Chapter 3 | Kissing With Stranger

19.3K 1K 51
                                    

3

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

3.

Kissing With Stranger (Ciuman Dengan Orang Asing.)
________________________________________

Mobil mini cooper yang mengantarku menelusuri jalanan Portland, akhirnya berhenti di depan rumah dengan halaman depan luas yang tampak beberapa orang di luar tengah menari bersama lampu kerlap-kerlip yang terpancar dari dalam rumah besar itu.

"Here we are!" Dixie berseru ketika keluar dari mobil milikku yang tadi dikemudi olehnya.

"Siap untuk menemukan mangsa baru?" tanya Dixie saat aku menyusul keluar dan berdiri di depan rumah asing yang tidak pernah aku kunjungi.

Aku merapikan gaun selututku yang berwarna rose gold, melihat pantulan wajahku pada layar ponsel dan tersenyum. "Aku tidak pernah mengenal kata tidak siap," jawabku sebelum memasukkan benda pipih itu ke dalam sling bag berwarna putih.

"Mau bertaruh denganku?" tawar Dixie

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Mau bertaruh denganku?" tawar Dixie.

Aku mengernyit tipis. "Untuk?"

"Kau akan bertemu dengan pria yang berhasil membuat kau percaya, bahwa setiap pria itu berbeda," jelas Dixie membuatku terkekeh geli.

"50 dolar." Sahutku, "kau akan membayarnya jika tebakan kau salah, dan aku akan membayarmu jika tebakan kau benar." Lanjutku.

"Jangan terlalu menghambur-hamburkan uang honey."

"Aku tidak menghambur-hamburkan uang, karena kau yang akan kalah, Ms. Collins. Bagaimana?" 

Dixie tersenyum. "Deal."

Lantas kita berdua berjalan mendekati kerumunan manusia yang terlihat menikmati acara. Aku yang melintasi mereka hanya mengedipkan mata ketika ada yang memberi siulan menggoda kepadaku.

"Lihat siapa yang datang!" Perempuan berambut coklat bergelombang bernama Lauren berseru saat aku dan Dixie masuk ke dalam rumah berukuran besar yang tidak kalah ramai dengan situasi di luar.

TIGER [COMPLETED] Where stories live. Discover now