JEJAK KATA

3.5K 294 33
                                    


🍎 Hai... pertama-tama aku ucapkan selamat datang untuk kalian yang menemukan cerita ini dan terima kasih jika kalian memutuskan untuk lanjut baca setelah selesai melirik Jejak Kata.

🍈 Begini... sejak memutuskan menutup permanen blog pribadi di wordpress.com beberapa tahun silam—aku benar-benar lupa tepatnya tahun berapa—dan memulai hidup baru di wattpad, aku seperti kena kutukan.

Dari 2018 aku belum pernah berhasil menamatkan cerita dari awal sampai tamat, ide yang muncul kerap macet di tengah, lalu tiba-tiba terserang kemalasan menulis yang amat sangat akut dan cerita yang sedang on going berakhir on hold.

Well, alur cerita yang berhasil aku tulis selalu gagal, entahlah... ceritaku akhir-akhir ini sungguh membosankan—aku ngak tahu kenapa, padahal dulu lancar-lancar saja tiap nulis.

🍅 Nah... awal tahun 2020 kemarin, ada 1 cerita yang lagi-lagi gagal tamat, padahal sudah 20 chapter lebih yang di up. Jujur aku sedih sekali, karena konsep cerita itu sudah kurancang sedemikian rupa dengan observasi hampir 1 tahun untuk masing-masing karakter.

Yah... aku memang segabut itu wk wk wk.

🍒 Nah, balik lagi ke cerita gagal tadi, ada 1 karakter pendukung yang menarik perhatianku di cerita itu, yaitu: Jeon Jung Kook. Ide cerita ini muncul mendadak saat aku lagi rebahan mikirin JHope tak kunjung melamar (?) lalu kuputuskan tulis ulang dengan alur baru dan menjadikan Jungkook sebagai karakter utama.

Aku memupuk keyakinan cerita ini bisa selesai seperti yang kuharapkan, aku akan berusaha sekeras yang aku bisa demi JJK #semangat86

🍉 Sekian Jejak Kata alias 'Kata Sambutan Penulis' (sengaja pakai Jejak Kata biar klo disingkat bisa jadi JK #apasihmaksabanget) yang panjang ini, selamat membaca dengan hati lapang dan kepala senang.



Sincerely
Zoe – Akhir 2 ribu 21

7 Secrets My CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang