supir Yoon atau naik bis ke sekolahnya" ucap Tuan Lee

"Oppa, hari ini hari pertama Taeyong masuk ke sekolah umum. Aku tak mau melewatkan momen ini biar si kembar diantar supir Yoon" ucap Nyonya Lee

"SHIN JIMIN!!! DENGAR SI BISU ITU SUDAH BESAR TAK PERLU KAU ANTAR DIA.! DAN KAU BISU KAU SUDAH BESAR SUDAH SEHARUSNYA KAU MANDIRI KAU SUDAH BISU SELALU MENYUSAHKAN ORANG LAIN" ucap Tuan Lee mendengar itu Taeyong bersedih sebisa mungkin ia menahan rasa panas yang ada di netranya agar cairan bening itu tak keluar dari netranya.

Sedangkan anak kembarnya Wonwoo dan Dokyeom hanya berdiam mereka tak berani menatap orangtuanya yang sedang ribut.

Jarak sekolah SHS Taeyong dan JHS adik kembarnya lumayan jauh dan beda arah. Jimin berusaha menolak tapi sang suami tidak terima.

"Aku yang akan mengantarkan Dokyeom dan Wonwoo ke sekolah"

Semua orang tertuju pada orang tersebut.

"Dokyeom, Wonwoo kalian berangkat bersama samchon dan nuna kau yang mengantarkan Bubu ke sekolahnya. Hari ini kan hari pertama Bubu masuk sekolah umum, jadi nuna tidak boleh kehilangan momen sedikitpun" ucap Jyani

Mendengar itu Tuan Lee dengan raut wajah marah langsung meninggalkan mansion dan berangkat menuju Suwon.

"Nee samchon" ucap si kembar

"Terimakasih Jyani kau telah membantu nuna" ucap Jimin lalu dibalas anggukan oleh Jyani.

Selesai sarapan mereka berangkat kesekolah masing-masing. Si kembar diantar oleh pamannya dan si sulung diantar oleh Jimin naik mobil yang disopiri oleh Yoon ahjussi.

BISU (END) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang