15. Truth Or Dare

937 85 0
                                    

Bukannya Belum bisa move on tapi hatimu belum merelakannya








Dimas yang melihat Angel biasa biasa aja malah bikin dia jadi penasaran sama sifat Angel yang beda dari cewek lainnya. Dimas pun mendekati Angel dan melancarkan gombalan recehnya yang bisa bikin cewek cewek diserang penyakit baper.

"Hy Ngel, kok diam aja ?"

"Hm, ya terus gue mau ngapain lagi kalau nggak duduk manis kaya begini,"

"Dari pada lo duduk manis aja nggak ngapain ngapain, mending lo duduk manisnya sambil mikirin masa depan kita,"

Mendengar perkataan Dimas, seketika Angel langsung memandang sinis ke Dimas," Apaan sih lo Dims, Alay banget deh," kata Angel jutek.

"Yah gue alay kaya gini cuman ama lo doang kali Ngel,"

"Masa nggak percaya gue,"

"Ya elah Ngel jutek amat sih lo ama gue," ucap Dimas dengan muka yang memelas.

Melihat ekspresi Dimas, Angel jadi nggak tega udah jutek diatas jutek ama Dimas. Yaa habis Angel kaya gitu karena dia nggak mau ntar dia tiba tiba suka sama Dimas. Terus disakitin lagi ntar. Dengan Alasan tersebut Angelpun hanya bisa memerhatikan Dimas dalam diam tanpa sepatah katapun.

Saat Semua siswa sedang Asik dengan kegiatan mereka masing masing tiba tiba pak Ardi dengan TOAnya memberi pengumuman kepada seluruh siswa untuk berkumpul kembali mengelilingi api unggun.

Seluruh siswa segera berkumpul dan meninggalkan aktivitas mereka. Setelah seluruh siswa berkumpul pak Ardi pun memberi tau jadwal kegiatan mereka untuk besok yaitu berkunjung ke SMA Cendrawasi untuk melakukan beberapa pertandingan persahabatan yaitu Basket putra dan putri, futsal putra, dan bulutangkis putra putri dan ganda.

Pengumuman dari pak Ardi diiyakan oleh seluruh siswa, tapi bukan berarti seluruh siswa senang karena diadakannya kegiatan tersebut hanya beberapa siswa saja yang memang hobinya olahraga yang sangat exited mendengar pengumuman itu, Yang lain menjawab iya dengan ekspresi muka malas malasan.

"Ya sudah kalau begitu silahkan lanjutkan kegiatan kalian, tapi jangan sampai tidur kemalaman karena kita besok ada pertandingan,"

"Iyaaaaa paaakkk,"

"Kuy enaknya ngapain nih," tanya Alvin yang langsung duduk disebelah Dimas

"Bosan gue gini mulu cuman liatin ombak aja," tambah Yuda

"Masa iya jam segini kita udah mau tidur," kata Dana yang ikutan nimbrung.

"Aaaaa Gue tau gimana caranya biar seru dan rame," Teriak Dimas yang memecah keheningan, yang langsung mendapat tatapan dari semua siswa.

Tak hanya itu Dimas kembali berteriak dengan kencangnya, "kuy main TOD yuk.. yang mau main silahkan merapat kedekat api unggun, dan buat lingkaran yang nggak mau main cemen, just for fun kuy,"

Beberapa siswa langsung menuju ketempat Dimas dan yang lainnya ngumpul, Angel yang melihat kelakuan Dimas yang kekanak kanakan hanya bisa geleng geleng kepala nggak nyangka cowok murid baru yang langsung bisa jadi idola cewek cewek sekolahnya kelakuannya kaya gitu,

Story Of School Where stories live. Discover now