3

1.8K 324 154
                                    

👑 🐻 👑

OOTD ⬆️⬆️⬆️ Hari ke-8

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

OOTD ⬆️⬆️⬆️ Hari ke-8

🍁🍁🍁

"Kita adalah produsen utama litium dan untuk tahun ini kapasitas kita mencapai 3.000 ton. Sementara konsumen telepon seluler cenderung membuang baterai bekas tiap kali ganti ponsel, jadi kita akan mengolah kembali litium bekas itu. Dari kita untuk kita. Keren, 'kan?"

Sera mendengarkan kembali penjelasan Hoseok yang dia rekam di ponselnya. Dari hari kedua kerja, dia sudah mencari-cari dan membaca tentang sejarah perusahaan, sepak terjang Jungkook selama menjabat sebagai CEO, juga produk-produk yang dijual, terkhusus tentang produk baru yang akan disampaikan di forum nanti.

"Sejak tahun lalu kita terus berinovasi mengembangkan perangkat baja ringan yang mampu menopang beban 100 kilogram per satu milimeter persegi. Sangat ringan, kuat, dan tahan lama. Nah, paham, ngak? Aku sudah pakai bahasa paling gampang, seharusnya mudah dipahami."

Baru lewat satu minggu tapi kepala Sera sudah nyaris pecah—mungkin sebentar lagi benar-benar pecah, dia sampai tidak ingat waktu untuk sekedar meluruskan punggung atau makan siang kalau bukan Ailee yang mengingatkan. Sera seperti mati dalam posisi berdiri, semenjak Jungkook menyerahkan tanggung jawab penyambutan peserta forum menggantikan Hyeran yang harus mengerjakan tugas lain.

"Mr. Jeon benar-benar mau aku mati." Sera menggerutu, duduk di pantry bersama Hoseok dan Ailee.

"Silakan, sesuai pesanan kok," kata Jisoo, office girl yang bertugas membuat tiga cangkir kopi pesanan mereka.

"Terima kasih," kata Ailee pada Jisoo. "Kuberi tahu ya, Mr. Jeon itu pembunuh berdarah panas," tambahnya pada Sera dengan mimik wajah penuh minat.

"Oh, ayolah," Hoseok mengeluh, memutar bola mata ke langit-langit saat Ailee meneruskan kata-katanya.

"Hampir semua staf perempuan memuji Mr. Jeon sebagai makhluk Tuhan paling sexy dan tampan tiada dua, mereka bahkan bermimpi bisa bermalam bersama setidaknya sekali seumur hidup."

"Iya sih, tapi sayangnya beliau tidak suka perempuan." Hoseok berkomentar.

"Hah?" Sera menyalak nyaring, biji matanya membesar, syok berat.

"Gosipnya sih seperti itu," Ailee tiba-tiba bersemangat. "Ada yang bilang dia juga mengidap sadomasokis, meskipun menurutku itu seksi. Bisa kau bayangkan, Christian Grey versi CEO kita yang akan mengikatmu di ranjang?" Ailee cekikikan, mabuk dalam hayalan seorang diri.

Sementara Hoseok dan Sera bergidik ngeri, wajah Sera bahkan lamat-lamat memucat.

"Selama ini Mr. Jeon tidak pernah punya pacar atau pun terlibat skandal dengan wanita mana pun, dia juga terlihat tidak minat dengan perempuan apa pun jenis dan ukurannya."

7 Secrets My CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang