42.Akhir Cerita [end]

1.2K 40 7
                                    

Dimas dan Angel duduk berdua ditaman, ada sesuatu yang ingin Dimas sampaikan sama Angel.

"Mau ngomong apa Dim ?" Tanya Agel.

Dimas terlihat ragu untuk membicarakannya sama Angel. Angel yang menyadari itu pun bilang ke Dimas " ngomong aja gue nggak bakal marah kok" ucap Angel.

Mendengar perkataan Angel, Dimas memberanikan diri untuk mengatakannya.

"Ngel sebenarnya gue bakalan ke Amerika gue, disuru bokap lanjutin kuliah gue di sana, gue sih setuju aja, tapi itu dulu Ngel sebemum gue kenal sama lo, sekarang gue nggak mau kesana. Tapi gue udah terlanjur iyain kemauan bokap." Ucap Dimas akhirnya.

Jujur Angel sebenarnya sudah tau itu semua, dia mengetahuinya dari Daffa, Daffa yang menceritakan semuanya pada Angel. Dan Angel telah mempersiapkan diri untuk semua ini.

Dimas memang telah menceritakan semuanya pada teman temannya kecuali Angel. Dan dia juga berpesan pada teman temannya untuk tidak memberitahu Angel.

Tapi Daffa yang notabene nya sahabat Angel dari kecil tak tega melihat Angel yang sama sekali tidak mengetahui soal rencana kepergian orang yang ia sayangi dan memilih menceritakannya pada Angel.

"Iya nggak papa, lo kuliah aja di Amerika ikutin kemauan bokap lo. Gue nggak papa kok" ucap Angel berbohong karena saat itu hatinya sangat sakit. Tapi ia tetap memaksakan senyumnya.

"Tapi Ngel."

"Dim gue nggak mau lo jadi anak durhaka karena gue, lagian kalau kita jodoh kita pasti bakal ketemu lagi. Tapi maaf ya Dim gue nggak mau LDRan. Gue nggak mau jadi beban lo di sana." Ucap Angel akhirnya dan air mata yang dari tadi ia tahan meluncur dengan bebasnya.

Dimas yang melihat Angel seperti itu jadi nggak tega buat ninggalin Angel. Dimas menerima keputusan Angel untuk putus dengannya toh dia juga nggak mau buat Angel menunggu dia, yang belum pasti bakalan balik lagi ke Indonesia atau nggak.

Dimas memeluk Angel dan menenagkannya. Mungkin itu pelukan terakhirnya untuk Angel karena lusa dia harus sudah berangkat ke Amerika. Setalah Angel mulai tenang Dimas mengajak Angel untuk pulang yang di iyakan oleh Angel, Dimas mencium kening Angel sangat lama ia menumpahkan seluruh kasih sayangnya. Mungkin setiap hari harinya di Amerika nanti tak akan ada sehari pun tanpa merindukan Angel.

💞💞💞

Hari ini adalah hari keberangkatan Dimas ke Amerika. Alvin Dana Dika Yuda Leon ikut ke bandara untuk mengantarkan Dimas.

Lica Ria Abel Ica dan Angel juga datang, oh iya Daffa juga ikut mengantar Dimas.

"Lo beneran Ngel mau pergi, yakin nggak bakal nangis mewek mewek di bandara lo kan pas liat Dimas pergi." Ucap Lica khawatir.

"Apaan sih nggaklah, yaa nangis sih pasti tapi nggak sampe mewek juga kali."

"Terus lo LDRan dong sama Dimas."

"Nggak. Kita putus."

"Serius ?!!"

"Iya." Ucap Angel sambil memaksakan senyumnya.

"Ya udah yang sabar yang Ngel," ucap Lica dan memeluk Angel.

Abel Ria Ica yang sedari tadi hanya jadi pendengar ikut memeluk Angel.

Story Of School Where stories live. Discover now