Bab 13 : Tebakan

2.8K 316 1
                                    

Bab 13 : Tebakan

Di bangsal, Long Feiye berada di bangsal untuk berdiskusi dengan pengacara Luo. Buku pembatalan yang diberikan oleh Gu Beiyue membuat mereka sangat terkejut.

"Apakah kesepakatan ini ditulis sendiri?" Luo bertanya sambil bertanya-tanya.

"Tidak, itu adalah pengacara yang dipekerjakannya untuk menulis. Pengacara tersebut telah tiba di rumah sakit dan bernama Ning Cheng." Gu Beiyue berkata jujur.
Kali ini, Long Feiye, yang telah melihat ke bawah pada data, akhirnya mendongak dan melihatnya.

"Apakah Anda?"

"Ya, sepertinya dia memiliki hubungan baik dengan Ning Cheng, dalam hal situasi saat ini, Dr. Han telah lama ingin membuat kesepakatan, seharusnya dia mencoba untuk pensiun bersama Duan Muyao, tapi Mr. Long telah mengambil langkah pertama Anda."

Gu Beiyue ragu-ragu dan terus berkata, "Tuan Long, Dr. Han adalah kartu truf Lingyun dan mulut Lingyun. Jika dia dipekerjakan oleh rumah sakit lain setelah penghentian kontrak, dia tidak akan berhubungan dengan Ling Yun. Dia harus menutup mulutnya dan menggunakan kontrak itu. Paling aman meninggalkannya di rumah sakit. Saya percaya bahwa menyingkirkan pengaruh Duanmu dari Rumah Sakit Lingyun akan membuat Dr Han lebih nyaman. "

Gu Beiyue tidak benar-benar ingin mengatakan omong kosong ini, karena semua orang tahu kebenaran ini. Tuan Long tidak bisa mengabaikan orang yang pandai itu. Dia tidak mengerti mengapa ada alasan lain mengapa Pak Long tidak sabar untuk membuat Han Yunxi pergi. Dan apa alasannya?

Pada titik ini, Luo Lawyer dan Gu Beiyue, juga diam-diam menduga.
Sayangnya, mereka tidak bisa menebak.

Tidak ada persimpangan antara Dr. Long dan Dr. Han sebelumnya, dan hari ini detoksifikasi masalah ini sampai batas tertentu, Tuan Han juga merupakan penyelamat Mr. Long.

Bukankah ini rahasia antara keduanya yang tidak diketahui orang luar?
Melihat bahwa Long Feiye tidak berbicara, pengacara tersebut berkata dengan sungguh-sungguh, "Tampaknya Dr. Han pasti sudah dipersiapkan lebih awal dan ingin menuntut peniruan apakah ada yang lain selain penghentian kontrak penghentian?"

Proposal Ning Cheng untuk menulis kontrak sangat sederhana, dan ini sangat legal, tidak ada kekurangan. Namun, ada banyak ruang untuk memanipulasi masalah ini.

"Dr. Han tidak meminta adanya pelanggaran kontrak dan tidak meminta kompensasi apapun." Gu Beiyue berkata sambil tersenyum samar. "Baru setelah biaya penyegelan dibayarkan, Dr. Han mengatakan bahwa dia akan meminta pembatalan penanda tersebut."

Pada saat ini, ketika Long Feiye mendongak lagi, dia bertanya dengan dingin, "Apakah dia akan memeras biaya penyegelan setelah dia berniat untuk pensiun? Pengacara Luo, Anda pergi dan katakan kepadanya bahwa Anda tidak perlu menggunakan begitu banyak metode dan Anda perlu mengatakan lebih banyak uang. Tandatangani dua kesepakatan dan segera keluar dari Lingyun! "

Pengacara Gu Beiyue dan Luo saling memandang satu sama lain, dan mereka semua berspekulasi.
Benarkah Dr Han dan Dr. Duanmu Yao tidak berhubungan dengan Pak Long? Apa yang telah dia lakukan dan membuat marah Pak Long?

Anda tahu, Mr. Long selalu membenci wanita yang tidak melipat tangan, terutama pegawai wanita di perusahaan mereka sendiri!

Dengan spekulasi semacam ini, pengacara tersebut tidak akan ragu lagi dan dengan serius mengatakan, "Saya tidak akan pernah menyerah!"

Dengan spekulasi seperti ini, hati Gu Beiyue tidak nyaman.
Gu Beiyue selalu tenang, tapi dalam menghadapi hal-hal seperti itu, dia agak tidak berdaya. Bagaimanapun, dia merasa malu.

Meskipun dia baru saja mengenal Han Yunxi, dia juga pernah mendengar tentang Han Yunxi berada dalam profesi medis. Dia tidak begitu percaya bahwa Han Yu akan memainkan pikiran seperti itu dengan Mr. Long.
Apalagi saat Han Yunxi mendetoksifikasi Mr. Long, dia hadir.
Semacam profesionalisme dan profesionalisme yang menempatkan hidupnya di tempat pertama dan dia tetap tenang dan fokus, dia takut tidak akan pernah lupa.
Apakah Mr Long salah paham?

Setelah pemberangkatan Pengacara, Long Feiye terus membaca informasinya. Gu Beiyue ragu.

---
14.03.2018

Doctor Seeing Love ( Yi Jian Zhong Qing ) Where stories live. Discover now