28 : Worried

3.3K 263 9
                                    

Satu cinta, dua hati, dua dunia, dua wujud.

♥️Author♥️

Author

Mobil van putih yang digunakan untuk menculik Arabell mengerem secara mendadak ketika dua orang pria menghalangi jalan mereka.

Thris dan Alex melongok untuk melihat dengan jelas siapa kedua orang itu, sedangkan Arabell terbelalak seperti mengenal kedua pria yang kini berjalan berlainan sisi, mengetuk kaca pintu pengemudi dan juga pintu belakang tempat penumpang.

"Turun."

"Siapa kalian berani menghalangi jalan kami?"
Bentak Thomas, tak kunjung membukakan pintu untuk pria berambut hitam yang menyuruhnya turun.

Di saat yang sama, pria berambut blonde---pria lain dari penghalang tadi---sedang berdebat dengan Alex, si pria bermata biru.

"Sebenarnya kau ini siapa?"
Tanya Alex geram dan turun dari mobil lantaran pria berambut blonde tak henti mengetuk kaca mobil.

"Serahkan gadis itu pada kami."

Alex menyeringai, menoleh sejenak untuk melihat Arabell, "Oh, jadi kalian mau menyelamatkan gadis ini, ya? Kalau begitu langkahi dulu mayat kami bertiga baru kau bisa membawa gadis ini."

"Oke, siapa takut," kata si pria berambut blonde dengan tenang. Sangat tenang bahkan dia sendiri hampir tertawa mendengar penawaran dari Alex tadi.

Alex yang geram langsung melayangkan tinjuannya, namun secepat kilat pria tadi mengelak, memutar lengan Alex hingga menimbulkan bunyi krek yang terdengar jelas sampai tubuhnya berputar dan jatuh.

Sedangkan pria berambut hitam kini sudah berhasil membuat Thomas terkapar di kursi pengemudi dalam keadaan tak sadarkan diri.

Thris yang masih tersisa sendiri segera keluar dari mobil dengan membawa Arabell yang masih terikat, menodongkan pisau ke arah leher Arabell yang di mana leher gadis itu sudah diapitnya. "Kalau kalian mendekat, aku akan membunuh gadis ini!"

"Ancaman yang klise, manusia," kata si rambut hitam bosan, "Bagaimana? Kau atau aku?"

Dia bertanya pada saudaranya, si rambut blonde memajukan diri, tanda dia yang akan beraksi untuk yang terakhir ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dia bertanya pada saudaranya, si rambut blonde memajukan diri, tanda dia yang akan beraksi untuk yang terakhir ini.

Dia bertanya pada saudaranya, si rambut blonde memajukan diri, tanda dia yang akan beraksi untuk yang terakhir ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Silver Eyes [ON GOING]Where stories live. Discover now