Bab 46 : Waktu Yang Baik

803 90 3
                                    

 Ning Cheng selesai berbicara tentang "acara besar" dengan Han Yunxi, dan Han Yunxi dengan senang hati langsung menampar meja, "A Cheng, saya akan mengundang Anda untuk minum kopi hari ini, Anda dipersilakan untuk meminumnya!"

    Ning Cheng hampir menyemprotkan kopi ke mulutnya. Menunjukkan arloji kepada Han Yunxi, dan bertanya dengan serius, “Saya akan membalas keluhan saya, apakah Anda tulus membuat saya tidak bisa tidur?”

    Han Yunxi tertawa, tetapi segera menjadi serius, “Sekarang, jika Anda bisa menyelesaikan ini, saya bersedia mengontrak Anda. Teh sore sepanjang tahun saya akan melakukan apa yang saya katakan! "

    Ning Cheng segera bertanya," Apakah ada komputer? Biarkan saya menggunakannya. " Han Yunxi bingung," Apa? "

 Ning Cheng sangat serius," Saya akan menulis perjanjian sekarang. jika kamu gagal bayar, kamu mengontrak saya untuk makan selama setahun penuh! "

    Han Yunxi tertawa, menepuk bahu Ning Cheng dan tersenyum," pergi, pergi makan, rayakan! Saya mohon! "

    ketika Han Yunxi dan Ning Cheng pergi dan duduk di samping, Gu Qishao, mengenakan topeng, perlahan berbalik untuk meraihnya.

    Tidak diragukan lagi, dia mendengar semua pembicaraan tentang Ning Cheng dan Han Yunxi.

    Dia menyipitkan matanya dan tersenyum seperti rubah, "Legend of clouds? Ck ck ..."

    Dia sudah bertanya dengan jelas, dan Pemilik Yunxian belum ada di sana baru-baru ini. Dia takut dibombardir oleh Han Yunxi, jadi dia datang dengan topeng secara khusus. Dia sudah lama duduk, dan dia masih bertanya-tanya bagaimana cara mengeluarkan Han Yunxi dari dapur belakang. Siapa yang tahu dia akan mengalami hal yang baik?

    Kesempatan bagus seperti itu tidak hanya bisa membalas dendam pada Long Feiye, tetapi juga menghindari  Ning Cheng, Jika dia tidak mengganggu situasi, dia akan merasa tidak nyaman.

    Gu Qishao dengan tegas membayar tagihan dan pergi.

    Ketika dia sampai di garasi, dia melepas topeng merahnya. Dia tersenyum dan mengangkat telepon, “Saudaraku, pesanan besar, apakah kamu tidak melakukannya?”

    Orang di ujung telepon bukanlah orang lain. Itu adalah orang yang membantu Gu Qishao membaca Weibo terakhir kali. Nama netnya adalah Jun Xiaoxie. Raja navi.

    "Daftar apa?"

    “Berita utama Weibo, tiga hari.”

    “Haha, gadis mana yang kamu lihat lagi?”

    “Omong kosong apa, kamu lakukan?”

    “ Bagaimana dengan isinya?”

    “Legend of Clouds membocorkan informasi pemain, dan ada banyak sekali pertukaran informasi. Rantai bunga! "

    " ... "Di ujung lain telepon, suasananya sangat sunyi.

    “Halo, apa kau mendengarku?”
Gu Qishao berkata, memasang headset Bluetooth-nya dan menyalakan mobil sport merahnya yang tiada tara. Sedangkan untuk merek mobil sportnya sudah dimodifikasi terlalu sulit untuk dilihat.

    “Hei, berpura-pura mati?”

    “Kakak, Legends of Clouds hanya dimiliki oleh Keluarga Long. Ini adalah permainan paling menguntungkan dalam tiga tahun terakhir. Apakah kamu yakin ingin menjadi hitam?”

    “Aku tidak takut, apa yang kamu takuti? Sesuatu terjadi, Lao Zi Bertanggung jawab! "

    " Tidak, hubungan masyarakat konsorsium Long sangat baik. Apakah Anda memiliki palu sungguhan? Lebih baik menggunakan gambar. "

Doctor Seeing Love ( Yi Jian Zhong Qing ) Where stories live. Discover now