35. Menyiksa tawanan.

1.3K 100 1
                                    


Tentu saja iblis kembar tidak akan mengijinkan Sergey ikut bagian menyiksa tawanan. Si kembar ingin tawanan di siksa seperti Calvin.

Pilihan pertama jatuh pada Crevo , untuk mengeksekusi nya. Tentu  saja Crevo menolaknya , Crevo jijik lubang belakang karena tempat kotoran. Dengan alasan terluka parah dia butuh istirahat dan menjaga  istrinya yang terluka , Crevo berusaha melarikan diri dan menarik kedua lie bersaudara, Crevo tidak ingin kedua putra angkat  nya ikut merasakan  lubang kotor pria tua tawanan mereka. Cukup dirinya satu kali merasakan milik Calvin , kedua  pemuda itu tidak boleh ikut melakukan kesalahan.

Lie geli lihat tingkah suami nya. Justru Lie ingin kedua keponakan nya ikut bersenang-senang menghukum tawanan, tetapi Crevo melotot marah , Lie cuman bisa menurut pergi bersama kedua putra angkatnya. "Kalau mau gila jangan ngajak dua putra ku," bentak marah Crevo ke Lie.


Pilihan kedua pada Amed . Pemilik ....... terbesar dan terkeras  dari seluruh iblis, tentu kedua tawanan akan merasakan  siksaan , pikir iblis kembar.

Tentu saja Amed juga tidak ingin pria tua menjijikan . Lebih baik dia menjaga Alberto yang masih dalam pemulihan. Amed pun melarikan diri. "Maaf Rubah jalang belum sadar , aku harus menjaga nya." kata Amed.

Orion dan Cliff sudah lari sebelum di tunjuk mereka tidak suka kegiatan mesum, jika ingin memenggal kepala dia pasti maju di urutan pertama.

 Mario yang terkenal tertampan menjadi alternatif terakhir , karena sikembar tidak berani meminta Nagi melakukan nya.

Sebenarnya Ichi mengijinkan nya , Mario yang menikmati hukuman seperti itu pun bersedia asal bersama Ichi, dari pada menyiksa tawanan dengan hukuman mengerikan bagi Mario lebih manusiawi jika disiksa sambil diberi kenikmatan.

Saat hampir melakukan , Hiro menghampirnya, "jika kau gunakan penismu untuk memasuki lubang busuk dua pria tua itu , jangan pernah lagi berharap milik mu memasuki milikku,"  teriak Hiro meninggalkan mereka. Ichi tertawa keras , Mario cuman melongo. Baru kali ini Hiro marah. Memang baru kali Mario akan menghukum mesum setelah bertahun-tahun tidak melakukan   dan memasukan orang lain dalam hubungan mereka.

Mario langsung ikut berlari mengejar Hiro , Ichi tertawa semakin keras, "pilih orang lain saja iblis kembar," teriak Ichi ikut pergi. Sudah lengkap milik nya sekarang ada Hiro untuk Mario  dan Mario untuk nya , tidak membutuhkan lagi pihak ketiga.

Iblis kembar marah , Tidak mungkin iblis tua mau menghukum pria busuk ini, siapa yang cocok. Sergey rasa nya paling cocok, "ohh , no " teriak William  saat mata mereka memandang Sergey. Tetapi alis Andrew bergerak-gerak kearah Igor , William pun tersenyum.

Sergey sendiri binggung apa maksut sikembar.

Franco  iblis tua yang bisa membaca semua situasi. Dia tidak rela Igor menikmati hukuman bersama kedua penjahat itu. Tetapi sekarang ada Jason di samping nya. 

"Biar mereka yang menghukumnya, ayo kita istirahat ,"  pinta Franco. Tentu saja  Jason tahu keinginan kekasihnya , sudah lama Franco hanya sebagai penerima bersama nya, tentu Franco ingin menjadi pemberi saat ini , bagi Jason hal yang sangat wajar, iblis tua rela mengalah bersama nya karena cinta.

"Ayo kita tidur aku sudah terlalu capek juga," Jason setuju.

Mereka berdua meninggalkan tempat itu . Membiarkan anak muda saja yang mengurus tawanan.

Si iblis kembar mulai rencana  busuknya."apakah milik mu besar?"  tanya Andrew memancing, Igor binggung apakah dua pemuda yang lebih muda darinya tertarik pada nya. Tentu saja Igor dengan bersemangat  menyebutkan ukuran nya yang memang fantastis. Igor gembira dalam hatinya dia akan memdapat pemuda tampan ini , setidaknya dia ikut merasakan bukan hanya kakaknya saja, Igor tentu mau jika mereka berdua mengajaknya bercinta.

TWINS AZRÆLWhere stories live. Discover now