8

2K 260 67
                                    

👑 🐰🐻 👑

👑 🐰🐻 👑

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁🍁🍁

Sera bangun terlalu pagi dan langsung bersiap-siap, mencari pakaian yang waktu itu dia pakai dikencan pertamanya dengan Jungkook lalu memesan taksi.

"Kau mau ke mana?" tanya Yoongi pada Sera, saat dia mengatakan kalau taksi yang dipesan sudah menunggu di luar dan Sera memberitahunya ke mana akan pergi. "Ke persidangan—?

"Ya, sebentar lagi persidangannya dimulai—Oppa, mau mengantarku ke sana?"

Yoongi bergeming, dia sudah menduga ini akan terjadi sejak ibunya memintanya tidak jauh-jauh dari Sera. Adiknya pasti akan menemui Jungkook, entah sekedar ingin melihat atau ingin menghentikan persidangan. Yoongi harap opsi pertama yang akan dipilih Sera, dia tidak bisa membayangkan kalau Sera benar-benar mengacaukan jalannya sidang dengan pernyataan tidak masuk akal.

"Aku ingin menghadiri persidangan itu."

"Sera, jangan memaksakan dirimu."

"Aku ingin melihatnya sebelum semuanya—selesai," ucap Sera. "Oppa, mau mengantarku?"

Yoongi menimang keputusan dalam diam, melirik Sera yang tampak terlalu senang. "Baiklah, kalau gitu, ayo," katanya, akhirnya berdamai.

"Benar?" Sera berhasil membungkam teriakkannya dengan membekapkan tangan kanan ke mulutnya.

"Ya," jawab Yoongi, "biar aku yang membatalkan pesanan taksinya," tukasnya, lalu berlalu keluar lebih dulu.

Yoongi memiliki kecurigaan kuat bahwa mendatangi persidangan bukanlah keputusan tepat. Tidak ada praduga alasan masuk akal seorang korban pelecehan mendatangi persidangan si pelaku, tapi sayangnya dia tidak punya cukup alasan menyangkal keinginan Sera. Akhir-akhir ini Yoongi merasa terlalu bersalah pada adiknya, dia tahu kalau psikis Sera kian membaik dan gadis itu memutuskan berdamai dengan kasusnya.

"Oppa selalu bisa kuandalkan, terima kasih," ucap Sera setelah mereka duduk dalam mobil.

"Sera, kau harus janji padaku—" Yoongi memiringkan badan, menatap Sera yang tengah memasang sabuk pengaman, "—katakan kalau kau tidak ingin ditempat itu dan kita akan pergi dari sana secepatnya. Kau mengerti?"

Sera mengangguk dengan senyum lebar.

Maka, pergilah mereka, melaju cepat ke pusat kota, setelah membayar pesanan taksi dua kali lipat karena dibatalkan.

🍁🍁🍁

"Kim Tae Jun, pengadilan menyatakan kau bebas, kejahatan yang dulu pernah kau lakukan sudah dihapus. Kau bukan lagi narapidana atau pun mantan narapidana, sekarang kau adalah warga sipil yang bersih dari catatan kriminal."

Taejun tersenyum lebar kepada hakim yang menjelaskan semua perkara meski dia tidak terlalu paham, yang dia tahu hari ini dia akan keluar dari tempat orang-orang berseragam.

7 Secrets My CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang