Bab 39

859 98 3
                                    

Melihat Mu Ling'er aman dan sehat, Gu Qishao diam-diam menghela nafas lega.

    Selama orang baik-baik saja, yang lainnya baik-baik saja.

    Dia melirik semua orang di rumah, dan segera melihat wajah yang dikenalnya.

    "Jin?”

    Tuan Jin memandang Gu Qishao, tidak tersenyum, “Tuan Gu.”

    Meskipun mereka bermain kartu beberapa kali, keduanya masih terkesan satu sama lain. Di mata Gu Qishao, Jin merupakan sosok yang eksis layaknya dewa judi dan tidak pernah kalah. Di mata Jin, Gu Qishao adalah orang bodoh dengan banyak uang dan terus merugi.

    Mu Ling'er terkejut, “Qi Ge, apakah kamu kenal orang ini?”

    Gu Qishao menepuk bahu Jin dan tertawa, “Teman lama, ada apa denganmu? Apakah ada kesalahpahaman?”

    Tuan Jin Dia dengan cepat menghindari tangan Gu Qishao dan tidak memberinya wajah. Ekspresinya masih dingin, "Adikmu menabrak mobilku."

    Gu Qishao dengan santai berkata, "Tabrakan dan tabrak. Untuk datang ke tempat hantu ini? ”

    Begitu kata-kata ini keluar, Petugas Chen dan beberapa rekan polisi tidak bisa duduk diam.

    “Gu Qishao, bersikaplah sopan!”

    “Gu Qishao, jangan abaikan administrasi negara!”

    Petugas Chen memerintahkan, “Gu Qishao, jika kamu adalah anggota keluarga, datanglah kepadaku.”

    “Apa yang kamu lakukan di masa lalu? "Gu Qishao bertanya.

    “Isi informasi ini!” Petugas Chen berkata dengan serius.

    Gu Qishao melirik, tidak pergi, lalu mengaitkan bahu Jin Jin, dan tersenyum, “Saudaraku, ini pribadi. Kondisinya terserah padamu, apakah akan berhasil?”

    Sudut mata Jin Jin melirik ke arah Mu Ling'er tanpa mengetahuinya. Setelah memikirkan sesuatu, dia dengan cepat mendorong tangan Gu Qishao dan menjawab, "Tidak, biarkan rekan polisi lalu lintas menengahi."

    Gu Qishao menyipitkan mata, “Apakah kamu yakin?”

    “Ya!” Jin Jin sangat tegas.

    “Berapa yang harus kubayar? Aku akan membayarmu yang baru. Apa kau sangat suka bermain dengan polisi lalu lintas?” Gu Qishao bertanya lagi.

    Jin Jin mengabaikannya begitu saja, dan melihat kembali pada Petugas Chen dan perusahaan asuransi, “Saya harus menyusahkan beberapa dari Anda untuk menjelaskan kepada Tuan Gu tentang persyaratan kompensasi.” Setelah

    dia berkata, dia duduk di sofa, bertekad untuk tidak pergi.

    Mata Gu Qishao memancarkan sentuhan kesedihan, tetapi dia tidak mengubah ekspresinya. Dia membawa Mu Ling'er, mendekati Petugas Chen dan duduk.

    Petugas Chen menjelaskan persyaratan kompensasi yang dinegosiasikan.Melihat bahwa Gu Qishao tidak berkomentar, dia menyerahkan formulir kepada Gu Qishao untuk diisi.

    Gu Qishao melihat dan menemukan bahwa ini adalah surat perjanjian yang berjanji untuk membayar kompensasi atas namanya. Di atas diminta untuk mengisi banyak informasi, dan juga meminta salinan KTP-nya dan Mu Linger, yang cukup untuk membuktikan hubungan antara saudara laki-laki dan perempuan.

    Gu Qi Shao mengerutkan kening, dan tidak repot-repot bertanya bagaimana Mu Linger setuju untuk menandatangani surat komitmen seperti itu.

    Bukankah sudah waktunya untuk menandatangani perjanjian seperti ini jika Anda tidak dapat mengembalikan uangnya? Bahkan jika polisi lalu lintas diizinkan untuk menengahi masalah ini, dan dia memberikan kompensasi kepada semua uang yang seharusnya dikompensasikan, itu sama mudahnya.

Doctor Seeing Love ( Yi Jian Zhong Qing ) Where stories live. Discover now