Bab 43

795 81 0
                                    

Ouyang Jingjing tidak pernah bersuara. Meskipun semua orang dalam tim menggunakan suara, dia hanya mendengarkan dan bersikeras untuk mengetik.

    Ini alasan lain mengapa Tang Li mencurigai bahwa dia adalah pemain laki-laki.

    Mendengar suaranya, Tang Li tertegun.

    Dia belum pernah mendengar suara yang begitu bagus, dan tidak ada jejak kemarahan di dalamnya.

    Setelah mendengarkan penjelasannya, dia langsung lega, tetapi dia malu jika lega kurang dari tiga detik.

    Dia salah mengerti orang lain, dan bahkan mengutuk. Dia tidak kehilangan kesabaran, tapi dia tidak bisa mendengarkan kemarahannya dalam nada bicaranya. Sebaliknya, dia tenang dan tenang, dengan sedikit keseriusan.

    Tang Li tidak bisa tidak membayangkan seperti apa wanita ini? Jenis temperamen apa itu dalam kehidupan nyata?

    Bagaimanapun, komunikasi kata-kata rentan terhadap kesalahpahaman.

    Dia bersumpah bahwa jika kata-kata yang dia ketik dengan kata-kata sebelumnya, jika diucapkan dengan suara ini, dia tidak akan curiga bahwa dia adalah laki-laki jika dia terbunuh.

    Dikatakan bahwa amukan yang tampan adalah goblin, dan amukan yang jelek adalah slapstick.

    Suaranya sama! Pertengkaran yang kedengarannya bagus adalah lelucon, dan pertengkaran yang terdengar buruk sudah robek!

    Tang Li hendak meminta maaf. Kali ini, Ouyang Jingjing berkata lagi, “Chang Li, sebagai ketua tim, aku harus menjelaskannya dengan jelas padamu. Bolehkah aku menjelaskannya?”

    “Dimengerti.” Suara Tang Li menjadi lembut. .

    Siapa tahu, suara tenang Ouyang tiba-tiba menjadi dingin dan tidak manis sama sekali. Dia berkata, "Tidak apa-apa jika kamu mengerti, lalu mengapa kamu mengutuk? Kamu tiba-tiba menghentikan operasi dan dibunuh serta menyeret anggota tim. Saya masih belum tahu aturan strateginya. Apakah Anda di sini untuk membunuh bos tanpa berpikir? Apa yang Anda maksud dengan menelepon saya secara pribadi? Wanita tua saya memberi tahu Anda sekarang bahwa wanita tua saya telah memutuskan untuk tidak membedakan spar giok putih Anda! Anda berhutang budi! "

    Tang Li Bingung lagi!

    Pada saat ini, Ouyang Jingjing mengutuk lagi, “Tidak, kamu tidak mengutuk, kamu mengutuk!”

    Kemudian Tang Li mendengar suara Guan Mai.

    Kemudian, Tang Li melihat wajah Ouyang Jingjing menjadi abu-abu.

    Kemudian, Tang Li melihat bahwa layar digesek di seluruh dunia server, dan mereka semua memanggil Ouyang Jingjing, dan semuanya keluar karena Anda tergila-gila kepada Anda dan membenturkan ke dinding. Di saat yang sama, banyak orang yang memarahinya! Ada berbagai macam sampah otak.

    Ternyata mikrofon pribadinya belum dimatikan, Mikrofon publik yang baru saja ia nyalakan kembali dengan headphone dalam keadaan full server.

    "Rumput ..."

    Tang Li melompat dengan amarah!

    Pantas!

    Tidak heran Ouyang Jingjing memiliki nada yang bagus pada awalnya, dan menjelaskan begitu banyak penjelasan yang terperinci.

    Ternyata dia telah menemukan bahwa dia telah membuat mikrofon yang salah, jadi sebelum memarahinya, dia dengan sengaja memberi tahu semua orang tentang masalah ini!

Doctor Seeing Love ( Yi Jian Zhong Qing ) Where stories live. Discover now