Bab 21 : Legenda Tanda Lahir

2.7K 283 6
                                    

Salah satu hal yang disesali Long Feiye dalam hidup ini adalah untuk melindungi sepupu yang melarikan diri dari Jerman.

Tidak hanya dengan seenaknya mengunjunginya kapan saja, Tang Li juga membawa kucingnya bersamanya.

Ini adalah semacam siksaan untuk Long Feiye yang memiliki misophobia ekstrim dan tidak memiliki rasa cinta untuk hewan.

Dia berdiri di dekat lift dan membuka lift sendiri. "Aku akan memberimu waktu sebentar dan kau bisa membawa kucingmu pergi. Kalau tidak, aku secara pribadi mengirimmu kembali ke pertunanganmu!"

Tang Li dari terbiasa dengan peringatan Long Feiye, jadi dia tidak banyak reaksi. Tang Li melihat lengannya dimana ada kucing kecil yang meringkuk saat mendengar suara Long Feiye. Tuhan tahu bagaimana menakutkannya Long Feiye.

Tang Li menenangkan kucing kecil, satu sisi berdiri, menyeringai, mengatakan, "Brother, saya datang ke sini hari ini untuk merayakan untuk Anda, Anda melihat saya bahkan membawa sampanye!"

Long Feiye mengangkat tangannya untuk melihat jam tangannya.
Tidak khawatir, Tang tertawa dan bertanya, "Broher, Anda tidak memakai sarung tangan hari ini. Apakah ada orang yang menggigit Anda di kehidupan terakhir Anda?"

Long Feiye biasanya keluar dengan memakai sarung tangan setengah jari, menutupi tanda lahir bekas gigitan. Saat dia koma karena racun dan dilarikan ke rumah sakit, dia tidak dipakainya, jika tidak, itu tidak akan terlihat oleh Han Yunxi.

Karena Long Feiye bersikeras bahwa melakukan operasi. Untuk meninggalkan tanda lahir gigitan terlihat. Tang Li kadang merasa jika Long Feiye itu iblis yang mencari para pendeta dari seluruh dunia, untuk "menyelamatkan"nya.

Tang Li secara tak sengaja mendengar legenda mengenai tanda lahir yang katanya merupakan bekas gigitan dari seorang kekasih pada masa hidup sebelumnya dari cafe "Cloud Leisure ". Tang Li mempercayai cerita itu dan menceritakan pada Long Feiye.

Tentu saja, Long Feiye tidak percaya pada ceritanya.
Menghadapi lelucon Tang Li, Long Feiye acuh tak acuh. Tang Li meninggalkan sampanye di atas meja, lalu berjalan, secara sadar masuk ke lift selama beberapa detik terakhir, dan menekan tombol tutup.

Pintu lift perlahan tertutup, dia tersenyum dan tampak tidak berbahaya, "Brother, selamat kamu akhirnya melakukan ciuman pertama!"
Saat pintu lift akan tertutup. Namun, saat berikutnya dia keluar dari lift lagi. Tang Li tertawa , "Brother, bagaimana rasanya lipstik dokter itu?"

Long Feiye mengabaikannya. Dia mengangkat ponselnya dan memutar telepon Tang Zijin di depannya.

"Hei, hei ..."
Tang Li menyadari Long Feiye serius dengan kata-katanya, Dia dengan cepat mengambil telepon dari tangan Long Feiye.

"Aku mengaku kalah, aku menyerah!"
Tang Li tidak lagi mengatakan lelucon, dia menjadi serius "beritanya tersebar di internet, saya mendengar bahwa dokter itu dari Lingyun, Han Yunxi ? Bagaimana itu?"

Long Feiye menatapnya dingin dan tidak berbicara.
Tiga detik kemudian, Tang Li mematahkan kekuatannya dan tidak bisa menahan tawa. Dia menyerahkan telepon kepada Long Feiye.

'Elevator Passion: CEO Long's Financial Group!'
'Bahan cepat! Ada gambar dan kebenaran. Rumah sakit konsorsium Long dibuka!'
'CEO Long mencium bawahan perempuan!'
'Mr. Long mengalahkan dokter cantik!'
......
Berbagai judul mikro-blog, Long Feiye menatap dingin, ia melemparkan telepon dari Tang Li, tidak melakukan evaluasi apapun, masih kata itu, "roll!"
Tang Li menekan galery di ponselnya yang menunjukkan foto lalu memberikan kembali telpon itu agar Long Feiye bisa melihat gambar. Ini adalah foto Long Feiye dan Han Yunxi saat dia diangkat melayang oleh Long Feiye, ciuman Han Yunxi dan Long Feiye.

"Seratus ribu untuk membeli kembali, atau foto ini segera menjadi headline!" Tang merasa ada kebanggaan tersendiri sambil memegang kucingnya.

Long Feiye mengambil ponsel dan melihat foto. Matanya sedikit rumit tapi dia segera menghapus foto-foto itu. Tang terlambat untuk berhenti.
"Hei! 100.000 dulu!"

Long Feiye tidak suka omong kosong , dengan dingin meraih kucing dari Tang Li, kucing kecil itu melengkung ditutupi dengan rambut putih satu persatu, seluruh berdiri, berubah menjadi bola bulu, tidak berani mengeong.

Tang benar-benar cemas saat ini. "Long Feiye aku akan pergi. Aku akan pergi! Kembalikan padaku!"

Ketika Long Feiye mengembalikan kucingnya, Tang Li segera menuju lift dan menekan tombol lantai pertama. Takut jika Long Feiye akhirnya menjatuhkan anak kucing itu.

Tang Li sangat tertekan saat dia cepat-cepat mengambil anak-anak kucing yang ketakutan. Dia dengan ganas menatap Long Feiye, "Yah, tunggu dan lihat, sesuatu yang menggigitmu di masa hidup sebelumnya pasti seorang kucing! Orang Seperti Anda yang tanpa ampun dan membosankan."

---
28.04.2018

Doctor Seeing Love ( Yi Jian Zhong Qing ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang