Announcement

5.3K 398 70
                                    

Halo temen-temen wattpad, khususnya para pembaca cerita Chanyeol as My Husband dong haha.

Aku datang bawa kabar, nggak tau juga sih kabar apa wkwk. Semoga kabar gembira ya buat kalian semua.

Aku mau ucapin banyak-banyak terimakasih untuk kalian semua, yang udah setia sama cerita dan akun aku. Tanpa kalian, cerita dan akun aku di aplikasi oren ini bukan apa-apa wkwk.

Dan karena itu, aku sangat-sangat ingin menyenangkan kalian entah caranya harus gimana. Udah dari jauh hari aku bener-bener kepengen buat kasih salah seorang diantara kalian some gift. Tapi aku kayak yang bingung mau gimana hmm.

Dannnnn tara!
Aku mau adain give away untuk kalian semua para penikmat ceritaku. Bukan maksud mau gimana-gimana yaaa, aku sadar lah aku belum setara dengan penulis-penulis lain..

Tapi, apa salahnya kan aku memberi kebahagiaan walaupun sedikit? Hehe.

Tapi, aku masih bingung untuk rules nya dari give away ini. Ada yang mau bantu? silahkan komen yaa!😊😊

Dan, aku sekalian mau nanya, kalo give away ini berjalan kalian yang minat mau ikutan give away ini banyak atau nggak ya? Dan kalian disini lebih suka kalo hadiahnya itu barang-barang berbau kpop, makeup/skincare, atau barang-barang biasa aja? komen yaaa! 😊

Pokoknya, sekali lagi aku mau ucapin terimakasih banyak ke kalian semua. Siapapun bisa ikut give away ini, mau kalian itu readers baru ataupun readers lama. Karena aku tetap mengapresiasikan kebaikan hati kalian. Itung-itung ini gift Idul fitri, wkwk.

Ayo semuanya, ikutan yaaa!❤❤❤🙏😊

Chanyeol as My HusbandWhere stories live. Discover now