Bab 14 : Lihatlah

3.1K 322 9
                                    

Bab 14 :  Lihatlah

Gu Beiyue berbisik, "Tuan Long, Dr. Han telah melakukan sesuatu untuk membantu Anda mendetoksifikasi. Kesadaran Anda pada saat itu tidak jelas, pasti ada kesalahpahaman, saya masih menjelaskan ..."
Gu Beiyue belum selesai, dan Long Fei menyela. "Saya memiliki akal sehat. "

"Tuan Long, jika disalahpahami, Ling Yun akan kehilangan dokter yang baik!" Gu Beiyue dengan sungguh-sungguh.

Long Feiye secara tidak sengaja menampar tanda lahir di tangannya sendiri dan berkata dengan dingin, "Tidak ada kesalahpahaman, dan masalahnya berakhir disini!"

Tanda lahir seperti bekas gigitan ditangan ini  benar-benar terlihat seperti tangan yang baru saja digigit seseorang. Sejak kecil tanda lahir ini menarik banyak kesalahpahaman. Orang yang tidak memperhatikan sengan seksama akan mengira dia baru saja di gigit.

Banyak orang membujuk Long Feiye untuk menjalani pencangkokan kulit dan membuang jejak jelek ini. Sayangnya, dia tidak tahu mengapa. Dia enggan, dan dia sangat membenci saran itu.

Mata Gu Beiyue selintas terlihat kompleks dan tidak lagi bersuara.
Tidak lama kemudian, Pengacara Luo kembali, dan dia berkata, "Dr. Han berkeras berbicara tentang penipuan tersebut setelah menandatangani kontrak. Dia berkata ... Jika tidak, dia sekarang akan menuntut Duanmu Yao dan Ling Yun."

Pengacara Luo menyerahkan surat dakwaan yang direncanakan Ning Cheng. Long Feiye menatap surat itu. Dia tidak melihat dari dekat dan bertanya dengan dingin, "Apakah Anda mengancam saya?"

Pengacara Luo tidak berani menjawab, dia mengikuti Mr. Long selama bertahun-tahun. Dia adalah pertama kalinya Pak Long diancam oleh seorang wanita.

"Dia menandatangani kontrak dengan Ling Yun selama beberapa tahun?" Tanya Long Feiye.

"Dua puluh tahun dan tanpa syarat mematuhi semua pengiriman di rumah sakit." Pengacara Luo menjawab dengan jujur.

Saat kata-kata keluar, Long Feiye tampak terkejut, dan Gu Beiyue juga menunjukkan ekspresi tak terduga.

Jelas, Dr. Lin sudah menipu Han Yunxi.
Long Feiye terkejut tapi dia sama sekali tidak lembut hati. Dia melemparkan surat dakwaan kepada Pengacara Leng, dan berkata dengan dingin, "Anda memiliki kekuatan penuh untuk menghadapinya. Biaya penyegelan 100 juta adalah sebuah tutup sesegera mungkin, Duanmu Chongcai berada dalam masalah besar. "

Pengacara Lou mengerti dan bangkit dan tertawa. "Tuan Long, saya sarankan menambahkan satu ke pembatalan. Dalam 20 tahun setelah penghentian, dia tidak dapat dipekerjakan oleh institusi medis manapun! Bagaimana menurut Anda?"

Long Feiye tidak menanggapi, Gu Beiyue berdiri, "Tidak, Pak Long, dokternya tidak sama dengan pekerja lain! Keterampilan medis Han Yu, dan dia juga memiliki sistem detoksifikasi, sangat terbatas, adalah hilangnya profesi medis. Ini adalah hilangnya pasien! Meskipun Lingyun adalah rumah sakit komersial, ia tidak dapat mengabaikan tanggung jawab sosial! "

Long Feiye tidak mengatakan apapun, mengangguk dan melambaikan tangan agar membiarkan pengacara pergi.
Tidak diragukan lagi, Long Feiye memahami penjelasan Gu Beiyue.

Kehilangan barang kepada Pengacara, Long akan siap meninggalkan rumah sakit.
Namun, begitu mereka pergi, Luo Law membawa "bom".

"Apa?" Long Feiye marah. Dia bahkan berpaling, dan mengutuk Han Yunxi! Wanita ini sangat memeras, bahkan lebih dari sekedar pria!

"Satu Miliar?" Gu Beiyue tertegun. Dia tidak percaya bahwa Han Hong akan menjadi orang seperti itu! Tidak bisakah dia berpaling?

"Mr Long, sikap Dr. Han sangat tegas, dan ..." Pengacara Luo tidak berani mengatakannya, dia adalah seorang pengacara begitu lama, pertama kali saya mendengar biaya penyegelan yang begitu tinggi.

"Dan apa?" Tanya Long Feiye lagi.

"Dan jika Anda ingin membayarnya hari ini, sudah waktunya Anda memikirkannya selama satu jam. Jika Anda tidak setuju setelah satu jam, dia akan menuntut Duanmu Yao dan Rumah Sakit Lingyun secara resmi." Pengacara Luo menceritakan.

Wajah tampan Long Feiye telah dingin tak terlukiskan. Pada saat ini, Wakil Presiden Bai Liyuan Long masuk dan dengan terburu-buru berkata, "Tuan Long, pengacara Duanmu Chong telah tiba, dan dia telah mendengarnya. Pertama, saya pergi ke kantor polisi untuk meminta jaminan kepada Duanmu Yao. Duanmu Yao masih di rumah sakit Jika kita tidak membiarkan orang pergi, maka kita menjadi ilegal dan terkendali Jika kita terus seperti ini, situasinya akan merugikan kita. "

--
14.03.2018

Doctor Seeing Love ( Yi Jian Zhong Qing ) Where stories live. Discover now