Blurb

632 66 5
                                    

Khalisa Syafa Faradina alias Caca, perempuan cantik yang arogan dan keras kepala. Tumbuh dalam keluarga yang tak sempurna membuat kehidupannya bebas tak terkendali. Hidupnya semakin hancur tatkala satu-satunya orang yang Caca sayangi memasukkannya ke dalam sebuah lembah gelap bernama pondok pesantren.

Perlahan lembah yang Caca pikir gelap seketika berubah menjadi terang ketika Caca kembali menemukan sosok pangeran impian yang selama ini ia cari.

Pangeran itu bukanlah sosok yang memiliki banyak harta ataupun seorang bos besar dari sebuah perusahaan. Pangeran itu hanyalah lelaki yang merupakan putra dari pemilik pondok pesantren tempat Caca berlabuh. Dan anehnya, pangeran impiannya kali ini berbeda dengan pujaan hati sebelum-sebelumnya yang jauh dari agama.

Namun, perjuangan cintanya itu terhambat karena sifat sang pangeran yang sangat cuek dan tak pernah menganggap Caca ada.

Jangan pernah ajak ngobrol es, apalagi sampai berharap. Sungguh itu tak ada gunanya karena ia akan selalu dingin, walaupun sudah mencair.
- Khalisa Syafa Faradina.

-----

Alhamdulillah blurb cerita pertamaku sudah publish.

Gimana menarik bukan?

Jangan lupa untuk ditambahkan ke library atau reading list ya manteman.

Kuy lah, lanjut ke part satu. Tapi sebelum itu vote sama komen dulu dong, hehehehe. Semoga aja manteman betah baca cerita Pangeran Impian ini sampai akhir.

Follow ig : @nurullw_
~Nurul Widyasari~

Pangeran Impian✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang