Bab 40

935 105 5
                                    

 Han Yunxi melihat catatan pesanan dan sangat penasaran.

    Seseorang benar-benar memesan semua kue rahasianya sekaligus, dan mereka ingin mengirimkannya.

    Tanggal pemesanan adalah beberapa hari yang lalu, pemesannya adalah Tuan Tang, dan alamat pengirimannya adalah Qin Yuan.

    Han Yunxi buru-buru menelepon pramusaji yang belum berangkat kerja untuk menanyakan hal ini. Setelah bertanya, dia membenarkan bahwa ini adalah pesanan yang terlupakan. Untungnya, para tamu tidak menyebutkan waktu pengiriman yang jelas.

    Dia buru-buru memanggil para tamu, “Halo, Tuan Tang?”

    Tang Li sekarang sedang bermain game di warnet. Dia melihat nomor yang tidak dikenal, dan itu adalah nomor telepon rumah lokal, dan dia sangat ragu-ragu untuk menjawabnya.

    Untuk buronan, panggilan telepon yang tidak dikenal adalah semacam kejutan!

    Dia ragu-ragu lagi dan lagi, mematikan ponselnya dan melanjutkan permainan.

    Han Yunxi tidak dapat membuat panggilan, dan membuat panggilan lagi, tetapi tetap tidak ada yang menjawab, dia mengirim pesan teks di ponselnya.

    "Halo, Tuan Tang. Ini Kafe Yunxian. 17 kue yang Anda pesan dapat dikirimkan hari ini. Kapan Anda mau? Apakah akan diantar ke alamat asli: Lantai 45, Gedung 10, Qinyuan."

    Tang Li mengatur kelompok Daguai sangat bersemangat sehingga dia tidak memperhatikan pesan teks itu sama sekali.

    Han Yunxi menunggu sebentar, dan dia menangguhkan masalah itu tanpa menerima balasan.

    Baru pada malam ketika Tang Li kembali ke apartemen, dia melihat pesan teks itu.

    "Huh ..."

    Dia ingat dengan jelas bahwa dia belum pernah memesan makanan penutup, dan dia masih punya tujuh belas? Jika pihak lain tidak melampirkan alamat rinci, dia pasti salah.

    Namun, semua informasinya benar, yang aneh.

    Long Feiye adalah orang yang tidak makan sedikit pun permen, yang tidak seperti yang akan dia lakukan. Namun, memesan tujuh belas model sekaligus, sepertinya tulisan tangannya.

    Tang Li merenung, dan tiba-tiba teringat bahwa Long Feiye telah bertanya kepadanya tentang kedai kopi Yunxian sebelumnya.

    Berdasarkan pemahamannya tentang Long Feiye, pasti ada misteri dalam masalah ini!

    Dia awalnya ingin memanggil Long Feiye, tetapi dia berhenti menelepon setelah memikirkannya. Sambil tersenyum pencuri, dia mengembalikan pesan teks ke Yun Xian meminta agar dikirimkan tepat waktu pukul sepuluh.

    Han Yunxi membuat tujuh belas makanan penutup, tetapi pengantar makanan belum kembali. Melihat orang lain memiliki pekerjaan, dia mengantarkannya sendiri. Taman Qin tidak jauh dari sini, kurang dari sepuluh menit berjalan kaki.

    Han Yunxi tiba di loket penjaga di gerbang Taman Qinyuan. Awalnya dia ingin memanggil Tuan Tang, tapi dia tidak menyangka Tuan Tang sudah menjelaskannya. Keamanan tidak hanya membiarkannya masuk, tetapi juga membawanya ke lantai 10.

    Han Yunxi menelepon Tuan Tang, dan Tuan Tang benar-benar menekannya dan mengirim pesan teks, “Tunggu sebentar.”

    Han Yunxi menunggu, dan segera seorang manajer gedung datang menjemputnya dan membawanya ke pintu masuk lift pribadi. Han Yunxi menunggu dan menunggu, tetapi Tang tidak pernah turun.

Doctor Seeing Love ( Yi Jian Zhong Qing ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang