47. Karena Kesepian Sergey..

992 87 2
                                    


Setelah bernego dengan tamu yang kuanggap  penting , aku naik ke lantai paling atas untuk mengecek kamar yang akan kusiapkan untuk pejabat sialan itu.

Di depan lift naik khusus untuk lantai  sembilan , lantai khusus keluarga .

"Maaf Tuan, saya mendapati lantai delapan ruang vip bisa digunakan untuk Tuan Martin, karena lantai sembilan tidak boleh ada gangguan sama sekali itu perintah boss  besar," kata asisten dengan nafas tersengal-sengal mengejarku.

"Baik lah siapkan kamar itu, aku ingin meninjau lantai untuk keluarga, apakah ada sesuatu yang mencurigakan, kapan boss besar tiba?" tanya ku.

"Bos besar dengan seseorang anak buah nya baru saja naik,"  kata asiten itu.

Tiba-tiba sifat usil muncul, siapa tahu ini bisa dipakai buat bahan sindiran atas kelakuan bos besar, "ha ..hah.hahhha," tawa ku mendadak terdengar.

Anak buah apa , pasti mesum , siapa boss besar yang dimaksut pegawai itu....

Beruntung aku memiliki akses tidak terbatas di hotel ini. Langsung aku menuju tempat itu.

Mengapa kurasakan tempat ini bukan tempat aman, aku langsung bersembunyi  di lantai yang kurasakan ada aura dingin mencekam.

"Semua sudah beres , sayang"  kudengar suara iblis tua memanggil sayang.

"Jangan kuatir semua beres ,"  jawab suara Igor adik ku .

Fuckk!!!!, ternyata benar mereka memiliki hubungan khusus, bagaimana dengan Jason. Hubungan yang menurut ku tidak benar , bagaimana Igor bisa seperti itu seandainya dia bukan adik ku aku sudah menembak kepalanya, jelas dia merusak hubungan sepasang kekasih. Sebisa mungkin kutahan diri untuk tidak bersuara.

Saat mengintip. Kulihat Iblis tua melumat bibir Igor dengan ganas , huh ternyata sama saja keduanya.

"Sudah sayang , sebentar lagi mereka datang," ucap Igor yang terdengar sangat mesra di telinga ku.

Siapa yang akan datang. Mereka melakukan bersama orang lain dasar iblis mesum semua, adik ku yang lugu tercemari oleh kelakuan mesum Iblis Tua. Tunggu dulu adik ku  lugu, ohhh tidak jika lugu tidak mungkin Igor  berani menarik Kiryll di depan ku dan melakukan semuanya saat aku berada di rumah itu dan sengaja membuat Kiryll berteriak keras untuk memancing ku  ,  bahkan dulu di usia lima belas tahun Igor nekat masuk dan ikut bergabung saat aku dan Kiryll sedang bergumul , itulah ingatan ku . Mungkinkah Igor yang jauh lebih muda yang merusak kesetiaan Franco terhadap Jason, mungkin  kah Igor sengaja mengoda Iblis tua.

 "Sialan ", batin ku. Saat penting begini kenapa milik ku membesar dan butuh belaian , setan apa yang merasuki, sialan kenapa juga Igor selalu membalas lumatan panas iblis tua.

Beruntung lift berbunyi, dan mereka langsung saling melepaskan  serta merapikan penampilan mereka.

"Selamat datang Tuan Catheld", ucapan Igor.

Pria itu sungguh tinggi tegap mengenakan jas hitam , celana hitam dan sepatu yang sangat pas  di belakang nya di kawal oleh empat orang berbadan sama dengan pria itu.

Apakah mereka  berdua menyewa gigolo untuk memuaskan nafsu mereka berdua, kenapa harus sebanyak itu yang disewa nya, atau adik ku dan Franco sesungguhnya seorang hypersex.

"Silahkan masuk , orang ku sudah menyiapkan ,"  kata Igor.

Mereka masuk keruang kamar terbesar di lantai itu.

 Pintu masih terbuka .

"Pakai an seperti ini membuat seperti badut, ijinkan aku melepas kan nya", kata Pria yang dipanggil Tuan Catheld, sambil melepas jas nya hanya memakai kaos tipis. Pria itu terlihat sengaja memamerkan tubuh besar dan otot yang dimilikinya.

TWINS AZRÆLWhere stories live. Discover now