14. Nggak Nyangka

1.1K 103 2
                                    

Kemping bareng temen sekelas itu, moment yang seru dan nggak bakal dilupain

Video diatas lagu yang dinyanyiin Dimas pas kemping. Jangan lupa nonton yaaa..
biar lebih seru.

Dika tetep mainin gitar walau udah banyak yang nggak ikut nyanyi beberapa siswa juga udah banyak yang bosen dengerin Dika main gitar sambil nyanyi nyanyi lagu galau yang bikin ngantuk. Untuk beberapa saat suasana jadi ngebosenin sampe sih Alvin yang lagi tidur diisengi Leon sama Yuda.

Leon ama Yuda makein lipstik ke Alvin, ya kalau mereka pakein cuman bibir nggak sampe bikin ngakak 4Glah palingan juga cuman H+ . Ini mereka makeinnya alis sama kumis tipis Alvin juga dipakein lipstik pipi sama hidung pun tak terlewatkan gimana nggak mau ngakak liat muka Alvin yang cemong.

"Sumpah demi dewa neptunus tuh anak tidurnya kebo banget sih," ucap Dimas sambil cengar cengir liat muka Alvin.

Beberapa saat kemuadian Alvin ke bangun, yang awalnya yang ketawain muka Alvin cuman yang duduk dekat dia aja sekarang satu bus ketawain dia.

Gimana nggak diketawain seisi bus, orang dia bangunnya kaget ngigo terus langsung berdiri lagi. Jelas saja semua orang langsung liat kearah dia.

"Apaan sih kok liat gue sambil senyam senyum gitu, gue ganteng yah," ucap Alvin dengan PDnya.

"Iya vin lo ganteng banget sumpah!! apa lagi bibir lo yang pink itu ulalala," Ucap Dimas menahan tawanya.

"oke oke Dimas makasih ya gue tau kok gue ganteng udah dari lahir bibir gue juga pink kaya suho EXO" ucap Alvin masih belum sadar dengan mukanya yang cemong dengan lipstik.

Dimas pun menyodorkan cermin kedepan muka Alvin," Nih lo liat muka lo Suho EXO kw 100"

"Masyallah, astagfirulah.. Siapa yang telah menzolimi hambamu ini ya allah," ucap Alvin dengan alay dan nada sedih yang dibuat buat.

"kerjaan siapa nih yang udah manciptakan karya seni dimuka gue,"

Seisi bus hanya diam. Tapi tatapan mereka yang mengarah ke Leon dan Yuda bisa membuat Alvin tahu bahwa pelakunya mereka berdua.

"Ya Vin lo mencurigai orang yang tepat," ucap Angel.

Alvin yang berbekal lipstik ditangannya pun mendekat kearah Leon dan Yuda, sementara Leon dan Yuda yang melihat Alvin menuju kursi mereka duduk hanya bisa waspada.

Dan benar kewaspadaan Leon dan Yuda terjawab Alvin dibantu oleh Dika juga menciptakan karya seni dimuka Leon dan Yuda.

Yuda dan Leon yang tak terima karena Dika juga ikutan nyoret muka mereka padahal mereka nggak nyoret muka Dika, Akhirnya mereka bertiga nyoret muka Dika dan jadilah mereka perang lipstik dibus. Dan berhasil membuat IPA4 menyaksikan adegan komedi gratis.

***

Begitu sampai ditempat mereka akan kemping,   cewek IPA3 dan IPA4 langsung berhamburan menuju tepi pantai untuk mengambil foto selfie atau sekedar bermain air. Berbeda dengan siswa cewek siswa cowok lebih memilih untuk istirahat dibawah pohon yang ada disekitar pantai tersebut.

Sementara Leon Alvin Yuda dan Dika pergi mencari toilet agar mereka bisa mencuci muka mereka yang penuh dengan coretan coretan pink. Dimas yang melihat muka mereka yang cemong tak kuasa menahan tawanya.

"Lo berdua sih iseng gue lagi tidur juga diisengi,"

"Tahu nih Leon sama Yuda liat nih muka gue juga ikutan kena imbasnya," kata Dika sambil mengusap mukanya dengan tisu basah.

Story Of School Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu