Prolog

2K 94 18
                                    

Di Abad pertengahan sekitar abad ke-5 dan ke-15, Eropa masih kental dengan kepercayaan mistis. Penyihir, werewolf, peri, vampire, dan lain sebagainya masih banyak didapati di daratan Inggris.

Tapi, selain makhluk-makhluk tersebut, ada orang-orang yang bertugas atau memiliki pekerjaan sebagai penangkap makhluk-makhluk seperti itu. Bahkan mereka dapat menangkap arwah. Sebutan mereka bukanlah paranormals, tetapi para Hunters.

Disana terdapat sebuah kota kecil bernama Fredericksburg, yaitu kota yang berisi para Shapeshifters di daerah Eropa utara. Shapeshifters adalah orang-orang yang dapat mengubah dirinya menjadi bentuk lain seperti binatang, tumbuhan, benda mati dan lainnya. Fredericks Gulliver adalah salah satu keluarga shapeshifters. Keluarga mereka dulu sangat terpandang di kota tersebut sehingga nama keluarga mereka dijadikan bagian dari nama kotanya. Tapi, itu semua berubah sejak para Hunters datang ke kota tersebut dan mengalahkan mereka. Para shapeshifters kemudian berusaha menyelamatkan diri dan dari semua keluarga shapeshifters, hanya keluarga Fredericks Gulliver lah yang berhasil melarikan diri dari para Hunters.

Hingga masa kini, cerita para makhluk-makhluk supranatural hanyalah menjadi dongeng semata. Tak banyak tahu apabila beberapa dari mereka masih ada hingga masa kini. Salah satunya, shapeshifters. Keluarga Fredericks Gulliver berhasil menjaga keturunannya, namun kemurnian darah mereka telah bercampur sehingga keturunan terakhir mereka memiliki banyak kekurangan. James Fredericks Gulliver adalah keturunan terakhir mereka, tapi ia hanya dapat berubah menjadi seekor Gagak, dan apabila ia berubah menjadi manusia, matanya akan buta. Oleh karenanya, ia hanya dapat melihat dari balik mata Sang Gagak dalam dirinya.

Sudah lama ia sendirian dan kesepian, mencari seorang Gadis yang dapat menolongnya. Para keturunan Hunters suatu hari tau bahwa ia masih hidup, dan berusaha menangkapnya. Jadi, ia harus segera memulihkan kekuatannya. Ia harus mengobati matanya, dan belajar untuk berubah jadi bentuk lain selain seekor Gagak. Dan ia tau bahwa ia akan dapat menyembuhkan kebutaan matanya serta memaksimalkan kekuatan shapeshifters nya dengan darah dari seorang Gadis perawan yang memiliki tanda lahir yang menandakan bahwa ia Gadis yang terlahir dari perbintangan Putri Cornix, yaitu seorang putri yang diubah menjadi seekor Gagak oleh Pallas atau Athena.

James Fredericks Gulliver

James Fredericks Gulliver

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Dari Balik Mata Sang GagakWhere stories live. Discover now