Bab 59 : Kamu Gadis Setan

760 80 0
                                    

Pemilik yang "mabuk" ini bukan orang lain, tapi kakak laki-lakinya, Ning Cheng. Setelah Ning Jing kembali, para pelayan di bar tahu bahwa bos mereka memiliki seorang adik perempuan yang menggunakan KTP-nya tanpa pandang bulu.

    Pelayan mengikuti perintah yang tenang dan menyiapkan anggur terkuat.

    Ning Jing dalam suasana hati yang baik dan berjalan menuju Tang Li selangkah demi selangkah.

    Saat di Yunxian Ning Jing diam-diam mengambil banyak foto Tang Li, bahkan jika pria ini berubah menjadi abu, dia mengenalnya.

    Ketika dia bertunangan, keluarga memintanya untuk difoto. Dia memberinya foto berusia enam belas tahun. Dia berpikir, bahkan jika Tang Li telah melihat foto itu, dia mungkin tidak akan mengenalinya.

    Oleh karena itu, dia dengan murah hati berdiri di depan Tang Li dan menunjukkan senyum yang sangat sopan dan manis.

    “Halo,”

    pikirnya dalam hati, bersumpah untuk menyerah jika dia tidak mabuk malam ini. Dia dan Ning Cheng tidak melakukan apa-apa tentang insiden di Weibo. Gadis ini masih mengiriminya pesan di Legend of the Clouds dan memarahinya. Apakah itu bisa ditoleransi?

    Tang Li seharusnya pergi tidur untuk mengganti tidurnya, tetapi begitu dia menutup matanya, dia berpikir bahwa Long Feiye akan menyelesaikan akun dengannya, dan dia kehilangan minat untuk tidur. Di malam hari, saya tidak ingin bermain game, jadi saya hanya bisa bermain di bar.

    Dia awalnya kelelahan, tetapi ketika dia melihat keheningan, dia segera menjadi sadar. Dia tidak tahu seperti apa tunangannya sebelumnya, tetapi setelah legend of Clouds, dia mengirim seseorang untuk menyelidikinya. Ada banyak foto di tangan!

    Sama seperti Ning Jing, dia seharusnya tidak tahu siapa dia.

    Pada saat ini, dua kata muncul di benak Tang Li, "Takdir Tuhan"!

    Luar biasa! Ini adalah kebetulan, bagaimana dia bisa layak atas kekacauan yang telah dia lakukan hari ini tanpa balas dendam?

    Tang Li tertawa terbahak-bahak, “Bagaimana kabarmu Nona Sister, apakah kamu sendirian selarut ini?”

    Ting Ning membenci pria bodoh yang bertingkah seperti itu, tetapi melihat penampilan Tang Li, dia menjadi semakin jijik.

    Namun, dia menahan, "Adik kecil, apakah kamu sendirian?"

    Tang Li tersenyum, "Ya! Sungguh kebetulan, atau kalau tidak, jika aku membiarkanmu, mari kita mengikat dan masuk bersama?"

    Mengikat?

    Dalam aturan PK masuk "mabuk", jika Anda dapat minum tiga botol minuman beralkohol, dan tidak ada salah satu dari kedua pihak yang mabuk, maka Anda dapat menghentikan PK, dan keduanya dianggap seri.

    Tidak peduli seberapa bagus alkoholnya, tiga botol minuman keras adalah batasannya. Karena itu, sejak "Mabuk" dibuka, tidak ada seri.

    “Ikat tangan, lalu kau minum lebih banyak dan biarkan aku.”

    Ketenangan mengangkat alisnya dengan sengaja, Tang Li sedikit terkejut, dan segera dia menjadi tenang dan mengutuk diam-diam, “Penyihir!”

    Tiga botol arwah diangkat. Keduanya memulai PK.

    Aturan PK sangat sederhana, siapa yang menghabiskan minuman lebih dulu menang, siapa yang lebih lambat, dan siapa yang mabuk lebih dulu kalah.

    Tang Li benar-benar membuat Ning Jing pada awalnya, tapi siapa tahu, kecepatan minum Ning Jing sebanding dengan laki-laki. Tang Li menemukan sesuatu yang salah dan mengejarnya dengan tegas.

Doctor Seeing Love ( Yi Jian Zhong Qing ) Where stories live. Discover now