Bab 28 : Pertemuan Di Lift

3.3K 317 31
                                    

Han Yunxi sangat terkejut dan lupa untuk berbalik.
Long Feiye juga kaget, sampai hampir lupa masuk.

Long Feiye menatapnya dari cermin di belakang Han Yunxi dan matanya yang tajam dengan cepat terkunci bahu Han Yunxi.

Gaun yang di gunakan Han Yunxi bertipe one sholder yang membuat bahu Han Yunxi terbuka, termasuk memperlihatkan klavikula yang sangat seksi.

Tatapan Long Feiye turun perlahan dan menelusuri punggung mulus Han Yunxi dan kemudian menatap semakin ke bawah, memperhatikan rok diatas lutut, jatuh di kaki ramping yang terlihat indah. Lalu ...
Kemudian pintu lift ditutup!

Sudah terlambat bagi Long Feiye untuk menekan tombol. Dan Han Yunxi berbalik, memegang dadanya dengan satu tangan, jantungnya berdebar begitu kencang!

Hanya di cermin, dia melihat wajah pria itu dan matanya dengan jelas!
Dia menatapnya!
Matanya begitu dingin dan ganas, seperti ketidakpuasan dan kebencian. Singkatnya, dia terlihat tidak baik, yang membuat Han Yunxi merasa ingin melarikan diri!

Lantai 37 adalah di mana Rumah Teh No. 7. Apakah orang ini akan minum teh?
Apakah dia kembali setelah selesai minum teh?
Han Yan sangat menghibur diri bahwa Long Feiye akan pergi ke bawah, tidak naik ke atas. Dia tiba di lantai 58 dan menyesuaikan statusnya sebelum memasuki Twilight House.

Ning Cheng telah tiba sejak lama, dan wanita berusia 20-an di kursi yang sama sangat kurus dan putih, dan temperamennya sangat baik.

Han Yunxi meliriknya dan matanya tertuju pada tasnya. Tas tangan kecil ini tidak kurang dari 30.000 yuan. Dapatkah seorang wanita yang mampu membeli tas 30.000 cengkeraman mengambil keuntungan dari pekerjaan ini?

Han Yunxi menatap wanita muda itu, Ning Cheng melihat ke arah Han Yunxi, Dia tidak pernah melihat gaun feminin Han Yunxi.

Han Yunxi melambaikan tangannya di depannya. "Apa yang kamu lihat? Apakah kamu tidak kenal saya?"

Ning Cheng menyembunyikan ketidakberdayaan di matanya, membuka tangannya dan memintanya untuk duduk dan membuat pengantar.

Segera, Ning Cheng menjawab pertanyaan-pertanyaan dalam pikiran Han Yunxi.
Wanita muda itu bernama Shangguan Yan. Yang merupakan siswa senior di Night City Business School, mengelola sejumlah toko Taobao dan dapat dikatakan sebagai bos.
Dia memiliki tujuan yang sama seperti Ning Cheng dan ingin menyewa seorang pacar untuk bertemu kakaknya. Jadi dia mencapai kesepakatan dengan Ning Cheng, Dia membantu Ning Cheng sekali, bulan depan kakaknya datang ke Kota Donghai dan Ning Cheng membantunya sekali.

Setelah menentukan bukan penipu, Han Yunxi bercanda mengatakan, "Anda duduk dengan saya lihat, tidak naik di papan. Refined namun tenang, matanya tidak tertipu dengan mudah. "

Setelah pernyataan ini baru saja selesai, Ning Cheng menginjak kaki Han Yunxi di bawah meja.

Ketika Han Yunxi tidak tahu, dia berdiri untuk mengikuti anak-anak birokrasi. Shangguan Yan sangat setuju, "Tenanglah, saya tidak punya masalah."

Ketika Shangguan duduk di sebelah Ning Cheng, dia mengambil inisiatif untuk menarik tangan Ning Cheng.
Namun, Ning Cheng memiliki masalah. Tangannya kaku, wajahnya kaku, dan sikap dinginnya adalah wajah yang dingin.

Han Yunxi ingin mengingatkan Ning Cheng tapi Shangguan Yan membuka mulutnya terlebih dahulu, "Tuan Ning, kamu tidak bisa bertahan seperti ini! Kamu bisa menemukan orang lain."

Ning Cheng menarik sudut mulutnya dan menenangkannya, Dia bergegas ke anak resminya dan tersenyum, "Coba lagi."

Han Yunxi melihat ekspresi Ning Cheng dan berusaha keras, Dia tidak berani tertawa.
Setelah makan, Han Yunxi tidak mengatakan apa-apa karena dia tidak membutuhkan pengingatnya.

Doctor Seeing Love ( Yi Jian Zhong Qing ) Kde žijí příběhy. Začni objevovat