10

1.6K 287 145
                                    

👑 🐰 👑

👑 🐰 👑

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁🍁🍁

Ada banyak hal yang Jungkook rahasiakan dari Sera, beserta seluruh keluarga gadis itu.

Pertama, dia adalah pelaku sebenarnya dari kasus pemerkosaan yang menimpa Cho Sera sepuluh tahun silam. Mengambil kesempatan saat sang korban tidak bisa mengingat pelaku secara spesifik setelah dihantam PTSD (gangguan stres paska trauma) tingkat 2. Ingatan korban lumpuh, gadis itu hanya bisa menyakini apa yang sudah disimpulkan polisi, bahkan tidak sanggup memberi reka ulang.

Kedua, dia mengalami depresi berat setelah melakukan kejahatannya itu, bertahun-tahun berjuang dari insomnia dan kejaran mimpi buruk nyaris menghisap seluruh kewarasannya. Dia selalu bermimpi berada di ruang pengadilan, jaksa memberinya hukuman lalu diseret oleh makhluk hitam berkuku panjang. Kedua biji matanya dicungkil dan entah berapa kali dia melihat Sera mati terbunuh tertancap belati.

Ketiga, dia tahu kalau ayahnya dengan sadar meminta Kim Tae Jun mengakui dan menerima hukuman atas kejahatannya. Memaanfaatkan kebaikan hati serta ketulusan Taejun yang menganggap keluarga Jeon adalah satu-satunya harta yang dia punya, juga rasa sayang Taejun pada Jungkook yang bahkan lebih besar dari rasa sayang Taejun kepada Taehyung.

Keempat, dia sengaja menjalin pertemanan dengan Yoongi, supaya bisa datang dan melihat keadaan Sera paska kejadian keji itu tanpa kendala. Jeon Jungkook berlagak seperti orang asing yang menawarkan bantuan, membawa sejuta empati dan simpati pada keluarga itu. Licik sekali. Ya, dia memang licik dan jahat.

Kelima, dia sudah merencanakan jauh-jauh hari semua hal yang terjadi hari ini, menunggu selama hampir tujuh tahun untuk menjalankan rencananya. Bahwa, dia memang akan tetap menawarkan pekerjaan pada Sera sebagai asisten pribadi, meski hari itu Yoongi tidak mengeluhkan adiknya. Menebar perhatian dan kebaikan, sampai Sera jatuh hati kepadanya.

Keenam, dia telah mencuri buku harian Sera yang ditulis sebelum kejadian pelecehan itu. Dari situlah dia tahu kalau Sera bercita-cita menjadi sekretaris di perusahaan besar, wanita karir yang sibuk dan punya banyak pekerjaan. Sera ingin merayakan ulang tahun di pulau Nami, berkeliling menaiki sepeda bersama pria yang disukai.

Sebab itu lah, Jungkook membangun taman terbuka di pabrik Gwangju yang di desain mirip pulau Nami. Sehingga Sera bisa menikmati pemandangan dan bersepeda kapan pun, tanpa harus ke pulau Nami yang jaraknya cukup jauh dari Seoul.

Entah karena faktor keberuntungan atau memang Tuhan telah menulis di garis hidupnya, semua rencana berjalan lancar. Menurut perkiraan Jungkook, dia telah berhasil membuat Sera menyerahkan hati dan menyambut semua renjana yang dia tawarkan pada gadis itu.

Tetapi ada hal yang lupa Jungkook perkiraan. Bahwasanya renjana yang dirasakan Sera, bisa berbalik menyerangnya juga dan dia terlambat menyadari itu.

Mungkin ini adalah rahasia terakhir Jungkook, bahwa; entah sejak kapan, tahu-tahu dia sudah menyukai wajah Sera, juga menyukai suaranya, senang berada didekatnya. Rasa asing yang membuat Jungkook tidak lagi melihat Sera sebagai korban sekaligus adik temannya, rasa yang mendorong Jungkook ingin melakukan apa saja untuk kebahagiaan gadis itu.

7 Secrets My CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang