Bab 7 : Biaya uang makan

3.4K 356 2
                                    

Bab 7 : Biaya uang makan

Meski studio Ning Cheng tidak jauh dari Rumah Sakit Lingyun, Han Yunxi masih kaget saat Ning Cheng berada di depan Han Yunxi.
Orang ini hanya butuh lima belas menit.

Dia mengenakan jas gelap Oxford, meski usianya dua puluh delapan dia masih terlihat muda dan tampan, terkendali dan tegas, tapi tidak kehilangan atmosfer yang elegan.

Han Yunxi menatapnya dari atas ke bawah sedikit, dengan curiga berkata, "Pengacara Ning, Anda tidak seperti menemui dokter di lantai bawah!"

Bahkan jika pasien melihat ke bawah, menemukan lounge eksklusifnya dalam lima belas menit tidaklah mudah.

"Mengutukku?"
Ning Cheng meliriknya, duduk di sisi sofa. Dia mengeluarkan sebuah dokumen dari tas kerjanya dan menyerahkannya pada Han Yunxi.

Han Yunxi melihat sampul dokumen itu membacakan judul "Surat Pembatalan"

Dia baru saja menceritakan kepadanya tentang situasinya dengan Ning Cheng di telepon, dan dia bahkan sudah menyiapkan dokumen itu.
Han Yunxi memeriksanya sedikit dan menemukan bahwa dokumen ini adalah solusi yang sangat sempurna, studak ada  masalah dengan itu!

Kemudian, Ning Cheng mengeluarkan laptop, sambil bertanya tentang beberapa hal dari Han Yunxi saat menulis sebuah surat dakwaan tertulis. Biarkan Han Yunxi mencetaknya.

Kecepatan ini membuat Han Yunxi kembali terguncang.
Meski Han Yunxi telah menggunakan jasa Ning Cheng selama dua tahun, namun tetap untuk pertama kalinya menikmati jasanya, untuk melihat efisiensi kerjanya.

Ning Cheng adalah seniornya, siswa terbaik dengan gelar ganda di bidang kedokteran dan hukum. Persahabatan mereka sangat bagus, kalau bukan Ning Cheng pergi ke daerah pegunungan terpencil sebagai sukarelawan, mereka tidak bisa saling mengenal.
Han Yunxi tidak akan menandatangani kontrak curang seperti itu dengan Lingyun.

Memikirkan tahun itu ketika Ning Cheng mengetahui kejadian ini, dia sangat marah dan mengabaikan Han Yunxi  selama sebulan.
Dalam kata-katanya, jika Anda membiarkan dia tahu bahwa juniornya di tipu seperti ini, itu akan menghancurkan bisnis studionya!

Sebulan kemudian, Ning Cheng dengan paksa meminta Han Yunxi untuk memperkejakan dirinya sebagai pengacara pribadi, hanya dikenakan biaya satu kali makan sebulan.

Han Yunxi melihat surat dakwaan dan menemukannya sempurna tanpa masalah.
Dia tertawa, "Saya berhutang setengah tahun gaji  Anda, dan jika ini selesai, ayo cari waktu untuk menyelesaikannya!"

Ning Cheng menutup buku catatan itu, perlahan menyelesaikan semuanya, berkata, "Jangan langsung di selesaikan, bulan ini kamu  mengajakku makan dua kali sebulan, itu bisa selasai dalam enam bulan ."

Berarti makan satu kali sebulan, berarti Han Yunxi setiap bulan meluangkan waktu untuk mengajaknya makan.

Han Yunxi tercengang, sedang mencoba menawar, seorang perawat kecil datang dan berkata Long Feiye terbangun, biarkan dia menemuinya.

Ning Cheng mengikuti Han Yunxi, tapi Han Yunxi tidak akan membiarkannya. Dia berbisik, "Biar saya memeriksa situasinya dulu"

Ning Cheng berbisik di telinganya beberapa patah kata sebelum melepaskannya.

Bangsal VIP yang lama dan suite presiden hotel hampir sama. Lengkap, ada staf pendamping khusus.

Begitu dia masuk kamar, dia melihat Long Feiye duduk di sofa di ruang tamu. Dia telah mengganti pakaian rumah sakit dengan pakaian santai. Celana panjang yang gelap, sweter hitam V-neck, teksturnya sangat bagus, anggun namun sangat elegan Tampilan yang Anda tahu disesuaikan, dipotong tangan, mahal.
Kepalanya yang besar jelas juga berhasil, finishing berminyak, penuh maskulinitas.

Dia duduk di sofa, memiringkan kakinya, melihat dokumen itu. Han Yunxi terduduk di depannya, dia mendongak.

Meski belum lama melihat wajah pria itu sangat dekat, tapi saat dia mendongak sesaat, jantung Han Yunxi berdegup kencang.

Doctor Seeing Love ( Yi Jian Zhong Qing ) Where stories live. Discover now