30. Tertangkap lagi.

1.2K 99 0
                                    


Sergey menerima kabar Jeremy akan mengesekusi Twinz Azræl didepan para pemburunya dan akan memberikan hadiah yang dijanjikan.

Wajah Sergey memucat, "fuck, betapa tolol dan keras kepalanya kedua iblis itu, mengapa bisa tertangkap lagi." Sergey menyesal melepaskan nya saat itu. Jika Sergey tidak melepaskan nya mungkin keduanya akan tetap aman bersamanya. Sergey harus bekerja keras untuk membebaskan nya tetapi Sergey hanya berdua dengan Igor tentu mustahil masuk ke markas Jeremy dan membebaskan sikembar dengan banyak nya petarung yang menjaga tempat itu.

"Aku harus membongkar kedok masalahnya , aku tidak akan membiarkan keduanya terluka", fokus Sergey pada keselamatan kedua orang yang sudah memberi dirinya racun , racun yang membuatnya tidak akan tenang tanpa keduanya.

Igor melihat raut muka kakaknya saat mengetahui si kembar akan di eksekusi . Igor kuatir tindakan bodoh kakaknya , dia harus siap mendukung apapun yang diinginkan kakaknya, walaupun hatinya mengutuk keserakahan kakak nya ingin  memiliki keduanya. Igor berpikir berjalan nya waktu pasti kakaknya akan membiarkan nya mencuri salah satunya , terutama si kembar yang sudah diikat nya saat itu. Saat Kiryll menjadi milik kakaknya , Sergey melihat  Igor mencurinya secara terang-terangan , Sergey merelakan saat itu, Sergey sangat mencintai adiknya bahkan mengorban kan cintanya untuk Igor. 

Tetapi Igor tidak tahu cinta dan kebutuhan nafsu berbeda, saat itu hanya ada kebutuhan akan nafsu  Sergey dan  membagi Kiryll untuk adiknya Igor , sekarang berbeda cinta itu egois dan tidak rela berbagi. Sergey selamanya ingin memiliki keduanya dan tidak akan mengijinkan siapapun menyentuh keduanya, Sergey tidak peduli dikatakan serakah , meskipun sama mereka memiliki rasa yang berbeda Sergey membutuhkan keduanya. Seperti rasa Cherry dan Strowberry, kedua nya sama -sama merah , ada rasa manis dan asam, tetapi keduanya tidak akan pernah sama. Seperti gula dan madu keduanya sama manis nya tetapi rasa manis yang tidak akan pernah sama, Sergey ingin keduanya.


Sebaliknya di kubu Moretti terlihat tenang dan tidak ada marah dan kuatir dengan ditangkapnya sikembar. Moretti hanya mempersiapkan orang andalan nya untuk siap bertarung. Nagi dengan  nama barunya Black Panther, Crevo si Masokis, Donatto Frozen Angel, Orion dan Cliff sepasang bloody killer , Alberto si rubah tua. Hygan dan Maira tidak bisa ikut karena sedang hamil anak keempatnya, tentu keduanya melarang si kecil Carlito untuk ikut ambil bagian meskipun si kecil sangat ingin di ikutkan, tetapi atas perintah iblis tua  yang tidak bisa dibantah siapapun si kecil Carlito tidak diijinkan ikut serta.

Jason sendiri mempersiapkan diri bersama ketiga saudaranya mempersiapkan diri, ikut dalam team mereka lie bersaudara Lie han  dan Lie Quan.  awalnya karena usia terlalu muda , Jason melarang mereka berdua ikut berperan dalam aksi yang mungkin sangat berbahaya, tetapi Lie Xing menegaskan persaudaran generasi muda harus dijaga , mereka harus saling melindungi saudaranya, Lie Xing berkata , "aku tidak ingin hubungan mereka terpecah  saat para pendahulunya sudah meninggal nantinya, mereka harus saling menjaga itu kewajiban mereka." Jason akhirnya setuju dengan alasan Lie.  Hiro dan Mario pun ikut dalam team  ini menemani Ichi si Cherry Blossom. Mereka membawa  identidas baru  seolah mereka tidak berhubungan dengan iblis kembar.

Dragon Mafia dibawah Tatsuya dan Katsumi , juga mempersiapkan dirinya. Banyak anak buah dari yakuza jepang masuk dalam team ini mereka semua dibawah didikan Katsano , walaupun Katsano sudah tiada karena sakit tetapi hasil didikan nya masih banyak dibawah  Golden  Dragon.

Secara rahasia Tatsuya , Franco dan Jason mengadakan rapat tertutup mereka tidak ingin musuh mengetahui hubungan dekat ketiga golongan ini.


Di ruang eksekusi .

Atas perintah Paulsen , Jeremy harus mengadakan eksekusi secara terbuka di tempat tertutup. Maksut nya terbuka untuk dunia hitam saja,  untuk memancing kembali petarung saat di London. Paulsen harus membalas dendam kematian Calvin.

TWINS AZRÆLWhere stories live. Discover now