10. Ambisi terpendam

1.8K 116 1
                                    


Kota New York

Masa kanak-kanak Hector dilalui dengan hidup berkecukupan, meskipun bukan dari keluarga kaya tetapi semua keinginan nya bisa di penuhi oleh kedua orang tuanya. Hector bukan anak yang manja ,melakukan semua nya sendiri disaat usia remaja ayah dan ibu nya harus bekerja sebagai pendatang di Amerika.

Pertemuan nya dengan Jeremy membuat hidup nya berubah,  Hector jadi mengerti  dan terlibat dalam cinta , nafsu dan keserakahan.

Jeremy pemuda miskin yang memiliki ambisi besar datang ke Amerika dengan tujuan memperbaiki nasib nya dari kota asal nya London. Jeremy sendiri tidak tahu asal keluarga nya yang dia tahu, ayahnya seorang campuran Perancis dan Inggris , sedang ibunya juga campuran dari berbagai ras di eropa.

Karena kebutuhan hidup  harus bekerja kedua orang tua Hector sering meninggalkan  anak nya sendiri, orang tuanya hanya memberikan kebutuhan keuangan kepada Hector. Perhatian yang diberikan Jeremy ke Hector memberikan rasa nyaman pengusir sepinya.

Secara diam-diam Jeremy menaruh hati kepada Hector yang usia nya lebih muda. Hector memang tampan dibanding teman mereka yang lain nya. Hubungan keduanya saling membutuhkan , Jeremy mencintai Hector sedangkan Hector butuh teman mengisi kesepian nya.

Hector orang yang murah hati , dari uang jajan yang orang tuanya berikan mereka pakai berdua, sedangkan dari kerjanya Jeremy simpan di tabungan .

Jeremy sendiri bekerja serabutan yang tidak tetap , apa pun dilakukan untuk mendapat uang, Jeremy tidak mungkin mengandalkan Hector , walaupun Hector rela memberikan apa yg dia punya tetapi Hector hanya seorang remaja yang memperoleh uang saku dari kedua orang tuanya.

Wajah Jeremy yang biasa saja merasakan kebanggaan jika memiliki seorang Hector yang tampan. Jeremy tidak mungkin melepaskan Hector, segala upaya di lakukan membuat Hector menjadi bergantung padanya. Hector dikenalkan kepada hal-hal baru yang membuat Hector tidak mungkin melupakan nya, bahkan Jeremy rela berkorban melakukan apa pun untuk memuaskan Hector. Jeremy tidak bersekolah , kebiasaan nya setelah kerja serabutan Jeremy menghampiri Hector disekolahan nya dan pulang bersama untuk makan siang di rumah Hector. Jeremy memasak dari bahan makanan yang disediakan oleh orang tua Hector. Semua dijalani Jeremy untuk menghemat semua pengeluarannya. Setelah makan biasanya diwaktu istirahat mereka tidur-tiduran sambil berpelukan  Jeremy membuka pelajaran sekolah milik Hector,  sedangkan Hector tidur di dada bidang milik Jeremy. Jeremy tidak bersekolah tetapi setiap ada kesempatan Jeremy dengan tekun belajar. Jeremy mungkin lebih hafal semua pelajaran Hector dibanding Hector sendiri.

Mendekati Sore sebelum kedua orang tua Hector pulang  dari bekerja Jeremy pergi meninggalkan Hector, terkadang mereka bertemu . Orang tua nya mengganggap mereka hanya teman biasa.

Malam nya Jeremy bekerja lagi di tempat hiburan sebagai pelayan atau apa saja yang menghasilkan. Jeremy tinggal di tempat kumuh para gelandangan secara sembunyi-sembunyi , tetapi Jeremy tetap menjaga penampilan semenarik mungkin.

Saat usianya mulai matang pernah seorang wanita pelacur membayarnya untuk memuaskan nya , walaupun apa pun akan dilakukan Jeremy asal menghasilkan uang tetapi Jeremy gagal memuaskan nya . Jeremy tidak bernafsu pada wanita.

Wajah biasa saja membuat nya tidak terlalu beruntung kelebihan nya hanya memiliki tubuh sexy ideal , hanya pria tua yang mau membayar nya untuk bercinta, saat seorang pria tua kaya mau membayar mahal untuk memakai lubang nya Jeremy binggung mengambil keputusan , Jeremy menginginkan uang itu tetapi dirinya tidak rela memberikan miliknya pertama kali untuk lelaki tua yang jelek.

Akhirnya  Jeremy mengambil keputusan memberikan kepada Hector sebelum pria itu menikmati milik Jeremy.

"Aku mencintai mu, aku ingin memberikan sesuatu pada mu , sesuatu yang beda sebagai tanda cintaku", kata Jeremy ke Hector. Hector yang masih muda belum terlalu mengerti hubungan bercinta antar dua pria, selama ini Hector diam jika Jeremy mencium seluruh permukan kulit dan menghisap milik Hector, selama ini hanya erangan nafsu Hector saja tanpa membalas semua yang Jeremy lakukan. Cairan kenikmatan nya keluar  pertama kali dalam hidupnya dimulut Jeremy dan ditelan abis oleh Jeremy.

TWINS AZRÆLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang