Bab 33

4.3K 293 45
                                    

Bab 33

Han Yunxi merasa tidak nyaman dan merasa tidak tahu dia merasa begitu .
Malam ini, dia bermimpi dan bermimpi bahwa dia berada di atas selembar es. Tidak peduli bagaimana dia berjalan, dia tidak bisa berakhir.
Akhirnya, dia tidak tahu bagaimana, lubang besar tiba-tiba muncul di kaki, dan dia jatuh.
"Ah ..."

Han Yunxi jatuh dari tempat tidur dan dengan keringat dingin.
Pada titik ini, matahari bersinar dari jendela dari lantai ke langit-langit, dan langit sudah terang. Jam alarm di samping tempat tidur menunjukkan pukul setengah enam, dan Lil', thing duduk di depan jendela dari lantai ke langit-langit untuk melihat pemandangan.

Han Yunxi duduk di tempat tidur dan mengingat mimpi itu, dia menemukan bahwa bidang es mimpi itu hampir sama dengan gambar kepala WeChat Long Feiye, yang putih tidak terlihat di ujung, hanya langit, hanya tanah.
Dia melihat avatar WeChat Long Feiye pandangan pertama. Dia mengira itu adalah adegan salju Ketika dia menarik daftar hitam, dia melihat-lihat dan menemukan bahwa itu bukan pemandangan gunung salju, tetapi pemandangan salju.
Ketika dia menarik blacklist kemarin, dia benar-benar menyikat lingkaran teman-teman Long Feiye. Saya ingin melihat apakah fotonya diambil olehnya. Namun ... dalam lingkaran teman yang dimiliki Long Feiye, entah itu pekerjaan atau kehidupan. WeChat-nya pasti hanya untuk komunikasi!

"Apakah ada mimpi untuk siang dan malam?"

Han Yunxi bergumam pada dirinya sendiri, tetapi segera dia menyangkal pikirannya sendiri. Dia jelas menambahkan WeChat Long Feiye, dan dia melihat potret Icefield.
Han Yunxi memikirkannya dan tiba-tiba teringat mimpi di rumah sakit, gua es besar.
"Aneh, benarkah ada tempat ini?"

Dia dengan cepat menemukan WeChat di daftar hitam dalam daftar hitam, dan sekali lagi membuka avatarnya dan melihatnya dengan hati-hati. Semakin aku melihatnya, semakin aku merasa pernah melihatnya!

Ponsel Long Feiye itu model yang sama dengannya, sistem tidak membawa gambar seperti itu, sehingga gambar avatar sangat mungkin diambil oleh Long Feiye sendiri.

Han Yunxi ragu-ragu dan bergegas keluar dari tempat tidur.
Dia menyimpan gambar avatar Long Feiye , dan setengahnya diterbitkan di forum pariwisata dan fotografi utama. Saya berharap bahwa pelancong akan melakukan perjalanan ke seluruh dunia. Para fotografer dapat membantu memberikan petunjuk dan memberi tahu di mana tempatnya.

Sangat disayangkan bahwa Han Yunxi menunggu selama empat atau lima hari, dan tidak ada yang bisa memberinya jawaban yang valid. Sebaliknya, banyak orang meminta gambar aslinya.
Han Hao tidak berani mengirim gambar aslinya Meskipun dunia online masih banyak, dia masih sangat takut Long Feiye akan datang ke pintu untuk menyelesaikan akun.

Dia berhasil menjernihkan semua hubungan dengannya, tetapi dia tidak ingin memiliki koneksi lagi.
Tidak bisa menunggu petunjuk, Han Yunxi secara bertahap melupakannya.

Sebaliknya, ada satu hal, dia telah menunggu, setiap hari perlu membuka kotak surat untuk dilihat. Itu adalah surat lamaran yang dia kirimkan ke Medical Foundation.

Bahkan jika dia telah melakukan perjanjian dengan Long Feiye untuk tidak lagi terlibat dalam pekerjaan yang berhubungan dengan medis, hati Han Yunxi tetap tidak berubah dan dia masih tidak ingin meninggalkan industri medis. Berkat 100 juta sumbangan, presiden Yayasan Medis berharap untuk merekrutnya untuk bekerja di yayasan medis, dan dia mengajukan permohonan, berharap untuk membentuk tim penyelamat medis yang profesional dan sukarela.

Dengan cara ini, ia dapat terus bertahan dalam profesi medis, tetapi tidak di industri medis, dan ia dapat bekerja secara normal selama waktu tidak menyelamatkan.

Tim penyelamat yang ia lamar dilengkapi dengan persyaratan perangkat keras dan perangkat lunak yang sangat ketat, sehingga aplikasi tersebut belum disetujui.

Han Yunxi sedang memasak di Cloud Leisure, menunggu yayasan untuk menjawabnya. Mengenai Lingyun Group, tampaknya Long Feiye telah menjadi kenangan. Sampai hari ini ...

Pada hari ini, Han Yunxi baru saja membuat kue baru dan mencoba untuk makan bersama A jie di meja bar untuk mendiskusikan rasanya.
Keduanya mengobrol satu sama lain, tapi tiba-tiba ada desahan tiba-tiba.

Han Yunxi dan A jie memalingkan kepala mereka dan melihat ke sekeliling. Aku melihat bahwa para pelayan di toko semua memiliki tatapan memuja dan melihat pintu dengan kegembiraan yang luar biasa.

Mereka juga mengikuti tatapan mereka melihat seorang pria besar berukuran satu meter dan delapan inci. Dia berjalan dalam gaya yang sangat santai dan sederhana, celana pendek T-shirt, sepatu lubang, tangan di sakunya, dan sepasang sling.
Meski begitu, dia tidak merasa canggung sama sekali, tetapi malas dan malas.
Fakta telah membuktikan bahwa tidak mutlak bahwa Sang Buddha bergantung pada pakaian orang-orang berpakaian emas, Ketika orang tumbuh dewasa, mereka terlihat baik, tidak peduli bagaimana mereka berpakaian, mereka masih terlihat bagus, dan bahkan pakaian terlihat bagus.

Han Yunxi mengenali orang ini dalam sekejap, orang ini bukan orang lain, itu ada di Weibo yang mengontrak pencarian panas dengan pengakuannya ... Gu Qixiao! Tidak heran gadis-gadis kecil itu akan tertipu ke dalam itu.

Han Yunxi melirik sekilas, dan dia berbalik secara acak, bangkit dan melangkah ke dapur.
Ah Jie tidak melihat dia pergi, karena dia juga tertarik dengan  wajah Gu Qishao. Dia buru-buru mengambil apron server dan mengambil menu untuk tersenyum.

"Halo, berapa banyak?"
Alasan mengapa Gu Qihao pergi ke Cloud Leisure itu murni karena tiga hari yang lalu dia tertangkap di No. 7 Chazhuang dan pergi minum teh bersamanya. Dia menggunakan identitas bos untuk secara pribadi memeriksa informasi anggota, dan segera menemukan tempat di mana Yunxi berada. Kemudian, saya memeriksa Cloud Leisure sepanjang waktu.

"Hanya satu."
Ah jie sangat antusias, Gu Qishao lebih antusias daripada dia, dan secara aktif membuat lelucon, "lajang, bahkan tidak ada yang minum kopi."

Dia berkata, dan juga memukul mata nakal adiknya.
Ah Jie tertegun, tetapi segera dia melambat dan mulai menjaganya. Melihat pengalaman yang tak terhitung banyaknya yang telah dia baca selama bertahun-tahun, pemuda yang datang ke Cloud Leisure untuk pertama kalinya pasti merasa malu.

Ah Jie masih tersenyum dan menuntun Gu Qishao ke satu tempat duduk. Namun, Gu Qixiao tidak menyukainya. Dia menunjuk pada dua orang yang duduk di samping naga yang duduk di malam hari, tertawa. "Saya suka di sana. ”

Long Feiye tida datang berkunjung untuk waktu yang lama, Han Yunxi tidak menyebutkan kata itu, setiap kali saya melihat posisi itu, hati gosip itu tidak bisa membantu.

Ketika Gu Qihao duduk di posisi itu, Suster Liu berpikir bahwa gosip Mr. Long seharusnya menjadi sejarah.

“Mau minum apa? Latte, cappuccino, macchiato, kopi putih atau Kangbao biru?” Tanya ah Jie.

Gu Qishao berkata, "ini."
Ah jie tidak terus bertanya, Gu Qishao menunjuk makanan penutup di menu, berkata sambil tersenyum, "Kue ini memiliki nama-nama manis cukup menarik."

Ah Jie tersenyum misterius, membalik menu ke halaman terakhir, dan tersenyum, "Ini lebih menarik."
Tangan Gu Qihao sudah memiliki foto menu sebenarnya, dan dia sudah lama bertanya tentang hal paling istimewa tentang menu itu di halaman terakhir.
Semua menu di halaman ini adalah produk terkini, setengahnya adalah minuman dan setengahnya adalah makanan penutup, semuanya hanya teks dan tidak ada gambar. Minuman berasal dari tangan Ah Jie, dan makanan penutup berasal dari tangan Han Yunxi. Tidak peduli apa nama minuman dan makanan penutupnya, tidak mungkin untuk benar-benar menebaknya.

Pada saat memesan, pelayan tidak akan membuat penjelasan apa pun, mengandalkan tebakan tamu sendiri, tidak memuaskan selera, kejutan atau bekas luka tergantung pada keberuntungan. Selain itu, gaya dan nama benda-benda ini hampir berubah seminggu sekali, bahkan jika para tamu langganan, sulit untuk melakukannya dengan benar.

Gu Qishao memiliki segalanya, tetapi dengan sengaja merenungkan untuk waktu yang lama, sambil menunjuk makanan penutup yang disebut 'The Promise of the Star Heart' , bertanya, "Apa ini?"

---
14.10.2018

Doctor Seeing Love ( Yi Jian Zhong Qing ) Onde as histórias ganham vida. Descobre agora