37. Menandai milik nya

1.8K 104 0
                                    


Sergey melamar resmi Twinz Azræl menjadi kekasih dan mengumumkan  kepada seluruh keluarga Moretti hubungan mereka, kedua iblis kecil cuman tersenyum malu.

Seluruh keluarga menerima Sergey sebagai menantu mereka. Bagaimana pun dua iblis kecil merupakan kesayangan semuanya.

Lie xing meminta Sergey datang ke toko perhiasan nya, sebelum dituntut oleh sikembar   Lie menyuruh Sergey memilih  cincin untuk mereka , Lie meminta mereka mengambil tiga cincin sebagai tanda cinta mereka.

Tetapi Sergey menolak nya dia memilih  dua pasang anting ,  bermata  kecil ruby dan savir , Sergey memiliki rencana sendiri, lie cuman mengangguk menuruti saja keinginan menantunya juga.

Sergey mengucapkan terimakasih kepada Lie dan Crevo mendukung nya untuk bersama sikembar. Padahal bukan mendukung tetapi Lie dan Crevo tahu si kembar memang mencintai Sergey.semua dilakukan untuk kebahagian  si kembar yang  mungkin bisa menyembuhkan trauma mereka saat anak-anak.


Igor  menjadi terobsesi  kepada iblis tua, kemana pun iblis tua pergi Igor mengikuti terus. Sergey binggung dengan tingkah  adik ya, "apa yang terjadi pada adik ku,"  kata Sergey.

Kedua iblis langsung tahu, pasti Igor sudah tersengat racun iblis tua, pasti lubang Igor sudah menikmati penis iblis tua. Sehingga Igor menjadi tidak berpikir normal.

"Aku rasa Igor menyukai iblis tua, memang iblis memiliki pesona  tetap sexy dan tampan meskipun sudah tua,"  kata William , tentu saja di sembunyikan kelakuan iblis tua dari kekasihnya

Andree pun sudah tahu bersikap sama seperti Will iam kembaran nya.

"Tidak boleh terjadi,  Igor akan menyakitin kakakmu jika merebut iblis tua darinya," kata Sergey.

Tolol sekali kekasih ku, tidak mungkin  ada yang bisa merebut Franco dari Jason, pikiran dua iblis sekaligus sama.

"Biarkan saja , biar mereka menjalani sendiri , kita tidak bisa memaksa,"  kata William . Andrew setuju juga , tentu saja mereka mendukung iblis tua pujaan hati mereka.


Franco sendiri merasa Igor sangat mengganggu nya , tentu saja mengganggu dalam arti Franco harus menjaga sikap didepan Jason.

Franco harus cepat mengatur mainan  barunya  agar bisa  menjaga sikap. Setelah beberapa kali mereka saling memuaskan  bukan berarti Franco menjadi miliknya.

Franco sudah memberi peringatan , tetapi Igor bukan seseorang yang mudah di jinakkan dan penurut.

Iblis tua dengan sikap bengis nya menghukum Igor . Memberinya obat perangsang kuat dan mengikat nya . Kemudian Franco sengaja telanjang  memainkan milik nya kemudian meninggalkan nya

Franco kembali untuk bercinta dengan Jason, Igor dalam keadaan terikat sangat menderita melawan nafsunya.

Pagi harinya Franco  mengunjungi Igor , mencium mesra dengan penuh cinta kemudian   melepas ikatannya  dan Igor langsung menyerang Franco untuk dipuaskan , Franco memang memenuhi keinginan Igor tetapi disertai ancaman .  Franco bergerak cepat diatas Igor penuh  nafsu dengan nafas cepat dan berkata ," jika kau tidak bisa menjaga sikap di depan semua orang terutama didepan Jason akan kubuat kau lebih menderita dari semalam". Igor dalam keadaan melayang hanya mengangguk dan berkata penuh nafsu ," faster baby, deeper baby, I need ur ............c. "  Tentu saja Igor takut mendengar ancaman iblis tua yang memiliki aura mengerikan,  Igor takut di tinggalkan oleh iblis tua.

Sejak saat itu Igor tidak berani lagi bertingkah , hanya menuruti semua keinginan iblis tua. Igor sudah jatuh cinta pada seorang iblis . Jatuh menjadi budak iblis tua, Entah berapa orang terus menerus tanpa henti di buat patah hati oleh iblis tua.

TWINS AZRÆLWhere stories live. Discover now