6. Dimas Putra Fahreza

1.5K 138 0
                                    

"Semenjak kau hadir, hari-hari yang kujalani terasa tidak membosankan dan lebih berwarna"

Cuaca pagi ini begitu bersahabat, terangnya sinar mentari yang begitu indah, menyusuri jalan-jalan kota sehingga membuat siapa saja yang melihatnya berasa bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk melihat indahnya ciptaan Tuhan.
Cerahnya cuaca pagi ini membuat seluruh siswa SMA SEVIT menjadi semangat untuk melangkahkan kaki menuju sekolah tercinta untuk menuntut ilmu dan bertemu teman-teman tercinta. Walaupun masih ada beberapa siswa yang masih bermalas malasan untuk pergi sekolah.

Ketahuilah diluar sana masih banyak orang yang mau untuk sekolah, tapi tidak bisa karena nggak punya biaya. Jadi kita yang bisa dan mampu harus bersyukur dan menikmati gimana indahnya masa-masa sekolah dan belajarlah dengan sungguh-sungguh. Ya walau kadang belajar itu ngebosenin apa lagi gurunya juga killer dan nggak ada seru-serunya kalau lagi ngejelasin, bawaannya marah-marah aja, itu udah bisa dipastikan siswa bakalan ngatuk ples bosan ama pelajarannya.

Angel pun mempercepat langkahnya agar ia segera sampai kekelasnya  "Good Morning guys," ucap Angel yang berada diambang pintu.

"Morning too," Jawab beberapa siswa yang berada dikelas.

"Kenapa lo Ngel, kok muka lo seneng banget habis menang lontre lo ya," Tanya Ria dengan Muka herannya.

"Nggak gue belum menang lontre mungkin hari ini esok dan seterusnya gue baru bisa menang lontre," Jawab Angel.

"Lah terus apa yang bikin lo cengengesan gitu?" Tanya Lica.

"Yaa gue seneng aja soalnya hari nih tuh pelajarannya gak ada yang bikin bad mood," Jawab Angel.

"Gue kirain apaan," Jawab Ria.

"Eee guys gue punya drakor baru nih nobar yuk," Ajak Abel tiba-tiba yang dari tadi asik ngotak-atik laptopnya.

"Gue sih yes,"

"Me too,"

"Gue mana-mana,"

"Ya udah kalau gitu kapan kita nobar, gimana kalau pas jam pelajaran kosong," Tanya Abel.

"Ya udah kalau gitu ntar aja, pas jam pelajaran Bahasa Indonesia, kan pak Dodi izin." Jawab Lica.

"Oke," Jawab Angel dan Ria bersamaan sambil membuat gaya oke dengan tangan mereka.

Dengan sabar mereka menunggu saat itu tiba, dan akhirnya saat itu pun tiba dimana ada jam kosong yaitu jam pelajaran Bahasa Indonesia. Abel pun mulai mengeluarkan laptopnya dan memutar sebuah film korea, Angel Lica dan Ria langsung merapatkan kursi mereka.

saat film sudah diputar Dika pun mendekat dan melihat ke arah laptop, dan memanggil Leon dan Alvin,"Bro bro liat nih ada kiss-kissnya,".

"Apaan sih lo Dik, orang nggak ada juga," ucap Angel sambil memukul pundak Dika dengan buku.

Leon dan Alvin pun ikutan nonton, ee pas mereka liat ternyata itu film Korea sih Leon langsung bilang," Film paan tuh, masa cowok pake lipstik,"

"Leon, tapi liat tuh cewek-ceweknya cantik-cantik bro," ucap Alvin sambil geleng-geleng kepala.

"Eee ketua kelas somvlak, liat tuh gantengan mereka lagi dari pada lo," Ucap Ria.

"Betul tuh," Jawab Angel, Abel dan Lica bersamaan.

Leon, Alvin dan Dika pun pergi mencari kesenangan lain, dengan nyanyi nggak jelas didalam kelas, dan pastinya itu bukan cuman mereka tapi sih Dito, Dana sama Yuda juga ikut-ikutan mana lagunya gak jelas lagu.

Ica pun yang baru masuk kekelas ngeliat Angel Abel Lica sama Ria nonton drakor juga ikut-ikutan nonton. Dan mulai dari situ setiap mereka nonton drakor pasti sih Ica ikutan juga, dan dari situ awal mulanya Angel Abel Lica dan Ria mulai deket sama Ica dan kalau kemana mana mereka selalu berlima. Jadi intinya awal persahabatan mereka karena mereka sama-sama suka nonton drakor.

Story Of School Where stories live. Discover now