53. Kekuatan yang menghancurkan

863 80 1
                                    


Lucia Mac Griff.....

Sebagai putri bungsu keluarga Mac Griff, Lucia sangat dimanja seluruh anggota keluarga nya.

Tetapi Lucia merupakan wanita cerdas dan aktif dalam segala hal. Disekolah pun ambisi tidak ingin kalah dengan kedua kakaknya membuatnya menjadi bintang kelas karena prestasi dan kecantikan nya.

Remaja nya dilewati nya sebagai sebagai siswa populer diantara teman-temannya.

Berulang kali para siswa dari keluarga terpandang mendekatinya dan menjadi kekasih Lucia. Tetapi hubungan mereka terjalin tidak lebih dari tiga bulan. Sifat berkuasa dan memutuskan semua urusan membuat pria-pria itu tidak bisa bertahan lama di sisi Lucia Mac Griff.

Kecantikan , prestasi sekolah  ,dan kekayaan keluarga membuat Lucia bebas berganti-ganti kekasih semudah membalik telapak tangan.

Luke pria berwajah putih pucat dengan rambut blonde pucat  selalu memandang  kagumLucia dari kejauhan , bahkan menyapa wanita cantik itu pun Luke tidak berani. Luke merasakan sakit setiap Lucia berganti pasangan , menunggu kapan saat untuk dirinya tiba. Sebenarnya Lucia tahu Luke selalu mencuri pandang, tetapi hanya satu hal yang membuat Lucia tertarik , Luke memiliki kecerdasan yang membuat Lucia kagum. Peringkat teratas yang tidak mungkin tergeser karena terpaut sangat jauh dari peringkat  dibawahnya.

Luke hanya berani mengagumi , bahkan prestasi sekolah nya tidak membuat nya percaya diri. Luke hanya seorang siswa miskin  yang bisa bersekolah di tempat karena mendapat beasiswa karena Prestasinya. Sebenar nya Luke seorang yang tampan jika bisa merubah penampilan nya, tubuh kurus tinggi dan wajah pucat membuatnya tampak seperti seorang yang sakit atau kekurangan gizi.

Luke yang setahun lebih atas dari Lucia menyelesaikan dulu masa senior high scholl nya, dan melanjutkan ke universitas favorite di kota London juga karena beasiswa sebagai murid terpandai.

Saat memulai tahun ajaran di kelas terakhirnya. Seorang siswa baru pindahan dari Spanyol , Geraldo Martinez, duduk di kelas yang sama dengan Lucia.

Semua siswa memuji ketampan Aldo, gosip antar siswa mengatakan Aldo dari keluarga terpandang di Spanyol , kakek nya memiliki julukan raja kapal dari Spanyol.

Tetapi apa yang tersembunyi tidak lah diketahui semua siswa. Pada kenyataan nya Aldo adalah anak haram keluarga Martinez, hasil perselingkuhan ayah nya dengan seorang pelayan cantik di rumah kakeknya. Meskipun di terima sebagai cucu keluarga kaya itu tetapi kehidupan Aldo sangatlah tertekan . Beruntung garis wajak elok sang ibu menurun padanya. Dari kecil Aldo adalah seorang idola karena wajah tampan nya. Saat remaja puluhan gadis cantik dipacarinya hanya untuk membiayai hidup glamournya. 

Meskipun keluarga terpandang tetapi istri sah ayahnya selalu mempersuIit dirinya, fasilitas kekayaan sang kakek selalu dipotong oleh ibu tirinya. Ayah nya terkadang memberinya uang secara  diam-diam tanpa sepengetahuan ibu tirinya.

Saat semua saudara tirinya menikmati fasilitas terbaik , Aldo justru kebalikan nya. Hatinya memberontak menginginkan kesamaan tetapi Aldo remaja tidak memiliki kemampuan .

Memanfaatkan wajah tampan nya merupakan jalan termudah untuk Aldo. Dikencani banyak wanita kaya untuk memenuhi keinginan nya.

Kakek nya marah dan mengusir keluar Aldo dan dicoret dari dalam daftar keluarga setelah ibu tirinya membuktikan bahwa Aldo bekerja sebagai gigolo untuk wanita yang lebih tua, saat menjelang akhir sekolah nya.

Ayah nya menyelamatkan nya dengan memberi uang secukupnya dan memindahkan nya ke kota lain dan memberikan indentitas baru.

Kebiasaan hidup mewah tidak bisa lepas darinya.  Banyak wanita kaya di tipunya. 

Aldo melarikan diri dari seorang yang berkuasa di Spanyol setelah ketahuan berhubungan gelap dengan wanita simpanan orang itu. Dengan membawa lari uang serta beberapa perhiasan mahal wanita itu Aldo pindah ke inggris dengan memakai identitas asli nya sebagai cucu raja kapal Spanyol.


Sekarang Aldo menjadi salah seorang Siswa di sekolah  dimana Lucia juga sedang menempuh pendidikan di tahun terakhirnya. Bukan hal yang kebetulan Geraldo Martinez memilih sekolah ini, Aldo tahu sekolah ini merupakan impian tempat keluarga terpandang di Inggris untuk menyekolahkan anaknya.

Dari hari pertama Aldo sudah mencari tahu diam-diam siapa saja  murid anak orang kaya yang berada di sini.

Sebagai siswi terpopuler di sekolah ini tentu memiliki kekasih seperti Geraldo Martinez  adalah sebuah tantangan  bagi Lucia, meskipun itu cuman untuk beberapa bulan.

Setiap pandangan mata mereka bertemu tentu mereka saling berpura-pura tidak saling menginginkan , Aldo sudah tahu mata Lucia secara diam-diam sering melihat nya, Aldo juga tahu keluarga Lucia adalah keluarga kaya di London.

Mereka berdua resmi berpacaran, saling mengumbar kemesran didepan para siswa lain.

Hingga suatu saat menjelang kelulusan nya Aldo berhasil mencuri keperawanan Wanita itu.  Dengan cara memberikan obat terlarang yang membuat Lucia tidak sadar. Sejak saat itu lucia  berhasil dikuasai Aldo, tetapi Lucia bukan wanita lemah  setelah beberapa saat kekuatan nya pulih kembali.

Jika Lucia lulus dengan nilai tertinggi. Aldo kebalikan nya  , Aldo lulus dengan nilai pas-pas an itu pun dapat terjadi setelah malam  sebelum pengumuman kelulusan Aldo menginap di rumah wanita tua yang menjabat sebagai guru terpenting di sekolah mereka.


Lucia berhasil masuk di universitas terkenal di London karena prestasi akademik nya. Aldo mengikuti masuk ke universitas yang sama dengan jalan lain , dengan memanfaat kan ketampanan dan kejantanan miliknya. Aldo menjadi pemuas salah satu wanita kaya salah satu penyumbang dana terbesar di sekolah tinggi itu.


Mereka berdua sangat serasi di kampus mereka dalam sekejap mereka menjadi sangat populer.

Si wajah pucat Luke  sebagai kakak kelas hanya bisa melihat dari kejauhan.

Meskipun Aldo tidak mendapatkan uang dari Lucia tetapi Aldo selalu berusaha mendapatkan hati Lucia, Aldo memiliki tujuan yang lebih besar , menjadi menantu keluarga Mac Griff adalah tujuan utama Aldo.

Aldo sudah berpengalaman dengan wanita kuat seperti Lucia . Dalam kehidupan sehari -hari Aldo harus bisa mengalah dan setuju terhadap semua keputusan Lucia . Geraldo Martinez menunggu waktu yang tepat untuk menguasai  Lucia. 

Hingga tragedi menimpa Lucia. Saat Lucia sudah mulai bosan dengan Aldo dan berniat menendang nya keluar dari kehidupan nya. Aldo memberinya sesuatu secara paksa , sehingga membuat Lucia kecanduan dan tunduk menuruti semua perintah Aldo.

Luke menjadi lulusan terbaik di angkatan nya. Di terima bekerja di perusahaan Mac Griff melalui seleksi ketat bersaing dengan banyak orang yang ingin bekerja di tempat itu. 

Setahun kemudian Lucia lulus terbaik dan langsung menjadi pemimpin salah satu perusahaan milik keluarganya. Tak lama setelah itu tanpa melewati seleksi  Aldo juga berkerja di tempat yang sama atas rekomendasi Lucia.

Tentu saja rekomendasi diberikan setelah Aldo memberi kebutuhan Lucia. Obat terlarang yang membuat Lucia menjadi ke tergantungan. Lucia bukan hanya harus menuruti semua permintan Aldo tetapi juga sebagai pemuas nafsu bejatnya.

TWINS AZRÆLWhere stories live. Discover now