23. Rindu Kamu Yang Dulu

26.6K 1.1K 8
                                    

Assalaamu 'alaikum Readers

Selamat membaca jodoh spesial

Semoga suka & semoga bermanfaat

❤❤❤


"Assalaamu 'alaikum."

Rafka dan Faysha baru saja masuk ke dalam rumahnya dan langsung disambut oleh Ilyas dan Hasna yang senang sekali melihat anak dan menantunya akhirnya kembali lagi ke rumah mereka.

"Wa 'alaikumus salaam, Acha," sambut Hasna seraya memeluk Faysha dengan penuh kasih sayang, lalu menuntun Faysha untuk duduk kemudian disusul oleh Rafka dan Ilyas.

"Acha..., Mama kangen sama kamu, kangen berisiknya kamu, rumah ini jadi sepi ditinggal kamu Cha."

Faysha hanya bisa tersenyum merespon ucapan Hasna yang mengerti akan kondisi hati Faysha yang masih belum sepenuhnya pulih.

"Faysha wajah kamu kok pucat?, kamu sakit?," tanya Ilyas yang merasa cemas melihat wajah Faysha yang pucat tidak seperti biasanya.

"Faysha nggak apa-apa Pa, cuma pusing saja," ucap Faysha lirih.

Rafka begitu khawatir dengan keadaan Faysha yang memang kurang enak badan karena sering tidak makan belakangan ini.

"Pa, Ma, Rafka sama Faysha pamit ke kamar ya, Faysha harus banyak istirahat."

Ilyas dan Hasna hanya bisa menganggukkan kepala. Lalu Rafka beranjak membawa Faysha ke kamar mereka di atas. Begitu perhatian sekali Rafka sampai menyentuh hati Faysha karena memang baru kali ini Rafka sebegitu perhatiannya terhadap Faysha. Apa karena keadaan yang memaksakan Rafka untuk memberikan perhatian kepada Faysha?, entahlah hanya Rafka yang mengetahuinya.

"Kamu istirahat ya, jangan banyak pikiran, kamu harus jaga kesehatan," ucap Rafka mengingatkan Faysha untuk menjaga kesehatan badannya, Faysha hanya bisa menganggukkan kepala saja.

"Saya keluar dulu ya."

Faysha hanya bisa menganggukkan kepala. Lalu dengan berat hati Rafka beranjak untuk keluar dari kamar mereka agar Faysha bisa istirahat dengan tenang.

❤❤❤


Setelah keluar dari kamar rupanya Rafka menghabiskan waktu di dapur untuk membuatkan Faysha sayur sop. Rafka sangat pandai sekali dalam hal memasak, maklum namanya juga anak Mama sehingga sebelum menikah dengan Faysha, Rafka selalu menghabiskan waktu liburnya untuk membantu Hasna memasak, sehingga secara tidak langsung Rafka sudah belajar memasak dari sang Mama karena kebiasaannya yang suka membantu mamanya.

"Alhamdulillah selesai, semoga Faysha mau makan sayur sop ini, karena tubuhnya membutuhkan asupan dan sayuran ini sangat baik untuk tubuhnya."

Rafka membawa mangkok yang berisi sayur sop dan tidak lupa membawa segelas air putih juga untuk Faysha.

Dengan berat hati Rafka harus membangunkan Faysha yang sepertinya sedang tertidur tetapi ini demi kebaikan Faysha yang harus makan agar dapat meminum obat.

"Saya suapkan kamu ya."

"Aku bisa makan sendiri," ujar Faysha yang menolak tawaran Rafka untuk menyuapinya lagi seperti kemarin. Faysha mulai mencicipi sayur sop buatan Rafka, sepertinya Faysha menyukai sayur sop itu walaupun makannya pelan tetapi Faysha hampir menghabisinya.

"Alhamdulillah kalau kamu suka dengan sayur sop buatan saya Faysha, semoga kamu cepat sehat seperti sedia kala, jujur saya rindu kamu yang dulu, rindu tingkah lucu kamu, rindu kamu yang selalu cari perhatian saya, dan selalu menggoda saya," tutur Rafka dalam hati sembari tersenyum karena mengingat tingkah lucu Faysha kemarin-kemarin.

Jodoh SpesialTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang