Bab 42

853 90 2
                                    

Begitu Han Yunxi membuka kotak surat, dia menemukan bahwa surat persetujuan resmi telah dikirim, dan memberitahunya untuk pergi ke asosiasi untuk menjalani prosedur start-up yang relevan besok.

    "Ah ..."

    teriaknya senang. Anda tahu, dia sudah sangat menantikan untuk kembali ke profesinya yang lama! Saya telah belajar kedokteran selama bertahun-tahun, dan saya telah sangat menderita, tetapi saya tidak dapat terlibat dalam pekerjaan terkait. Tidak ada yang dapat memahami situasi yang menyedihkan di sini!

    “Long Feiye, aku tidak melanggar kontrak! Huh!”

    Han Yunxi senang, dan kemudian memikirkan kekacauan di Rumah Sakit Lingyun.

    Awalnya, dia tidak ingin menarik Long Feiye ke daftar hitam, tetapi ketika dia memikirkan hal-hal itu, dia masih mengambil ponselnya dengan tegas dan menarik Long Feiye ke daftar hitam lagi.

    Dia berkata, “Selamat tinggal, jangan pernah bertemu lagi!”

    Long Feiye tidak tahu bagaimana dia tertidur.Pada pukul 6:30 keesokan harinya, jam alarm berbunyi, tetapi dia masih bingung.

    Untuk pertama kali dalam hidupnya, saya mematikan jam weker dan melanjutkan tidur.

    Setelah beberapa saat, telepon berdering. Tangannya yang besar terulur dari selimut hitam-abu-abu dan menekannya. Dia akan menekan dan menahan untuk mematikan, tetapi ketika tangannya menegang, dia meletakkan telepon di selimut.

    Dalam waktu kurang dari tiga detik, Long Feiye mengangkat selimut dan bangun dari tempat tidur. Gaun tidur yang berantakan sulit untuk menyembunyikannya yang halus dan seksi. Rambut tanpa hairspray longgar dan terurai. Meskipun tidak memiliki rasa kedewasaan dan stabilitas, itu sedikit lebih tak terlukiskan. Keliaran malas.

    Kecuali untuk identitas bos besar Grup Keluarga Long dan jas serta sepatu kulitnya, dia sebenarnya baru berusia awal dua puluhan. Sayang sekali bahkan sepupunya Tang Li, yang tinggal bersamanya, jarang terlihat.

    Saat ini, wajahnya dingin, matanya yang hitam dingin, dan dia jelas marah.

    Ponselnya tergeletak di tempat tidur abu-abu hitam, dan lampu layar dengan cepat padam.

    Tidak diragukan lagi, dia menemukan bahwa Han Yunxi memblokirnya lagi, dan itu terjadi di tengah malam tadi malam.

    Dia mencuci, mengganti pakaian, dan hendak turun, tetapi kemudian kembali ke kamar untuk mengambil telepon, dan melemparkan telepon ke laci ruang belajar.

    Ini ponsel pribadinya, pecandu kerja, seperti dia, jarang membawa ponsel pribadi.

    Ketika Long Feiye keluar, Tang Li berteriak di ruang kerja kecil, mengucapkan beberapa kata umpatan dari waktu ke waktu.

    Long Feiye mengabaikannya, tetapi ketika dia mendengar kata umpatan, dia mengangkat alisnya dan menjadi mudah tersinggung. Dia berjalan mendekat dan melihat bahwa Tang Li tidak menutup pintu, bermain game di dalamnya, memainkan game itu sangat tinggi.

    Long Feiye berinvestasi dalam banyak game berskala besar. Tang Li memainkan game yang sepenuhnya dia miliki, tetapi dia tidak pernah memainkannya sendiri.

    Dia menarik earphone Tang Li dan dengan dingin memperingatkan, “Biarkan aku mendengar kata sumpah serapah lagi, dan kamu akan keluar!”

    Tang Li mengatur sebuah kelompok untuk membunuh bos terakhir, dan diinterupsi oleh beberapa detik. Itu hancur, dan sudah terlambat untuk diselamatkan.

Doctor Seeing Love ( Yi Jian Zhong Qing ) Där berättelser lever. Upptäck nu