Bab 10: kecelakaan

3.1K 332 4
                                    

Bab 10: kecelakaan

Han Yunxi melihat Ning Cheng di lounge  sedang menikmati kopinya yang sudah lama mendingin .

"Apa yang terjadi?" Tanya Ning Cheng.

"Saya bertanya apa yang terjadi, sejujurnya saya mengatakan yang lain tidak mengatakan apapun." Han Yun Xi berpikir, aku tidak bohong.

"Tidakkah kamu bekerja sama dengan mereka untuk menuntut Duanmu Yao?" Ning serius bertanya.

Han Yun Xi menggelengkan kepalanya, memegang cangkir kopi sambil membayangkan kejadian tadi,  Dia berpikir bahwa dia pasti telah bekerja terus menerus selama sebulan tanpa jeda dan jiwanya bermasalah.

Jika tidak, dia tidak dapat menemukan alasan untuk menjelaskannya sekarang.

Han Yun Xi gelembung kopi yang bagus, Ning Cheng menyambar, "Double Espresso? Anda tidak boleh minum!"
Cafein di kopi itu setara dengan alkohol, rasa ekstrim, sangat energik, dan konsentrasi dua kali kopi biasa, intensitasnya bisa dibayangkan.

Ning Cheng tahu Han Yun Xi suka kopi, tapi tidak berpikir dia akan minum kopi dengan kadar cafein tinggi.

"Apakah Anda masih seorang dokter?  ini jika diminum lebih merusak, Anda tidak tahu? Terutama jika Anda belum beristirahat selama sebulan, Anda tidak bisa minum! Saat mengantuk tapi tidak bisa tidur, gugup, cukup untuk Anda. Menurutlah!"

Ning Cheng memarahi seperti seorang kakak  , sebotol kopi untuk diminum.
Han Yun Xi menatapnya untuk waktu yang lama tanpa mengatakan apapun.
Lupakan saja, orang ini bisa minum sebotol bubuk kopi lagi, kopi apa ini?

Dia meninggalkan kesan yang buruk pada  Long Feiye, Tuhan tahu apa yang akan dinegosiasikan. Long Feiye akan membuat dia sulit!

Tanpa memperdulikan omelan Ning Cheng, Han Yunxi ingin mempertahankan keadaan tetap sadar, ini adalah  hal yang terbaik!

Tak lama ini, Gu Beiyue datang.
Gu Beiyue mengenali Ning Cheng sebagai seorang pengacara Ning yang terkenal.
Ning Cheng di Kota Donghai, yang juga sejumlah besar penasihat hukum, namun menolak mempekerjakan konsorsium Longshealth. Gu Beiyue mendengarnya.

Gu Beiyue tak terduganya, tapi tetap tenang, dengan senyuman sopan Ning membungkuk dulu.
"Dr. Han, Mr., izinkan saya datang untuk berbicara dengan Anda tentang kasus penggantian, atau membiarkan teman Anda pergi ke lounge di sebelahnya."

"Tidak, ini pengacara Ning, pengacara  saya. Tentang perbuatan Duanmu Yau terhdap saya, saya memiliki satu-satunya wewenang untuk menghadapinya, Anda berbicara dengannya."

Gu Beiyue tersenyum kemudian duduk dan bertanya, "Sepertinya, Dr. Han siap untuk menuntut Duanmu Yao?"

Ning Cheng tidak menjawab, mengambil dua dokumen, hanya menyiapkan surat penghentian dan dakwaan. Dia mengharapkan Long Feiye dapat kerja sama dengan Han Yun Xi. Long Feiye bisa mengambil kesempatan ini untuk mengakhiri Duanmu Chong, memaksa Duanmu Chong keluar dari Lingyun Group.
Jadi, ia menyiapkan kedua dokumen tersebut, sehingga Long Feiye memiliki pilihannya.

Jika Long Feiye memilih surat pengangkatannya, dia dan Han Yunxi secara alami akan meninggalkan penuntutan Duanmu Yao, jadi Long Feiye memiliki kesempatan untuk bernegosiasi dengan Duanmu Chong secara pribadi, mendorong Duanmu Chong.

Jika Long Feiye menolak untuk membatalkan suratnya, dia harus segera mengajukan tuntutan hukum dan harus mengirim Duanmu Yao ke penjara. Saat itu, karir Duanmu Yau akan hancur.

Ning Cheng akan membawa dua dokumen itu ke Gu Beiyue, siapa tahu, Gu Beiyue berkata, "Dr. Han, Tuan Long ingin saya sampaikan dua kalimat, pertama, dia tidak puas dengan standar profesional Anda. Dan perjanjian rumah sakit Lingyun, menurut kontrak, kompensasi tidak akan kurang dari sepeser pun, mulai besok, Anda tidak perlu datang ke rumah sakit. yang kedua ... "
Kata-kata Gu Beiyue belum selesai, Han Yun Xi terkejut lalu melirik Ning Cheng. Dia awalnya mengira akan menjadi pertempuran yang sulit, bagaimanapun, Han Yun Xi adalah seorang ahli untuk keseluruhan profesi medis, Lingyun tidak dapat dengan mudah melepaskannya.

Hal-hal, bagaimana ini bisa terjadi?

---
14.03.2018

Doctor Seeing Love ( Yi Jian Zhong Qing ) Where stories live. Discover now