KENAYA'S 03

11.9K 365 6
                                    

Hari ini akan kenaya catat sebagai hari yang paling membahagian, meskipun kenaya baru saja berduka tapi kenaya akan terus besyukur pada hari ini

Kenaya sangat berterima kasih kepada sang Pencipta karena telah menurunkan banyak malaikat baik padanya

"Nah yang ini kamar kakak, yang pintu pink itu kamar kamu" Jelas Alano pada kenaya

"Yaudah masuk, kakak nggak mau ganggu istirahat naya. Nice a dream princess" Ucap Alano sambil mengacak acak rambut kenaya

Keano hanya diam tapi dia bahagia melihat kenaya memasang wajah cemberut kayak tadi. Ingin rasanya keano melakukan hal yang sama yang di lakukan Alano namun di urungkan kembali karna melihat senyum kenaya saja dia sudah senang

Sementara kenaya tak henti hentinya tersenyum hari ini. Banyak sekali hal yang ingin dia ceritakan pada sahabatnya nanti.

###

Kenaya terlihat sangat bahagia. Ini bagaikan mimpi yang nyata bagi kenaya

Perlahan kenaya membuka pintu kamarnya

Pintunya saja sudah sangat cantik. Ada ukiran nama Naya, gantungan mimpi yang sudah lama Naya inginkan dan warna favorit Naya banget" Pikirnya dalam hati.

Kenaya membuka pintu tersebut dengan sangat hati hati seolah olah pintu itu sangat rapuh

Dan setelah berhasil di buka sepenuhnya, kenaya di buat tercengang karena kamar ini bagaikan kamar yang ada di film Disney yang sering ia nonton bersama sahabatnya

Begitu indah dan luas, kenaya jadi ingat jika dia tidak berani untuk tidur sendiri. Tapi mulai sekarang dia akan mencoba melakukan hal hal yang dia takuti dulu.

Kenaya memperhatikan setiap sisi kamar ini dari depan pintu yang entah kapan sudah tertutup

Di sebelah kanan kenaya terdapat lemari besar yang penuh dengan mainan dan boneka dan ada juga jendela besar dengan gorden warna ungu favorit nya yang di lengkapi sofa single dengan gitar ungu di atasnya dan boneka hello kitty yang lebih besar dari dirinya

Lalu di sebelah kirinya terdapat ranjang berukuran Queen size berwarna ungu dan pink dan di sebelahnya terdapat nakas kecil dan lemari yang berisi barang barang tentang member Blackpink, yah kenaya sangat menyukai hal hal yang berbau Korea.

Lalu di sudut ruangan terdapat meja belajar yang sudah lengkap dengan komputer dan rak buku yang sangat banyak

Dan di depan ranjang tersebut ada laci besar yang disebelahnya terdapat meja rias dan lagi lagi sudah lengkap, padahal kenaya tak pernah menyentuh barang barang tersebut selain peralatan bayi.

Setelah menyusuri semua ruangan kenaya baru sadar jika terdapat ruangan lagi

Kenaya berjalan perlahan menuju ruangan tersebut. Di dalam ruangan tersebut terdapat tiga pintu, pintu pertama adalah pintu menuju ruangan yang di penuhi banyak lemari. Didalamnya terdapat banyak sepatu, tas, dan baju yang sudah di susun rapi lalu ditengah ruangan terdapat sebuah lemari kecil yang berbentuk meja dan berisi aksesoris wanita, bagi kenaya ini sangat berlebihan pasalnya ia tidak mungkin memakai semuanya bukan?

Lalu kenaya memasuki pintu kedua, ternyata ruangan ini adalah Wc, kenaya kembali di buat tercengang oleh Wc tersebut. Ini benar benar indah seperti Wc yang ada di hotel, baunya pun bau bunga lavender kesukaannya.

Tak mau berlama lama kenaya kembali membuka ruangan ketiga. Ruangan tersebut hanya sebuah balkon yang menghadap langsung dengan rumah yang ada di sebelahnya.

KENAYA'SWhere stories live. Discover now