5. Ada Yang Hilang

1.6K 139 3
                                    

"Sebiang kerok apapun dia, setengik-tengiknya dia,sekesel-keselnya kalian sama dia, pasti kalian akan ngerasa ada yang hilang kalau dia udah nggak bikin onar dikelas lagi."

Pak Herman pun ikut tertawa melihat situasi tersebut, "Ya sudah silahkan kamu duduk, cari bangku yang kosong," titah pak Herman.

"Iya pak," Jawab Dana.

Dana duduk dibangku yang kosong. Dan hebatnya lagi bangku yang kosong tuh barisan kedua.
Hebat Dana yang baru masuk dikelas dapat bangku kedua, kalau anak SD tuh biasanya nggak sekolah hari pembagian kelas dijamin duduknya paling belakang.

Itulah hebatnya anak SMA pada nggak mau duduk didepan, kebanyakan sukanya duduk dibelakang.

Pelajaran berjalan dengan Khusyu semua siswa pada perhatiin pak Kasmin yang lagi chit chat tentang sel hewan dan tumbuhan, karena siswa kelas IX IPA 4 belum tahu gimana wataknya pak Kasmin guru biologi, jadi semuanya pada serius ngikutin pelajaran takut ntar kena marah sama pak Kasmin.

Teeenngggg....

Seluruh siswa kelas XI IPA 4 pun bersorak gembira sambil yas yes yas yes begitu bel tanda istirahat berbunyi, yang tanda berakhirlah sudah penjajahan, yak penjajahan pelajaran.

"Kantin yuk cacing-cacing diperut gue dah pada demo nih," Ajak Angel kepada teman-temannya.

"Yuk gue juga udah laper," ucap Lica.
yang disetujui oleh Ria dan Abel.

Suasana dikantin ributnya minta ampun, udah kaya dipasar. Semua pada asik ngegosip sambil nungguin pesenannya diantar, ada yang ceritain guru yang tadi masuk ngebosanin, ada yang bahas PR, yang bahas pelajaran tadi dan lain-lain.

Angel in the geng pun memilih tempat paling ujung, dimana tempat itu agak sunyi.
Merekapun memesan bakso dan es teh manis.

Lica mencium aroma baksonya "Hmmm yummy,".

"Tuh Lic dimakan bukan cuman diciumin aja," ucap Angel sambil mengaduk aduk baksonya.

"Iya iya, siap bu," jawab Lica dengan gaya hormat.

Dengan khusyu mereka menyantap bakso yang mereka pesan sambil sesekali meminum es teh manis mereka.
Selesai makan mereka, kembali kekelas, dikoridor dalam perjalanan kekelas Angel nggak sengaja ngeliat Kevin sama Cindy lagi mejeng dibangku taman deket lapangan basket.

Deegg

Seketika itu juga jantung Angel berdegup kencang dan hati Angel sakit, ngeliat orang yang pernah membuat hari-harinya menyenangkan lagi duduk sama cewek lain.
Mau marah, Angel nggak berhak secara Angel udah bukan siapa-siapanya Kevin lagi, jadi itu hak Kevin buat deket sama cewek mana aja.

Emang di SMA itu adalah tempat dimana kita ngerasain Sakitnya Hati dan Senangnya kebersamaan.
Lica, Abel, dan Ria yang melihat kearah yang dilihat oleh Angel ikutan kesel liat Kevin yang dengan mudahnya move On sementara Angel harus berusaha mati matian buat move on.

"Udahlah ngel lo coba deh buat move on, masih banyak lagi cowok yang lebih baik dari Kevin," ucap Abel yang memecah keheningan.

"Iya ngel, lagian apa sih yang bikin lo susah move on?" Tanya Ria.

"Liat tuh dia fine fine aja, lo buktiin dong kalau lo juga bisa bahagia tanpa dia," Tambah Lica.

Story Of School Where stories live. Discover now