8. Persahabatan.

2.3K 122 1
                                    


Walaupun memiliki sifat sadis kedua bocah itu tidak mungkin tega menyakiti Iblis tua, semua  balas dendam nya hanya di ucapkan di bibir saja, sebenarnya hati mereka sudah tersengat cinta yang tidak mungkin mereka dapatkan. Mereka rela di hukum merasakan siksaan udara dingin , semua hukuman di anggap setimpal dengan kesenangan yang mereka dapatkan. Wajah tampan , tubuh sexy di usia matang serta perhatian yang tulus dari Franco membuat mereka terjatuh dalam jerat terlarang , tidak mungkin mereka merebut nya dari kakak yang dicintai nya. Tetapi mereka tidak akan jera mengambil semua kesempatan untuk dekat dengan Franco.

Setelah acara liburan bersama mereka kembali ke aktifitas mereka masing-masing.

Secara perlahan Franco mulai jarang memakai nama Moretti di dunia hitam . Banyak usaha legal mulai di jalani . Seperti perhotelan , pengangkutan barang , property, surat kabar , pertambangan,  bahkan mulai memasuki dunia perfilman dan hiburan, meskipun tidak seluruh nya merupakan usaha yang benar-benar bersih, tentu saja Franco tidak mungkin melepaskan bisnis utama nya sebagai pemasok barang haram  karena itulah penghasilan terbesarnya. Alberto sendiri memiliki banyak bisnis lain yang juga berkembang dan sukses. Semua usaha Moretti dan Moralles sukses berkat rubah licik Alberto.

Disamping membantu Franco , Jason juga terus mengawasi  dan ikut menjalankan perkembang bisnis keluarga nya sendiri di London. Urusan London mulai dipercayakan kepada keponakan nya yang mulai dewasa  , anak-anak Mike Mac Griff.

Karena proses pemulihan dari Trauma membuat Si kembar lebih dekat dengan bisnis-bisnis milik Moretti dari pada milik keluarga nya sendiri, hubungan nya juga sangat dekat dua kakak beradik Tatsuya dan Katsumi, mereka sudah seperti saudara . Kedekatan mereka karena mereka menjalani latihan bersama di pinggiran Norwegia saat remaja. Tentu saja karena Tatsuya lebih mengalah menghadapi ke nakalan si kembar. Tatsuya bahkan tidak membedakan antara Katsumi adik kandung nya dan si kembar . Justru percekcokan dan perselisihan sering terjadi antara si kembar dengan Katsumi yang juga keras kepala, tetapi sejauh ini mereka masih bisa membedakan perselisihan antara saudara dan musuh .


Suatu saat di New York....

"Kurangi kegilaan kalian", kataTatsuya  saat berkumpul bersama   adik-adiknya.

"Apa maksut mu? " kata Andrew.

"Mata-mata ku mendapat kabar Jeremy Craig  mencari pembunuh kekasih nya Hector," kata Tatsuya.

"Apa hubungan nya dengan kami?", tanya William.

"Kalian tidak usah berpura-pura , Hector menyuka anak-anak , pasti ada hubungan dengan kalian," teriak Katsumi.

"Tenang saja kami tidak akan mencampur urusan pribadi dengan pekerjaan," kata Andrew.

"Kami hanya menghukum orang yang pantas di hukum," kata William.

"Jangan membuat kakak ku kuatir dengan tingkah kekanakan kalian, " teriak Katsumi.

"Jika pak tua atau kakak mu mengetahui ini pasti akan menjadi besar masalah nya ,"  kata Tatsuya..."aku akan menutupi selama aku bisa, tetapi jika Jeremy mulai cari masalah dengan Moretti terpaksa cerita ini harus mereka ketahui". ......, "aku merasa ada kekuatan lain dibelakang Jeremy, dia tidak mungkin berani melawan Moretti tanpa pendukung dibelakangnya"

"Maaf merepotkan mu, aku yang melakukan nya bukan William , " kata Andrew mengakui . " tetapi semuanya bukan murni aku yang melakukan , eksekusinya dilakukan oleh Frozen Angel, tanyakan saja pada nya"

"Jangan membelaku , aku hanya beda  satu jam dengan mu aku sudah dewasa kakak, kami melakukan berdua", kata William

"Hector pantas mati , banyak korban tak berdosa dibuatnya mengalami trauma berat, dia harus di hukum", kata Andrew.

"Bahkan banyak yang hilang tidak kembali  sesudah itu, sebenarnya dia target ku  sendiri sebelum kakak ku mengajak untuk mengeksekusinya, " kata William.

"Itu bukan urusan kita , biar keluarga mereka yang menyelesaikan , melaporkan ke polisi,"  kata Katsumi ketus.

Andrew memutar mata nya dan tertawa, "sejak kapan kau percaya polisi ", ...." laporan kejahatan pak tua mungkin sudah satu lemari besar di kantor mereka apakah mereka bisa menangkap dan menghukum pak tua ,  dasar manusia idiot. "

Tatsuya dan William tidak tahan untuk tidak tertawa, mereka berpikir bagaimana pak tua jika dengar perkataan saudara nya tadi.

"Cihh, dasar, "  Katsumi berdecih marah karena memang yang dikatakan Andrew benar. "Kenapa kau tidak berani menghukum pak tua jika laporan kejahatan nya satu lemari penuh dasar penakut", Katsumi masih tidak mau kalah  .

Andrew sudah tahu kebaikan dan keburukan semua sifat saudara jepang nya ini , hanya ada satu  cara membuat nya menyerah. Andrew mendekati Katsumi.

"Apa yang mau kau lakukan , menjauh dari ku, " teriak Kasumi .

"Menghukum mulut mu yang terus tanpa berpikir  menghakimi ku ", kata Andrew  langsung mendekap erat Katsumi dan melumat bibirnya.

Sebenarnya Katsumi bisa saja melawan. Tetapi pasti akan ada pertarungan hal itu tidak mungkin dilakukan karena Andrew juga tidak mengunakan kekuatan nya. Yang bisa dilakukan cuman mendorong dan memberontak . Di saat bibir nya terlepas ,"hentikan , ming...". Andrew melumat nya lagi . Katsumi cuman bisa gelagapan ."lep.." tidak ada satu kalimat pun terselesaikan dari bibir Katsumi.

Tatsuya dan William tertawa melihat mereka berdua. Tanpa sadar Tatsuya merangkul William, jantung William berdebar-debar, walaupun sering terjadi tetapi tetap saja berdebar. Tatsuya juga sering seperti ini ke Andrew. Bagi Tatsuya mereka berdua  seperti Katsumi adik nya.

"Sudah hentikan, ini masalah serius tentang perburuan yang dilakukan Jeremy,"kata Tatsuya, ..."kita harus menyelesaikan nya".

Andrew melepas ciuman ganasnya, dengan nafas terengah karena kekurangan Oksigen . Katsumi melotot marah dengan bibir nya yang bengkak memerah. Andrew tidak bisa menahan diri untuk tidak tertawa,"ha..ha. ha.....ha".

"Apa yang harus kita lakukan , cepat pikirkan , jangan mesum saja yang memenuhi otak mu", Kasumi membentak dengan tetap melotot marah.

Andrew tahu Walaupun marah Katsumi pasti bersedia menolong nya. Itulah persaudaraan mereka  bukan cinta tetapi susah untuk dipisahkan. Bahkan mereka terkadang beraliasi untuk menghukum seorang yang pantas di hukum. Masa lalu Tatsuya dan Katsumi bersama Hiro saat menjadi tawanan Kenjiro membuat mereka juga memiliki trauma yang hampir sama dengan kedua nya, mereka juga memiliki jiwa-jiwa iblis yang tertanam dalam hati mereka.

"Aku rasa Andrew butuh bantuan mu, hanya otak cerdas mu yang bisa menyelesaikan nya", pinta William ke Tatsuya.

Memang diantara mereka Tatsuya lah yang paling berpikir dewasa.

"Aku tidak bisa berpikir sekarang, kita tunggu laporan dari mata-mata, siapa saja yang bersedia  di bayar untuk menyelesaikan hal ini", kata Tatsuya. "Jeremy mengeluarkan pengumuman siapa yang dapat menemukan pembunuh Hector akan mendapat hadiah besar."

"Kita harus berunding dengan Donatto , kita tidak tahu rencana nya, mungkin Hector masih hidup,"kata Katsumi.

"Jika benar Hector masih hidup , siapa yang menjadi mayat yang ter bunuh , dimana Hector sekarang", kata Tatsuya...."informan ku hanya tahu apa yang terlihat , dan berita palsu yang sengaja disebarkan, bajingan semuanya berani bermain-main dengan ku," Tatsuya sedikit marah.

"Siapapun yang berani mencari masalah dengan orang yang ku lindungi harus siap berurusan dengan Golden Dragon", kata Tatsuya.

Golden Dragon julukan untuk Tatsuya di dunia kegelapan....

TWINS AZRÆLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang