2. Hari Kedua

3.6K 176 1
                                    


Tak semua apa yang kita lakukan dapat berjalan dengan lancar dihari pertama, Masih ada hari kedua untuk mencoba lagi.






"Hahaha betul tuh Rin, kalaupun mereka mau nangkap gue juga ogah kali ditangkap ama mereka,"ucap Ika dengan nada ogah-ogahannya.

Merekapun langsung ketawa melihat tingkah anehnya Ika, dan melanjutkan gosip mereka yang bisa awalnya bahas cowok ganteng dan bisa diakhiri dengan membahas Indonesia negara kita tercinta. Cewek mah emang gitu kalau udah ngegosip bisa bahas topik apa aja, apa lagi kalau ngegosipnya sambung menyambung menjadi satu itulah cewek.
Saking serunya ngegosip, mereka sampe lupa waktu dan gak sadar sekarang udah jam 11.30. para siswa dan siswipun hampir semua udah pulang, karena malas disekolah yang gak ada kegiatan apa-apa ditambah lagi gak ada kegiatan yang bikin seru selain ngegosip.

"Eee kalian belum pada mau pulang nih ? gue udah bosen nih disekolah, gak tahu mau ngegosip apa lagi." kata Angel yang memecah keheningan.

"Iya nih semua udah kita ceritain, sampe-sampe adegan film, yang jelas- jelas tadi malam kita pada nonton, kita ceritain lagi padahal semua juga udah pada tahu ceritanya gimana." ucap Lica disertai tawanya yang sungguh membahana.

Emang remaja jaman sekarang tuh, kalau nonton film. Pasti besoknya diceritain lagi sama temen-temenya padahal yang lain juga udah pada nonton malahan udah tahu endingnya gimana.
Tapi itu justru jadi kebahagian tersendiri buat mereka, ceritain film yang mereka nonton padahal yang lain juga udah pada tahu ceritanya.

"Guys, pembagian kelas kapan sih?.
Tanya Putri pada yang lainnya.

"Nggak Tahu juga kapan, katanya sih besok, sekalian ama jadwal pelajaran. Tapi gak tahu juga tuh berita beneran apa cuman PHPin kita biar besok, pada mau datang kesekolah lagi buat bersih bersih." Ucap Abel dengan nada kurang meyakinkan.

Biasanya sih emang gitu, kalau hari pertama sekolah pas habis libur panjang, palingan kesekolah cuman buat bersih-bersih lingkungan sekolah.
Dan kalau dah kaya gitu palingan besoknya siswa pada malas datang, karena gak ada kegiatan. paling kesekolah cuman ngincer uang jajan.

"Ya, Semoga tuh berita beneran, gak cuman PHPin kita. Karena diPHPin terus itu sakit, cukup cowok aja yang PHPin gue, guru gak usahlah ikut ikutan." ucap Ria dengan muka galaunya

"Hahaha, Alay lo Ri gak ada tuh yang namanya cowok PHPin cewek, yang ada lonya aja yang keGRan." ucap Abel dengan tawa evilnya dan sengaja menyenggol Ria.

Cewek mah gitu gak bisa denger kata-kata yang agak sensitif, pasti pikirannya dah pada Baper.
Dan kalau cewek udah baper pasti semua kenangan ama mantanya bakalah muncul satu persatu, maka seketika juga cewek akan jadi pemotivator cinta.
Dan dari hasil survei membuktikan kebanyakan yang kasih nasehat tuh pada jomblo.
Dan ngasih nasehat seakan akan mereka tuh udah pengalaman soal cinta.

"Udahlah, kita liat aja besok jadi atau gak pembagian kelasnya." ucap Ana yang sudah mulai bosan karena dari tadi kerjanya hanya nyimak dan ketawa.

Semuanyapun setuju dangan apa yang dibilang oleh Ana. Dan segera siap-siap untuk pulang, toh sekolah juga dah sunyi, udah kaya tempat mau syuting film Horor aja.

"Ya, Udah yuk saatnya kita back to home." ucap Angel dengan semangat 45 yang berapi api.

"Ya udah cepetan napa, beres beresnya lama banget udah kaya orang kekurangan gizi." Titah Ika pada teman temannya yang lagi masukin buku kedalam tasnya.

Story Of School Where stories live. Discover now