PAPER HEART

1.5K 269 148
                                    

👑 🐻 👑

OOTD ⬆️⬆️⬆️ Hari ke-13

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

OOTD ⬆️⬆️⬆️ Hari ke-13

🍁🍁🍁

Pagi ini Sera datang ke kantor di bawah pandangan penasaran dari staf-staf perempuan yang berpapasan dengannya, belum genap tiga minggu tapi sebagian besar staf, manager sampai direktur dari divisi-divisi penting perusahaan sudah mengenalnya. Status sebagai adik Cho Yoongi dan rumor sebagai pacar-Jeon-Jungkook-yang-disembunyikan, menyebar luas bak virus menular.

Sera tidak menyangka kalau orang-orang semakin hari semakin percaya dengan rumor itu, dia pikir semua gosip tentang dirinya sudah hilang seiring berjalannya waktu, tapi ternyata orang-orang itu diam-diam mengumpulkan bukti-bukti.

Pertama, tidak ada asisten Mr. Jeon yang ikut andil dalam penyelenggaran dwitahunan forum, karena itu tugas sekretaris. Kedua, tidak ada sejarahnya personal assistant dari direktur divisi mana pun, apa lagi sang CEO, ikut makan siang di restoran khusus para petinggi perusahaan.

Selama ini restoran itu hanya dikhususkan untuk; CEO, direktur dan wakilnya, serta para komisaris. Hyeran bilang, Sera adalah asisten pertama yang diajak makan siang bersama Jungkook, selama ini Jungkook selalu memberi batasan tegas antara dia dengan para asisten dan sekretarisnya.

"Sebenarnya kami makan bertiga," Sera menjelaskan, tetapi Hyeran justru semakin percaya dengan rumor itu.

"Kau satu-satunya asisten yang bekerja satu ruangan dengan Mr. Jeon," kata Hyeran. "Aku dan asisten-asisten sebelumnya, hanya diberi izin sebanyak tujuh langkah dari depan pintu ruangan. Tidak lebih, tapi kau bisa berdiri sedekat itu dengan Mr. Jeon."

Dan semua menjadi semakin sulit bagi Sera, saat Ailee ikut menambahkan kalau Jungkook berubah agak ramah semenjak ada Sera.

Sera menarik napas panjang-panjang, mencoba tenang dan tersenyum ramah pada semua orang yang menyapanya, berdiri di depan lift karyawan nomor 7. Sera jadi ingat dengan hari pertama kerja, dimana dia membuat kekacauan sampai menyusahkan kakaknya.

"Cho Sera?"

Sekelompok karyawati muda mendekat, memberi pandangan meneliti yang membuat Sera ingin ber-apparition (berpindah tempat). Salah satu dari mereka mengenalkan diri dengan salah tingkat, lalu bertanya sesuatu yang bikin Sera seperti terkena serangan jantung.

"Aku melihatmu kencan dengan Mr. Jeon di toko baju anak-anak, hubungan kalian sudah seserius itu ya?"

"Mr. Jeon menggandeng tanganmu setiap kali kalian berduaan di lorong itu—" ucap staf berambut pendek penuh tuduhan, yang melihat insiden di depan toilet tempo hari.

"Seharusnya diumumkan secara resmi, jadi kita semua bisa berhenti berharap." Komentar yang lain.

"Ti-tidak, bukan begitu." Sera mengibas-ngibaskan tangannya di depan para gadis yang masih penasaran. "Hubungan kami tidak sedekat itu kok, professional—"

7 Secrets My CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang