Bab 34

1K 103 8
                                    

    "The Promise of the Star Heart."

    Ini adalah produk baru buatan Han Yunxi tiga hari lalu, dan tidak banyak orang yang memesannya.

    An Jie tersenyum dan menjelaskan aturannya, Gu Qishao tertawa, “Menarik, sangat menarik!”

    “Memesan itu berisiko, hati-hati.” Kakak perempuan itu tertawa.

    Gu Qishao sangat segar, “Itu saja!”

    “Ini adalah produk yang fresh from oven. Butuh sekitar 20 menit untuk menunggu.” An Jie menambahkan.

    "Hehe, gunakan saja nama ini dan tunggu satu jam." Gu Qishao menjadi segar.

    Setelah Suster memberinya secangkir macchiato, dia secara pribadi mengirim daftar itu ke dapur kepada Han Yunxi.

    “Yun Xi, apa kau baru saja melihatnya? Pria itu…”

    Sebelum saudari An bisa menyelesaikan kata-katanya, Han Yunxi menyela, “Sangat tampan.”

    “Tidak, aku selalu merasa dia punya masalah!” saudari An berkata dengan serius. "

    Han Xi Yun berpikir, Gu Qishao ke Leisury Cloud seharusnya kebetulan, kan? Bahkan orang yang pergi ke rumah sakit untuk memeriksa Lingyun, tidak bisa mengetahuinya di sini. Dia hanya menghindari mereka begitu cepat, dia seharusnya tidak melihatnya!

    'Jadi kamu mau apa?'

    An Jie menarik tangan Han Yunxi, dan Han Yunxi merasa lega dan bertanya," Apa masalahnya? " 

   " Aku tidak bisa memberitahumu, kamu akan melihatnya diam-diam nanti." An Jie berkata dengan serius.

    Han Yunxi memiliki garis hitam dan tersenyum acuh tak acuh, "Oke, aku akan melakukannya dengan baik sebelum pergi. "

    The Promise of the Star Heart adalah kentang tumbuk kecil. Sebuah bentuk bintang digali di atas kentang tumbuk silinder, dan saus rahasia Han Yunxi ditempatkan di atasnya.

    Sekitar lima belas menit, Han Yunxi  selesai membuat makanan itu, dan pelayan akan mengirimkannya. Dia bertanya-tanya apakah dia harus menemukan alasan untuk menyelinap pergi, atau dengan temperamen gosip dan perasaan gosip An Jie, dia tidak akan keluar dalam sepuluh menit, dia pasti akan secara pribadi. Masuk dan menarik dia keluar.

    Han Yunxi sedang berpikir untuk pergi, dan hendak menyelinap pergi. Siapa tahu An Jie bergegas masuk dan berteriak, "Yun Xi! Yun Xi!"

    Han Yunxi berhenti tiba-tiba, melihat ke langit tanpa berkata-kata, tetapi mendengar Seorang saudari berteriak, "Yun Xi , Cepat, tolong, cepat! "

    Apa?

    Kata "bantuan" pasti bisa merangsang saraf profesional Han Yunxi secara instan.

    Dia berbalik dan kembali melangkah, bertanya, “Ada apa ?” Liza dianggap sebagai orang yang sangat tenang, namun menghadapi hidup dan mati, dia panik, “hanya itu tampan, tampan ......”

    Liza belum selesai berbicara, Han Yunxi berlari keluar dari dapur Begitu dia tiba di aula, sistem detoksifikasi segera mengingatkan bahwa Gu Qishao diracuni, dan itu solanin.

    Saat ini, Gu Qishao sedang berbaring di atas meja, memegangi perutnya, berkeringat dan wajahnya pucat.

    Han Yunxi membuat keputusan yang tegas, “Sudah terlambat untuk memanggil ambulans. Saudari, siapkan mobil dan kirimkan ke rumah sakit terdekat, cepatlah!”

    Meskipun dia memiliki sistem detoksifikasi, semua hal dalam sistem detoksifikasi dikembalikan ke Rumah Sakit Lingyun ketika dia mengundurkan diri. Solanine adalah racun yang tidak dapat diatasi dengan akupunktur, juga tidak dapat ditangani dengan obat-obatan, sehingga perlu segera menyebabkan muntah dan bilas lambung.

    Han Yunxi secara pribadi membantu Gu Qishao, dia melihat ke meja, dan menemukan bahwa hanya ada secangkir macchiato di atas meja yang belum disentuh, dan kentang tumbuk yang setengah dimakan.

    Solanine banyak ditemukan pada tanaman solanaceous seperti kentang, tomat, terong, dll. Sangat mengiritasi dan korosif pada mukosa gastrointestinal, dan dapat melumpuhkan sistem saraf pusat. Pasien keracunan mungkin mengalami sakit perut, mual, muntah, kesulitan bernapas, gagal tubuh, dan bahkan kematian.

    Kentang tumbuk berasal dari Han Yunxi, dan sama sekali tidak mungkin beracun. Dia bingung, bertanya-tanya bagaimana Gu Qishao tiba-tiba diracuni, dan kandungan toksinnya sangat tinggi.

    Namun, dia tidak terlalu banyak berpikir.Dengan bantuan beberapa pelanggan pria di toko, dia memasukkan Gu Qishao ke dalam mobil An Jie

---
09.08.2020

Doctor Seeing Love ( Yi Jian Zhong Qing ) Where stories live. Discover now