54. Persaingan.

914 87 2
                                    


Ferlia Austin , sekertaris  yang cantik dan bertubuh sexy , tidak becus berkerja tetapi memiliki keahlian memuaskan boss nya di ranjang. Dalam waktu singkat menjadi seseorang yang sangat berpengaruh di perusahaan raksasa  MacGriff.

Marco , pria tampan di usia yang tidak muda, pernah  menjadi atlet berkuda nasional dan bekerja sebagai guru olahraga, pekerjaan lama nya membuat Marco memiliki tubuh sexy .   meskipun tidak memiliki otak cerdas dalam waktu singkat berulang kali mengalami kenaikan jabatan sehingga menjadi seorang yang berpengaruh di Mac Griff.

Geraldo Marinez  pria bodoh yang memiliki ambisi menjadi kaya, karena ketampanan nya dan keahlian nya memuaskan Lucia dapat memiliki jabatan penting di Mac griff. Semua prestasi kerja nya sebenarnya adalah hasil kerja dari Lucia yang di akui sebagai jerih payahnya.

Luke rhougeff, menduduki jabatan penting dari kerja kerasnya , semua prestasinya murni dari hasil kerja nya. Mengabdi pada keluarga seseorang yang dicintai secara diam-diam mulai dari masa sekolah.


Keempat orang ini bersaing ketat menjadi yang terbaik di Mac Griff.

Jason  Mac Griff meskipun tidak tinggal di London selalu menerima laporan perkembangan perusahaan milik nya . Memiliki mata-mata sendiri yang  langsung memberi laporan kepada nya yang ditempatkan di seluruh tempat dimana MacGriff berada. Tentu saja Jason tidak mudah percaya pada satu orang, tanpa sepengetahuan mereka, bahkan sesama mata-mata pun tidak tahu bahwa siapa saja yang bekerja dibawah sang pemimpin besar.

Jason menyelidiki latar belakang  keempat  orang yang berpengaruh di perusahaan nya selain ketiga keponakan nya. Bahkan Jason di tempat jauh mengetahui hubungan iparnya dengan anak buah setianya yang juga orang yang pernah dicintai nya.

Jason juga sering mengirim para iblis dari Moretti untuk menyelidiki secara diam-diam dengan menyamar.

Saat rapat pemegang saham Jason sengaja mengirim adik kembarnya  untuk mengantikan nya, tetapi saat  tiba waktunya  dia sendiri datang menghadiri rapat itu.

Jason mengetahui keponakan nya mengalami masalah pribadi masing-masing dan membutuhkan pertolongan nya.

Setelah rapat  , Brado menemuinya.

"Hubungan ku dengan Celine tidak seperti yang kau kira", kata Brado.

"Apa maksut mu, aku menyetujui karena aku berhutang kepada mu, dan aku ingin kau bahagia dengan Celine," kata Jason.

"Sudah sepantas nya juga Celine di beri kebebasan untuk dirinya sendiri, dia sudah membesarkan anak-anak Mike menjadi orang hebat," sambung Jason."sekaranglah saat nya kalian memikirkan kebahagian kalian."

" tidak seperti itu, ijinkan kan aku menceritakan yang sebenarnya,"  kata Brado.

Jason mengangguk.

"Dari semua putra Mike , Robin lah yang paling dekat dengan ku, sejak  berumur tiga tahun aku lah yang merawat nya seperti putra ku sendiri," kata Brado. "Saat itu Celine terlalu sibuk dengan pekerjaan nya"

Jason hanya mengangguk

"Tetapi ternyata tidak seperti ini, suatu malam  aku melihat nya bermanstrubasi, dan mencium  celana dalam milik ku sebagai perangsangnya, tentu saja aku terkejut dan kaget, Celine pun beberapa kali melihat hal yang sama...."

"Aku menegur  nya, bukan dia menyadari kesalahan nya , malam itu dia memelukku bahkan mencium dan meminta ku menjadi kekasih nya, aku berusaha menolaknya tetapi dia semakin nekat , dia meremas milik ku "

" aku takut tidak bisa mengendalikan diri ku , sejujurnya aku merasakan Robin seperti diri mu bahkan melebihi mu, aku juga menginginkan nya, akhirnya aku dan Celine sengaja membuat rencana ini, supaya Robin menjauh, dan berhasil, dia menjauh."

TWINS AZRÆLDonde viven las historias. Descúbrelo ahora