Bab 36

953 107 5
                                    

Han Yunxi dan Long Feiye keduanya berdiri di sisi kanan tempat tidur, satu demi satu, sangat diam.

    Mendadak,  Han Yunxi menarik kursi di sampingnya, duduk, dan menatap Gu Qishao. Orang yang belum tahu pasti akan memperlakukannya sebagai anggota keluarga yang menjaga Tuan Muda Ketujuh.

    Long Feiye mengangkat alis tegasnya dan berbalik untuk pergi, tetapi entah bagaimana berbalik, melangkah ke sisi kiri tempat tidur rumah sakit dan duduk.

    Han Yunxi mendongak, dan kedua mata itu bertemu lagi.

    Long Feiye menjelaskan dengan jelas mengenai "daftar hitam",dia dapat melihat mata Han Yun Xi yang menyalahkan dan penuh kebencian, ia menghindari pandangan langsung, pandangan dingin pada perawatan Gu Qishao, dan bertanya, "Mantanmu?"

    'Mantan?'

    Han Yunxi tidak memahaminya untuk sementara waktu, dan bertanya, “Apa maksudmu?”

    “Orang yang kamu katakan di Weibo seharusnya mantan, kan?” Long Feiye bertanya lagi.

    Han Yunxi baru ingat kekacauan di Weibo. Dia berbohong tentang pacarnya untuk menolak Gu Qishao. Jadi, pria ini sekarang salah paham tentang hubungan antara dia dan Gu Qishao?

    Dia sudah lupa tentang Weibo, tetapi pria ini mengingatkannya untuk kedua kalinya.

    Sungguh ...

    Han Yunxi memiliki perasaan yang tidak bisa dijelaskan dan sangat tidak bisa berkata-kata. Dia tidak terlalu memikirkannya, dan bertanya dengan santai, “Ada apa denganmu?”

    Long Feiye menatap Han Yunxi lagi, matanya sangat dingin. . Han Yunxi secara tidak sadar pemalu, tetapi bahkan rasa takut ada di hatinya. Dia masih memelototinya dan mengutuk, "Sampah! Rumah sakit memiliki daftar hitam. Ini pertama kalinya saya mendengarnya. Tahukah Anda bahwa Anda membunuh secara terselubung? "

    Long Feiye tidak ingin menjelaskan lebih lanjut, dan menjawab dengan dingin,"ini rumah sakit swasta saya, jadi Anda tidak perlu datang! "

    Han Yunxi bahkan lebih marah dan tiba-tiba berdiri, "Long Feiye, bukankah rumah sakit swasta adalah rumah sakit? Bisakah rumah sakit swasta tidak mengakui tanggung jawab sosial? Bisakah kamu membiarkannya mati tanpa mencoba menyelamatkan ?" 

'Long Feiye bodoh ...'

    Han Yunxi bertanya lagi, “Tahukah kamu berapa luas tanah yang berdiri di Rumah Sakit Lingyun di Distrik Binjiang? Tahukah kamu seberapa besar kemudahan yang akan diberikan bagi penduduk sekitar jika tanah ini digunakan untuk membangun rumah sakit umum?”

    Long Feiye terdiam lama. , Kemudian bertanya, "Jadi, apakah Anda berencana untuk menuntut saya?"

    Begitu kata-kata ini keluar, Gu Qishao, yang berbaring dengan tenang, meninggalkan sudut mulutnya sedikit terangsang, tersenyum tetapi tidak tersenyum, samar-samar, tetapi baik Han Yunxi maupun Long Feiye Temukan.

    "Gu Qishao berhak untuk tahu. Ini adalah urusannya untuk tidak menuntutmu," jawab Han Yunxi.

    Long Feiye menarik napas dalam-dalam. Dia tidak menjelaskan pada akhirnya. Dia bangkit dan pergi tanpa melihat ke belakang. Adapun daftar hitam, dia tidak bertanya.

    Sebelum Long Feiye meninggalkan Rumah Sakit Lingyun, dia menerima telepon dari Gu Beiyue.

    Gu Beiyue telah menemukan alasan "daftar hitam" tersebut. Kelompok Dean Qian tidak diikutsertakan selama penyerahan. Gu Beiyue telah mengeluarkan permintaan maaf publik, menghukum personel terkait, dan menggunakan nama dekan. Secara proaktif menerbitkan makalah ulasan untuk Asosiasi Medis dan Biro Kesehatan Kota.

Doctor Seeing Love ( Yi Jian Zhong Qing ) Where stories live. Discover now