Bab 57 : Balas Dendam Gu Qishao

832 98 17
                                    

  Han Yunxi dan Long Feiye sedang tidur nyenyak, tetapi seluruh Kota Donghai tampak mendidih, dan mereka semua mendiskusikannya.

    Di jalan raya di sekitar kota, sebuah mobil sport berwarna merah menyala, secepat kilat, terus-menerus menyalip mobil-mobil di jalan.

    Pengemudi yang menyusul tampak iri dan bersemangat, dan ingin mengejar dan bersaing, tetapi mereka tidak memiliki keberanian dan tenaga kuda.

    Tidak ada orang lain di mobil sport ini, kecuali Gu Qishao.

    Dia biasa pergi ke vila pemandian air panas di pinggiran kota untuk bermain bridge, dan dia bergegas kembali begitu dia mengetahui sesuatu di Weibo. Yang membuatnya marah bukanlah karena Long Feiye merampok wanita dan meremas berita utama yang dia buat, tetapi video dan framing yang diedit dengan jahat!

    Wanita itu hanya bisa dijebak olehnya, tidak ada orang lain yang bisa!

    Hanya ada sedikit tangan hitam di industri ini. Dia telah memainkan bisnis ini beberapa kali, dan setelah beberapa panggilan telepon, dia dapat mengetahui siapa tangan hitam yang ada di belakang.

    Dia bergegas kembali ke kota hanya untuk membereskan utang ini!

    Dia menyipitkan mata dan terus menekan pedal gas, seolah-olah mobil sport yang menarik angin hendak terbang keluar.

    Tiba-tiba, sebuah mobil sport berwarna putih tiba-tiba berbelok menjadi jalur cepat tanpa halangan dari jarak dekat di depan. Gu Qishao jarang melihat mobil di pinggir jalan, dia dengan tegas terus mengerem ringan dan memperlambat.

    Namun, begitu mobil sport berwarna putih itu memasuki jalur cepat, ia tidak berniat melaju dan terus melaju dengan kecepatan tujuh puluh hingga delapan puluh.

    "Apakah kamu mengerti aturannya? Menempati lubang dan jangan buang air besar!"

    Gu Qishao sangat kesal dan menekan klakson beberapa kali. Tanpa disangka, alih-alih melaju, mobil di depannya malah melambat.

    Gu Qishao marah, mengganti klaksonnya yang dimodifikasi, dan menekannya!

    Diperkirakan tidak ada, kecuali Gu Qishao, yang akan memodifikasi klakson udara untuk bus di mobil sport.

    "D ..."

    Suara memekakkan telinga itu jelas membuat takut mobil di depan. Mobil akhirnya berakselerasi.

    Gu Qishao marah dan melihat tidak ada mobil di pinggir jalan, dia mengubah jalur dengan tegas, dan dengan drift yang sangat indah, dia langsung melampaui mobil sport putih itu dan terus berpacu.

    Namun, tidak butuh waktu lama bagi mobil sport putih itu untuk mengejar lagi, mengejar di belakang Gu Qishao, dan membunyikan klakson! Jelas provokasi!

    “Brengsek!” Gu Qishao sangat marah.

    Mobil sport putih itu tiba-tiba memanfaatkan ketidaksadarannya, lewat dari pinggir jalan raya, dan melaju di depannya lagi, perlahan terbang menjauh.

    Gu Qishao ingin menyalip, tetapi ada banyak mobil di pinggir jalan, dan dia tidak punya kesempatan.

    Wajahnya muram, dan dia melambat untuk mengikuti.

    Tanpa diduga, mobil sport putih itu tiba-tiba mengerem, Gu Qishao juga tiba-tiba mengerem dan hampir menabraknya.

    Setelah kereta putih itu direm, ia terus melaju perlahan.

    Ekspresi Gu Qishao sangat suram, dia tidak segera mengikuti, tetapi menyalakan lampu kilat ganda, mengenakan helm balapnya yang sangat profesional, dan kemudian menginjak pedal gas tanpa ragu-ragu!

Doctor Seeing Love ( Yi Jian Zhong Qing ) Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ