44. Timbulnya Rasa

12.7K 738 30
                                    

Bantu koreksi typo ya 😁

Happy Reading 😊

***

Lea itu galak, judes, gampang marah, irit ngomong, kalau pakai pakaian suka kurang bahan, sering pergi ke club. Tapi dibalik semua itu Lea adalah gadis yang tertutup soal perasaan, pintar, rajin, mempunyai hati yang lembut dan kuat.

Sedikit demi sedikit Arial jadi mengetahui kebiasaan, sifat, apa yang Lea suka dan tidak Lea suka sejak mereka tinggal bersama, walaupun baru dua hari dua malam.

Lea yang terbiasa langsung mandi sehabis bangun tidur, Lea yang tak bisa tidur jika lampu menyala, Lea yang selalu tidur sambil memeluk guling dan kini Arial lah yang menjadi guling untuk Lea.

Tak lupa keanehan saat Lea mengatakan bahwa dirinya tak menyukai daging, Awalnya Arial tak mempercayainya, ayolah orang mana yang tak menyukai daging?
Hampir semua orang menyukai daging karena rasanya yang enak dan bergizi, namun Lea tidak. Lea justru lebih menyukai sayuran walaupun dirinya tak diet.

Ah ada satu hal lagi yang baru Arial ketahui tentang Lea, hal yang membuat Arial tak bisa berhenti memikirkan Lea hingga saat ini.

“Ari!”

“Hah!!” Arial sontak menoleh saat Gladis teriak disekat telinganya, ditatapnya Gladis yang kini merenggut kesal.

“Kamu ngelamun'in apa sih? Dari tadi aku panggil-panggil nggak nyaut-nyaut” Arial bingung harus menjawab apa pertanyaan Gladis, tak mungkin dia bilang tengah memikirkan Lea, bisa-bisa pernikahan Arial dan Lea terbongkar.

Arial memang masih belum percaya sepenuhnya kepada Lea saat dia mengatakan dirinya tidak hamil, tapi Arial juga ragu akan kehamilan Lea. Akhirnya keputusan paling tepat yang Arial ambil saat ini adalah percaya bahwa Lea tengah hamil.

Oleh karena itu Arial memutuskan menyembunyikan pernikahannya dengan Lea, Arial takut jika Lea memang benar tengah hamil dan teman-temannya mengetahui bahwa Arial menikahi Lea karena hamil diluar nikah akan membuat Lea malu.

Seperti yang pernah Arial pikirkan dulu sesaat setelah menikah dengan Lea bahwa Arial tak menyesal menikah dengan Lea dan kini Arial sama sekali tak mempermasalahkan jika memang benar Lea tengah hamil.

“Tuh kan ngalamun lagi!”

“Ah sorry sorry”

Gladis memandang wajah Arial sebentar kemudian berdiri dari duduknya “Aku buatin sirup aja ya? Dari tadi kamu aku tanya malah ngalamun”

Arial menggaruk kepalanya pelan “Terserah lo aja deh” Entah perasaan Arial saja atau memang benar Gladis terlihat kesal mendengar jawaban Arial. Tanpa sepatah katapun Gladis pergi ke dapur yang ada dirumahnya meninggalkan Arial sendiri diruang tamu.

Saat ini Arial dan Gladis tengah mengerjakan tugas kelompok dirumah Gladis. Rumah yang hanya berjarak beberapa meter dari rumah Arial.
Selepas Gladis pergi ke dapur Arial mengusap wajahnya beberapa kali, Arial berkali-kali mencoba fokus mengerjakan tugasnya dengan Gladis namun berkali-kali pula yang Arial lalukan hanya melamun.

Arial merasa dirinya sudah gila karena terus saja memikirkan Lea, padahal sejak kecil perempuan yang sering dia pikirkan hanya Dinda, Bundanya dan Nea.

Secepat itukah hati Arial berpindah untuk Lea? Tapi itu tidak mungkin. Arial sudah mencintai Nea selama 10 tahun lebih tak mungkin hanya dengan dua hari bersama Lea hatinya berpindah secepat itu.

Bercerita tentang Nea, membuat Arial teringat pertemuan pertamanya dengan peri kecil nan baik hati Nea. Tepatnya 10 tahun yang lalu di taman dekat rumah Arial dulu. Taman yang hampir setiap hari Arial datangi bersama kedua orangtuanya.

Flashback on

Saat itu Arial tengah menaiki sepeda barunya yang baru saja Ayahnya belikan, Arial pergi ke taman tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya. Awalnya semua berjalan baik-baik saja sebelum ada seekor kucing yang tiba-tiba muncul dari balik pohon dan menghangi jalan Arial.

Arial yang saat itu masih berumur 8 tahun terkejut karena kemunculan kucing yang tiba-tiba, Arial sudah mencoba mengerem sepedanya kuat-kuat namun itu belum menghentikan laju sepeda Arial.

Alhasil Arial membelokkan setang sepedanya agar tak menabrak kucing tersebut. Kucing itu memang selamat karena tak tertabrak oleh sepeda Arial namun berbanding terbalik dengan Arial yang menabrak pohon dan terjatuh dari sepedanya.

Arial merasakan siku dan lututnya perih karena terjatuh dari sepeda, manik mata Arial sudah berkaca-kaca. Saat Arial sudah bersiap-siap ingin menangis namun tak jadi karena suara imut yang mengalihkan perhatiannya dari luka di siku dan lututnya.

Arial melihat gadis kecil dengan rambut di kuncir kuda tengah menghampiri kucing yang hampir ditabrak oleh Arial tadi. Gadis kecil tersebut menggendong kucing itu dan mengelus bulunya penuh kasih sayang.

Sepertinya Gadis kecil itu sangat menyukai kucing. Saat Gadis kecil itu hendak membawa kucing itu pergi pandangan matanya tak sengaja menangkap keberadaan Arial yang terduduk dibawah pohon.

Gadis kecil itu menoleh ke kanan dan ke kiri membuat Arial mengikuti arah pandang Gadis tersebut. Awalnya Arial pikir gadis itu akan pergi namun dugaan Arial salah, Gadis kecil itu berjalan mendekati Arial dengan kucing yang berada di gendongannya.

“Kamu kenapa?”

Gadis kecil itu berjongkok didepan Arial lalu menurunkan kucing yang berada digendongannya. Setelah terlepas dari gendongan Gadis kecil kucing itu lantas berlari menuju semak-semak.

“Sakit?”

Arial mengangguk kecil saat Gadis kecil itu bertanya kepadanya, dengan perlahan Gadis kecil itu menunduk dan meniup lutut Arial yang terluka beberapa kali “Udah aku tiup pasti lukanya cepet sembuh” kata Gadis itu dengan senyum manis di bibirnya.

Arial kecil hanya bisa mengangguk “Lain kali kamu hati-hati, jangan kencang-kencang bawa sepedanya, kan kalau jatuh kamu yang sakit” Lagi-lagi Arial kecil hanya mengangguk, tadi dirinya memang sedikit kencang membawa sepeda.

“Nea! Kamu dimana sayang?!”

Gadis kecil didepan Arial terlihat cemas “Aku harus pergi sepertinya mama mencari ku. Kamu hati-hati bawa sepedanya” dan gadis kecil itu meninggalkan Arial kecil yang menatap kepergiannya dengan raut wajah kecewa.

Flashback off

🥑🥑🥑

Annyeong 👋
Terimakasih untuk 22 K lebih pembaca 🥺🥺🥰

Terimakasih juga untuk readers yang sudah  vote dan comment cerita aku😍 rasanya seneng banget deh 😂

Buat yang tambahin cerita aku ke reading list kalian I LOVE YOU 😘😘  hehe:v

Aku spesial update hari ini karena bertepatan dengan ultah BTS yang ke-7 🎉🎉🎉

Aku selalu berdoa yang terbaik untuk kalian semua Love Kim Namjoon, Kim Soekjin, Min Yoongi, Jong Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung dan Jeon Jungkook 😍😍

Saengil Chukkahae Bangtan Oppa🎂🎂

Saengil Chukkahae Bangtan Oppa🎂🎂

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Salam sayang 🥰

Kang Halu 😎

Interesting Girl [END]Where stories live. Discover now