Bab 35

935 111 3
                                    

An Jie mengemudikan mobilnya dengan kencang, menyalip lampu merah sepanjang jalan, dan dengan cepat bergegas ke pintu darurat rumah sakit terdekat.

    Rumah sakit ini adalah Rumah Sakit Lingyun ...

    Gu Qishao dibawa dengan oleh perawat, tapi tiba-tiba meraih tangan Han Yunxi.

    "Tolong ... Tolong ..."

    Dia menutup matanya dan tidak tahu apakah dia tidak sadarkan diri atau sadar. Han Yunxi mengguncangnya, tidak membuangnya, tidak menunda, dengan tegas berlari dengan ranjang pasien, melalui aula, dan berlari ke area darurat khusus. Han Yunxi menjelaskan situasi Gu Qishao kepada perawat di sepanjang jalan, termasuk cara membujuk agar muntah dengan obat, sehingga dapat menghemat waktu bagi dokter untuk mendiagnosis dan meresepkan obat tersebut.

    Sayangnya, mereka bertabrakan dengan Long Feiye dan Gu Beiyue sebelum mereka tiba di area darurat.

    Long Feiye datang hari ini untuk melakukan sentuhan akhir pada Dokter Lin dan Duanmu Yao, dan membiarkan Gu Beiyue menemaninya ke berbagai departemen. Dia pada dasarnya telah berjalan ke mana-mana, siap untuk pergi.

    Long Feiye terkejut, sedikit bingung, tetapi diseret ke samping oleh Gu Beiyue dengan cemas, melepaskannya.

    Han Yunxi hanya meliriknya, dan segera mengembalikan perhatiannya ke Gu Qishao, memantau perubahan kondisi Gu Qishao, dan bergegas melewati Long Feiye.

    Long Feiye segera melihat Gu Qishao memegang erat tangan Han Yunxi, dan mengikutinya.

    Dia menoleh dan bertanya dengan tidak senang, “Ada apa? Bukankah Han Yunxi meninggalkan pekerjaannya?”

    “Tunggu sebentar.”

    Gu Beiyue menelepon dan dengan cepat bertanya tentang situasinya, dan berkata dengan singkat dan padat. Kemudian menjelaskan situasinya pada Long Feiye.

    "Diracuni? Bagaimana dia bisa bersama Han Yunxi?" Tanya Long Feiye lagi.

    Gu Beiyue  tersenyum, “Ini, hanya mereka yang tahu tentang itu.”

    Bertemu dengan tatapan tersenyum lembut Gu Beiyue, Long Feiye segera memalingkan muka, tampaknya bersalah, menghindari sesuatu.

    Keduanya segera tiba di gerbang. Long Feiye ragu-ragu dan berkata dengan dingin, “Tidak perlu mengirimnya, kamu bisa kembali.”

    Jika dalam keadaan normal, Gu Beiyue pasti akan mengirimkannya ke tempat parkir, tapi kali ini dia tidak mengirimnya. Bahkan tidak menonton, mengangguk dan pergi.

    Begitu Gu Beiyue pergi, Long Feiye berdiri di pintu sejenak, lalu berbalik dan berjalan menuju area darurat.

    Namun, segera, dia melihat Han Yunxi berlari ke arahnya, cemas dan terengah-engah. Long Feiye jelas melihatnya, tetapi berpura-pura mengabaikannya.

    Tanpa diduga, Han Yunxi bergegas menghampirinya dan mengutuk, “Long Feiye, kamu iblis!”

    Long Feiye heran dan bingung.

    Pada saat yang sama, semua orang yang datang dan pergi di aula berhenti dan melihat-lihat.

    Han Yunxi sangat galak, dan nadanya sama dengan perintah. Dia berkata, "Segera hilangkan daftar hitam Gu Qishao dan berikan pertolongan pertama, jika tidak dia akan mati!"

    Long Feiye ingat terakhir kali dia meminta Gu Qishao untuk di blacklist oleh rumah sakit. Masukkan daftar hitam Lingyun dan jangan pernah menerimanya. Namun, dia ingat dengan sangat jelas bahwa setelah kejadian itu, Gu Beiyue menambahkan "kecuali untuk pertolongan pertama" tanpa izin, dan mengatakan kepadanya setelah kejadian itu, dia tidak menolaknya lagi.

    'apa yang terjadi?'

    Apakah mungkin bagian gawat darurat tidak menerima berita tersebut?

    Long Feiye tidak menjelaskan, Berjalan memimpin Han Yunxi dan berlari ke area darurat.

    Long Feiye mengusap wajahnya, dan akhirnya melirik Gu Qishao kembali dari pintu hantu.

    Han Yunxi mengirim Gu Qishao ke bangsal, Long Feiye mengikuti sepanjang jalan tanpa penjelasan, dan Han Yunxi tidak bertanya.

    Ketika dia tiba di bangsal, An Jie melihat ke dua orang yang diam, diam-diam keluar untuk menjalani prosedur rawat inap untuk Gu Qishao, dan menghubungi keluarganya.

    Di bangsal, suasananya tenang dan mengerikan.

--
09.08.2020

Doctor Seeing Love ( Yi Jian Zhong Qing ) Where stories live. Discover now