55. Persaingan.

882 85 3
                                    


Ferlia sadar sejak rapat pemegang saham kesempatan untuk berkuasa di Mac Griff semakin sulit. Ferlia menjadi tahu ternyata Harry bukan pemilik Mac Griff. Jika di hitung milik Harry cuman lima persen saja. Bahkan saat paman nya mengangkat Luke Rhougeff menjadi pemimpin MG Star Harry tidak  bisa membantah .

Awal nya perusahan itu didirikan atas per mintaan Ferlia Austin. Ferlia berpikir dirinya lah yang akan menjadi pemimpin nya dan dengan bebas akan memanipulasi keuangan perusahaan ini.

MG Star adalah perusahan satu-satunya  yang menangani semua kebutuhan di Mac Griff Company . 

Ferlia sering menjual mahal segala barang kebutuhan  tersebut. Mengambil keuntungan sebesar-besarnya.

Saat Marco dimasukan  keperusahaan ini saja sudah menganggu gerak Ferlia, tetapi  beruntung Marco  seorang yang dapat diajak  bekerja sama, awalnya Ferlia berang karena harus membagi hasil korupsi nya dengan Marco.

Setelah Marco masuk keperusahaan itu mereka berdua saling adu kecepatan untuk  mencari keuntungan nya sendiri-sendiri.

Setahun kemudian Geraldo Martinez masuk ke MG Star atas rekomendasi Lucia.

Mereka bertiga saling bersaing mencuri uang dengan jalan masing-masing.

Sedangkan Harry berkonspirasi dengan kedua saudara nya untuk mencuri keuntungan MacGriff untuk diri mereka sendiri. Tentu saja semua atas dasar bujukan ketiga orang itu.

Harry.....

"Hmm, huh...,luar biasa , teruskan sayang..huh...", desahan dari mulut Harry saat lidah dan bibir Ferlia bermain di kemaluan nya. Ferlia harus memberikan kemampuan terbaiknya agar Harry tidak bisa lepas darinya. 

Tak lama kemudian Harry sudah bergerak cepat menancapkan miliknya di liang surga milik Ferlia. Kedua bibir Harry  asik menikmati dada ranum milik Ferlia. Ferlia selalu rutin merawat miliknya demi membuat Harry tidak bosan kepadanya.

Sebenarnya bukan hal itu yang membuat Harry kecanduan dengan Ferlia, hanya pengalaman masa lalu bercinta dengan Anna seperti melakukan dengan mayat hidup yang tidak aktif. Sedangan dengan Ferlia yang agresif liar serta jalang , Harry seperti mendapatkan pelayanan seorang pria yang dibutuhkan wanita. Semua bagian tubuh Harry seperti sangat berharga bagi Ferlia. 

Suara desahan Ferlia menyemangati Harry bergerak cepat dan keras. " teruskan , lebih dalam dan cepat. Penis mu sungguh hebat, aku membutuhkan mu , ahh..ahh..."

Hingga mereka sama ambruk  lemas dan saling berpelukan.

"Luke seorang pengacau, singkiran dia sayang", mohon Ferlia dengan manja.

" dia diangkat langsung oleh rapat direksi sayang, aku tidak bisa memecatnya", kata Harry sambil memejamkan mata.

"Seharusnya aku lah pemimpin MG Star comp, bagai mana bisa dia dipilih menjadi atasan ku", kata Ferlia memcoba mengadu pada Harry.

"Sabarlah , saatnya tiba aku akan menyingkirkan mereka semua", jawab Harry.

"Balenciaga mengeluarkan koleksi perhiasan terbaru, aku menginginkan nya, aku tIdak akan menuntut menjadi pemimpin  MG Star, jika kau memberiku hadiah itu

"Apapun permintaan mu akan kuturuti , asal kau memberikan aku kenikmatanan satu kali lagi",

Mendengar janji Harry, Ferlia langsung bersemangat  . Kembali mereka bercinta secara panas. Ferlia bisa membuat Harry selalu menginginkan nya dan sebagai imbalan semua keinginan Ferlia akan diturutnya.

Sore itu sepulang dari kerja Harry dan Ferlia berada di ruangan tempat Balenciaga memamerkan koleksi terbarunya.

"Aku memilih ini, bukan kah ini sangat indah, ", kata Ferlia. Kalung dengan rentetan batu emerlad di penuhi taburan berlian dengan kilauan sempurna bersemayan dileher jenjang wanita itu. Sepasang anting dengan batu mulia yang sama menjuntai indah dari kedua telinganya.

TWINS AZRÆLWhere stories live. Discover now